Interior

Pemanfaatan Interior Background Putih untuk Rumah Elegan

Pemanfaatan Interior Background Putih

Pemanfaatan Interior Background Putih – Dinding warna putih ialah hal yang umum dijumpai pada interior bangunan. Pasalnya dinding atau background putih bukan hanya memiliki sifat netral dan dapat dipadupadankan dengan bermacam warna, tetapi juga membuat ruang kelihatan lebih bersih dan lega.

Beberapa dekor juga dapat kelihatan lebih bagus berkatnya. Misalkan saja seperti pemanfaatan background putih yang membuat interior jadi menawan berikut!

Pemanfaatan Interior Background Putih untuk Rumah Elegan

Background putih dengan aksen abu-abu
Background putih dapat dipadankan dengan cat warna abu-abu sebagai aksen. Perbandingannya kurang lebih 30:70. Cat warna abu-abu ini dibikin seperti air yang merembes ke background putih. Ditambah lagi jam dinding berbingkai rose gold, hasilnya jadi benar-benar menawan.

Pemanfaatan Interior Background Putih

Background putih dengan sentuhan alami
Sentuhan alami bisa juga membuat background putih kelihatan lebih menawan. Misalkan dengan memakai frame photo kosong yang dicat putih selanjutnya tempelkan beberapa lembar daun pada satu sudutnya.

Daunnya dapat yang berupa panjang atau yang bersatu dengan rantingnya. Supaya kelihatan makin hidup, background putih ini diberi lebih dari 5 frame photo sekalian membuat kolase.

Background putih dengan aksen hitam
Bila ada background putih, karena itu banyak orang akan memakai warna hitam sebagai pendampingnya. Umumnya warna hitam ini dipakai pada furniture dan beberapa dekor.

Pemanfaatan Interior Background Putih

Selainnya terlihat minimalis, interior akan kelihatan lebih menawan. Apa lagi bila furniture yang dipakai dibikin berbahan mengkilat seperti alumunium, marmer, dan kaca.

Background putih dengan aksen emas
Warna emas sama dengan kemewahan. Background putih yang dipadankan dengan warna emas ini membuat interior kelihatan lebih menawan dan mewah.

Dengan skema yang abstrak pada background putih, si pemilik interior tidak perlu gantungkan dekor dengan jumlah banyak bahkan juga didiamkan semacam ini saja sangat menawan.

Baca Juga:  Rumah Bertingkat Mewah: Gaya Kemewahan Satu Paket

Background putih untuk situasi yang nyaman
Background putih bukan hanya membuat kesan-kesan menawan, tetapi juga situasi yang nyaman. Misalkan saja di ruang makan yang dapat digunakan sebagai ruangan keluarga ini.

Pemanfaatan Interior Background Putih

Background putih dipadankan dengan warna cokelat dan furniture dari kayu yang membuat kesan-kesan hangat. Tidak ketinggal, ada juga dekor hiasan dinding yang menghias dinding seperti pot bunga dan tulisan.

Background putih dengan skema memiliki tekstur
Background putih bisa juga kelihatan menawan tanpa terlibat dari warna lain. Satu diantaranya karena skema yang mempunyai struktur seperti dinding ruang tidur ini. Alurnya simpel saja, seperti senjata ninja dan struktur cukup mencolok hingga terbentuk kesan-kesan 3D.

Background putih dengan frame photo serba putih
Pemakaian satu warna dalam interior bisa juga membuat kesan-kesan yang menawan dan berkualitas. Misalkan saja pada kamar makan di atas yang dikuasai oleh warna putih. Background putih pada interior ini dihias beberapa frame photo warna putih dan didalamnya ada photo hitam-putih.

Pemanfaatan Interior Background Putih

Background putih dengan lukisan beragam warna
Background putih yang polos dapat jadi lebih hidup karena lukisan beragam warna. Tidak itu saja, lukisannya sendiri akan jadi lebih mencolok karena ada kontras warna dari background yang dipakai.

Nah, untuk membuat interior yang menawan, kamu perlu pilih lukisan dinding yang berharga seni tinggi dan sesuaikan ukuran kanvas dengan luas dinding.

Tidak boleh terlampau besar, tidak boleh kekecilan. Jika kamu dapat melukis, tidak boleh sangsi untuk menempatkan hasil kreasi sendiri ya. Dari pemanfaatan background putih barusan, interior nomor berapakah yang paling menawan menurutmu?

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.