Tips Rumah

8 Cara Membuat Taman Tropis

8 Cara Membuat Taman Tropis

Cara membuat taman tropis – Anda bosan dengan tanaman di rumah anda yang begitu-begitu saja cepat rusak karena kurangnya air dan cahaya matahari. Kali ini kita akan membahas cara membuat tanaman tropis sekaligus mengubah tanaman di rumah anda menjadi luarbiasa. Berikut cara-caranya

8 Cara Membuat Taman Tropis

1. Memiliki tanaman di belakang rumah
Jadi ini semacam kamuflase dan membuatnya lebih mulus antara tanaman  dan hutan di belakang.  memutuskan untuk mengecat dinding dengan warna hijau agar terlihat seperti kamuflase, dan  bisa berpura-pura sedang melihat lautan hijau daripada yang tiba-tiba dipotong oleh dinding. Jadi bagaimana  melukisnya?  membeli tiga warna hijau yang berbeda dan kemudian  pada dasarnya hanya mewarnai mereka secara acak untuk memberikan efek yang lebih acak untuk berbaur lebih baik dengan alam.

Dua tanaman dari besar ke kecil, jadi  mulai menanam dengan heliconias dan, seperti yang Anda lihat, mereka tumbuh sangat tinggi sekitar 15 20 kaki di sini dan  harus mulai dengan menanam tanaman yang lebih besar sehingga tumbuh naungan yang diperlukan.

Untuk dedaunan yang lebih kecil di sini sekarang, tumbuhan tropis dedaunan tanaman berat biasanya cukup teduh hidup dan meskipun tanaman yang lebih besar ini, maka jenis membantu untuk menyediakan kondisi yang diperlukan untuk tanaman yang lebih kecil untuk berkembang kemudian jadi kasus  di sini haliconias membutuhkan waktu sekitar empat sampai enam bulan untuk menjadi dewasa dan ketika mereka melakukannya,  mulai menanam lebih banyak tanaman di bawah di bagian tengah dan kemudian di bagian bawah, dan masuk akal juga, seperti mungkin Anda ingin memiliki beberapa pohon dan pohon. Butuh waktu lama untuk menjadi dewasa, jadi pikirkan tentang berlabuh. Di mana tanaman tinggi besar Anda adalah yang pertama sebelum Anda mengerjakan yang lain.

Baca Juga:  Inspirasi Dapur Bersih Model Japandi, Bikin Kamu Betah Masak

2. Tanaman yang berlapis-lapis
Sekarang untuk hutan, taman tropis, Anda ingin itu subur dan meriah dan benar-benar membuat orang kewalahan. Jadi kita ingin menanam, membuat efek ini dan layer. Pisang raja jadi tanaman tertinggi ini adalah yang melampaui pandangan normal Anda. ini adalah heliconia dan kemudian sesuatu yang mirip dengan tinggi badan , jadi cukup yakin tanaman ini berada di ketinggian  dan untuk area ini  punya sabrina dan beberapa pakis besar di belakang ini untuk tinggi badan  dan kemudian sesuatu di pinggul kanan.

Jadi di sini alokasi dan kemudian mengerjakan sesuatu sampai ke pergelangan kaki sehingga menutupi setiap lapisan. Itu hanya membuat taman terlihat sangat penuh dan ketika Anda menanam secara berlapis, jangan lupa tanaman gantung juga bisa dibuat tanaman gantung. Anda merasa sangat nyaman seperti pakis ini.  punya di sini itu semacam tirai ke bawah, dan  menyukainya. Sangat anggun, seperti kanopi dan membantu membuat area ini terasa lebih tertutu.

3. Dinding hijau
Ini sangat membantu jika Anda tidak memiliki banyak ruang di kebun Anda untuk memulai, jadi menemukan cara yang sangat membantu untuk memasang tanaman Jadi di sini tidak memiliki sistem dinding hijau vertikal khusus. Dengan menempatkan enam paku di dinding dan kemudian ada tangga dan kemudian  baru saja menggantung pot di atasnya. Jadi ide yang sangat bagus untuk mulai berpikir vertikal, untuk membuat taman Anda semakin subu.

4. Hutan tropis
Hutan tropis adalah hutan lebat dedaunan tidak banyak bunga atau bunga mekar, kebanyakan di lautan hijau monokrom. Bagaimana Anda membuat taman lebih menarik, jadi kami sangat mengandalkan penggunaan busa dan struktur. Jadi, misalnya, yang satu ini adalah tanaman yang sangat struktural. Daunnya benar-benar bulat dan spektakuler, dan di sebelah sini ada pakis. Itu juga sangat struktural, jadi buat taman Anda menarik dengan menggunakan berbagai bentuk, tekstur dan pola, dan, meskipun sebagian besar adalah lautan hijau, itu masih bisa menarik.

Baca Juga:  Desain Rumah Hemat Energi yang Elegan!!

5. Pop warna
Jadi karena itu akan seluruhnya sebagian besar hijau, coba cari kesempatan untuk beberapa pop warna. Untuk di sini telah menggunakan terutama merah, dan ini dinyatakan dalam mekar heliconia atau tanaman jahe  bromeliad dan juga begonia permen jerami. Rambut juga memberikan sentuhan merah yang bagus dan ujung

6. Menggunakan pot berwarna gelap
Menggunakan pot berwarna gelap bisa berperngaruh dalam hal aesthetic. Bayangkan jika Anda memiliki bintik-bintik berwarna cerah dan kemudian ini akan benar-benar muncul dan Anda tidak ingin potnya keluar. Anda ingin tanaman keluar begitu um dan biasanya ketika Anda pergi berbelanja di pembibitan, mereka datang dalam semua jenis pot dan warna yang jelek dan aneh.

7. Titik fokus
Jadi pilihan titik foku dan pilihlah tanaman yang memiliki struktural dan besar. Selain menggunakan struktur tanaman, Anda juga dapat menggunakan tanaman yang benar-benar menonjol dalam hal penanaman dengan Warnanya, jadi dengan semburat warna yang menonjol dari yang lain atau bahkan titik fokus, itu adalah item non-tanaman, katakanlah, seperti stoples

8. Menggabungkan struktur ke dalam taman Anda.
Jadi ini membantu memecah penanaman yang monoton dan membuatnya lebih menarik. Menggunakan topples yang di tempatkan di dekat tanaman hal ini bertujuan untuk membubarkan penanaman, dan dapat Anda bayangkan siput ini terlihat jauh lebih menarik dengan penempatan toples ini. Anda juga bisa menggunakan patung dan sebenarnya sedang mencarinya. hanya belum benar-benar menemukan satu yang benar-benar  sukai namun inilah penggunaan toples yang lebih kecil – dan  telah menopangnya dengan beberapa blok ventilasi di bagian bawah.

Anda merasa terbantu tentang cara membuat taman hutan sendiri, indah, subur, eksotis, dan  berharap Anda semua untuk lebih banyak hijau. Tidak ada hama, dan daun hijau besar yang indah

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.