Desain Rumah Tips Rumah

Ruangan Warna Sage Green, yang Unik Dan Natural!

Ruangan Warna Sage Green

Ruangan Warna Sage Green – Di mana saja warna sage green sedang ngetrend, terhitung untuk masalah interior ruang. Sepintas informasi, warna sage green ini sebagai warna hijau keabu-abuan. Warna ini berkesan classic dan earthy.

Pemakaian warna sage dalam ruangan bisa membuat kesan-kesan yang bertambah luas. Pas untuk rumah imut atau yang berpenampilan Japandi, nih! Tentunya kamu tidak ingin ketinggal trend ini, ‘kan? Jika demikian,langsung baca 7 ide ruangan warna sage dari kami berikut!

7 Ruangan Warna Sage Green, yang Unik Dan Natural!

1. Pas Bersanding dengan Warna Biru
Saat dengar warna memiliki nuansa hijau, beberapa orang yang menghindari sebab menganggap susah mengombinasikannya dengan warna lain.

Ruangan Warna Sage Green

Realitanya, warna sage termasuk unik dan pas dipadankan dengan bermacam warna seperti biru pastel. Ide ruang ini memakai warna sage pada dinding dan biru pastel pada cabinet atau credenza.

2. Kamar Tidur Ala-ala Japandi
Beberapa pemilik tempat tinggal berpenampilan Japandi, warna sage ini dapat dicoba sebagai alternative hijau pastel. Nuansanya demikian halus dan cocok dipadankan dengan furniture dari material kayu.

Tidak cuma pada dinding, warna sage pada ide ini diterapkan pada pintu. Janganlah lupa tambah dekor tanaman hijau dalam pot supaya penampilan Japandi makin prima.

3. Program pada Kitchen Set
Dinding warna sage kemungkinan terlampau gelap untukmu? Oleh karenanya, diamkan dinding warna putih, tetapi pakai kitchen set warna sage green, seperti ide di atas.

Ruangan Warna Sage Green

Kabinet kitchen set-nya sendiri tidak 100% tertutup, tetapi ada gabungan pintu kaca. Ide ini memungkinkannya ruang masih tetap kelihatan ceria ketika warna sage memimpinnya. Dipadankan dengan lantai dan meja makan kayu? Makin cantik!

4. Feminin dengan Pink
Awalnya, kita telah mengulas jika warna sage termasuk gampang dipadankan dengan warna apa. Ini kali ada ide kombinasi dengan warna dusty pink yang jadikan ruang tampil lebih feminin. Warna sage yang mempunyai tone gelap membuat benda disekelilingnya kelihatan makin mencolok juga. Ingin mencoba kombinasi warna yang anti-mainstream ini?

5. Pas untuk Rumah Imut
Pemilik rumah imut atau apartemen studio tentu selalu cari langkah agar tempat tinggalnya berasa lebih luas. Ada yang memakai furniture multi-fungsi, ada yang membesarkan ukuran jendela, ada juga yang bermain warna pada dinding dan dekor.

Ruangan Warna Sage Green

Nah, agar tempat tinggal jadi kelihatan luas, warna dinding tidak selamanya harus putih atau beige. Coba terapkan warna sage green. Bila ingin nuansanya lebih minimalis, memperbanyak furniture multi-fungsi warna putih. Dalam pada itu, untuk nuansa yang lebih maskulin pakai furniture warna hitam.

6. Dinding Bata Sage
inding ruang tidur memakai tehnik mengekspos? Tidak jadi masalah! Kamu masih tetap dapat mengimplementasikan warna sage pada dinding itu. Jika memang perlu, tentukan komponen lain seperti tempat tidur dan kusen pintu dengan warna sama dengan yang tone-nya lebih ceria atau gelap.

Penampilan kamar jadi mempunyai sentuhan alami. Cukup tambah saja tanaman hias sebagai dekornya.

7. Kadang-kadang Tampil Eksklusif
Warna sage untuk design minimalis, Japandi, rumah imut, telah semua. Jika eksklusif? Rupanya pas, lho! Masalahnya warna ini memiliki kandungan elemen abu-abu yang sama dengan kesan-kesan kekinian dan eksklusif.

Warna sage dapat diterapkan pada dinding. Selanjutnya, tentukan sofa warna abu-abu dengan material kain yang eksklusif seperti velvet. Lantas, tempatkan sofa khusus warna pink untuk memperbaiki interior rumah.

Tujuh ide ruang warna sage itu dapat kamu aplikasikan di tempat tinggal masing-masing secara mudah. Pikirkan juga untuk menambahkan beberapa dekor memiliki nuansa sage green. Maka, tidak ketinggal trend, dech!