Desain Rumah Interior

Rumah Idaman Konsep Japandi yang Bikin Anda Makin Nyaman!!

Rumah Idaman Konsep Japandi

Rumah Idaman Konsep Japandi – Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan model Japandi untuk hunian idaman, ‘kan?

Kombinasi antara model Japanese yang urban modern dan Scandinavia yang relaxing dan juga minimalis ini memang sangat efektif membuat rumah semakin terasa nyaman dan bikin Anda makin betah seharian di dalam rumah.

Nah, pada artikel yang satu ini, Kami akan mengajak Anda untuk melihat hunian idaman ala Japandi dengan sub-style kekinian yang menawan. Pasti ingin sudah tidak sabar lagi, ‘kan? Yuk, langsung saja kita intip dan bahas secara mendalam bersama-sama!

Rumah Idaman Konsep Japandi yang Bikin Anda Makin Nyaman!!

Pilihlah Bahan yang sederhana tapi Elegan

Rumah Idaman Konsep Japandi

Untuk ruang bersantai di dalam rumah idaman bergaya Japandi modern, tetap menonjolkan bahan yang elegan dan stylish. Pemilihan latar belakang marmer dengan panel cermin bisa menjadi cara mudah untuk menampilkan ruangan dengan efek lebih luas dan terlihat lebih mewah.

Jangan lupa tambahkan juga beberapa dekorasi minimalis yang cantik, tapi tidak over budget untuk rumah idamanmu, contohnya tanaman hias mungil atau vas berisi bunga-bunga. Untuk bunganya, kamu bisa pilih bunga anyelir yang menawan dan cantik.

Dapur Tetap Family-Style & Modern

Nah, untuk bagian dapur pada hunian idaman yang satu ini, kami tetap fokus pada unsur kekeluargaan dan kehangatan yang serba kekinian.

Dengan solusi space-saving, kitchen set didesain dengan model yang super multifungsi dan efisien, yang dimana area tersebut dapat dijadikan untuk tempat menyimpan aneka peralatan dapur, dan juga bisa untuk menyiapkan makanan atau mencuci piring.

Pemilihan furnitur dengan kaki penyangga yang ramping dapat membuat area dapur dan ruang makan di dalam rumah idaman ini terasa lebih rileks. Ada juga kesan yang menawan secara simpel. Sangat terasa, ‘kan nuansa kehangatan yang tetap menghaduirkan homey dan modern?

Cantik & Solusi Space-saving

Rumah Idaman Konsep Japandi

Anda pasti setuju, ‘kan kalau rumah harus memiliki penyimpanan yang fungsional dan memadai? Nah, pada hunian idaman ala Japandi modern yang satu ini, kami memanfaatkan ruangan di bawah tangga jadi lebih multifungsi dengan membuat beberapa lemari penyimpanan secara custom untuk solusi yang space-saving.

Lemari di bawah tangga ini dirancang dengan bahan dan model modern nan elegan. Pilihan pada palet warna dibiarkan bersih agar sesuai dengan konsep Japandi pada hunian idaman.

Tenang dan Nyaman Saat Istirahat

Rumah idaman tidak lengkap tanpa ruang istirahat yang maksimal. Untuk konsep Japandi modern, ada kombinasi antara gaya menawan dan simpel ala hotel yang memiliki nuansa homey.

Pemilihan furnitur bisa jadi jawaban yang efektif. Prioritaskan furnitur space-saving dan multifungsi, contohnya seperti tempat tidur berlaci sekaligus tempat untuk menyimpan perlengkapan tidur atau rak dinding agar bisa menempatkan beberapa dekorasi hijau yang identik dengan gaya Japandi.

Bermain dengan Dekorasi Unik & Modern

Sebenarnya, ini merupakan trik paling mudah untuk membuat hunian idaman langsung terkesan modern dan elegan, sekaligus rileks dan hangat ala Japandi. Pilihlah dekorasi yang eye-catching alias yang dapat mencuri perhatian pengunjung.

Contohnya, lighting yang memiliki gaya futuristik hingga karya seni yang artistik. Tak lupa, menghadirkan jga furnitur multifungsi yang memiliki unsur dekoratif, seperti meja konsul matching dan coffee table bermodel elegan dari bahan marmer.

Wah, benar-benar hunian idaman, ya inspirasi rumah di atas? Kalau Anda mau mewujudkan rumah idamanmu, tim desain interior Dinastiarsitek siap membantu, lho! Dijamin desainnya sangat efisien, space-saving, yang pasti tidak akan mengecewakanmu.