Tips Rumah

4 Jenis Tanaman Hias Dalam Ruangan Yang Cocok Untuk Hunian Japandi

4 Jenis Tanaman Hias Dalam Ruangan Yang Cocok Untuk Hunian Japandi

Tanaman Hias Dalam Ruangan – Rekomendasi lain untuk tanaman hias dalam ruangan untuk rumah bergaya Jepang di japandi, desain interior atau mempersiapkan Skandinavia dianggap dapat memberikan perspektif baru dalam gaya hidup. Hanya hal terpenting dalam hidup, bagi Anda yang tertarik mengadopsi desain Jepang di salah satu aplikasinya bisa dilakukan Dengan menghadirkan nuansa alam ke dalam dunia.

Anda bisa menempatkan tanaman hias di dalam ruangan yang tidak hanya mempercantik tampilan rumah, tetapi juga membuat rumah terasa asri dan militer kan. Jika anda bingung memilih jenis tanaman hias indoor apa yang cocok diaplikasikan untuk perumahan setiap mandi. Simak referensi dari kami berikut ini

4 Jenis Tanaman Hias Dalam Ruangan Yang Cocok Untuk Hunian Japandi

1. Tanaman Hias Indoor Monstera Deliciosa
Ruangan pertama yang bisa kamu terapkan di pilihan Jepang di adalah monstera deliciosa. Tanaman hias indoor ini memiliki bentuk yang unik dengan lubang yang membentuk jari di tepi daun dengan ukuran daun yang tidak terlalu besar.

Tanaman hias di ruangan ini juga membutuhkan teknik perawatan yang baik. Cukup sederhana, dimana Anda hanya perlu meletakkannya di tempat yang cukup lembab dan menyiramnya seminggu sekali atau saat kondisi tanah cukup kering di dalam ruangan.

4 Jenis Tanaman Hias Dalam Ruangan Yang Cocok Untuk Hunian Japandi

2. Tanaman Hias Monstera Adansonii
Dengan ini sebelumnya Anda juga bisa menempatkan tanaman hias di dalam ruangan. Konser akademi ini, yang memiliki bentuk unik di sini nanti Ketika di kalangan pecinta tanaman hias lokal, monster adansonii, disebut juga tanaman bolong janda tidak makan bentuk. Daun berlubang hingga sekitar 50 persen dari total daun dengan tebal jauh sedang diklasifikasikan terhadap tanaman hias indoor ini dijual dengan banderol harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga:  Denah Rumah 8x6 2 Kamar Nyaman, dan Fungsional

4 Jenis Tanaman Hias Dalam Ruangan Yang Cocok Untuk Hunian Japandi

3. Tanaman Hias Indoor Sirih Gading
Anda juga bisa menempatkan tanaman hias di dalam ruangan yang ditumbuhi tanaman rambat. Tanaman ini merupakan kalajengking yang memiliki warna dan daun yang beraneka ragam dengan diameter 5 sampai 10 cm. Tanaman sirih gading ini dapat tumbuh merambat hingga panjang 15 cm, sehingga cocok diletakkan di bagian atas kitchen set untuk mempercantik ruangan. Penampilan dapur pada ancaman hoodie.

4 Jenis Tanaman Hias Dalam Ruangan Yang Cocok Untuk Hunian Japandi

4. Tanaman Hias Indoor Palem
Tanaman Hias Ruangan selanjutnya yang siap mempercantik hunian jepang anda adalah Tanaman hias palem di ruangan yang satu ini sangat mudah kok dan membutuhkan perawatan yang sangat sederhana, Karena anda hanya perlu menempatkannya di tempat yang bersuhu hangat atau di suatu tempat.

Yang tidak terkena sinar matahari langsung bisa tumbuh hingga delapan meter dari Anda. Cukup menyiramnya saja, tanaman hias di ruangan ini, kadang-kadang butuh waktu referensi. Tanaman hias lainnya yang cocok untuk ditempatkan di tempat tinggal Jepang.

4 Jenis Tanaman Hias Dalam Ruangan Yang Cocok Untuk Hunian Japandi

Tanaman ini memiliki bentuk yang estetis dengan daun lebar yang besar dan daun yang besar mengkilat. Tanaman hias di ruangan ini juga bisa tumbuh tinggi sehingga sebaiknya diletakkan di area dengan plafon yang tinggi. Bukan hanya bisa menyempurnakan hunian saja. Bila di tanam di taman apakah ini sangat mudah atau tidak ?

5. Tanaman Hias Anggrek atau Orchid

orchids

Anggrek adalah tanaman yang indah dan populer untuk dipelihara di dalam ruangan. Beberapa varietas anggrek yang cocok untuk ditanam di dalam ruangan antara lain:

Phalaenopsis: Anggrek ini sering disebut sebagai “anggrek kupu-kupu” karena bentuk bunganya yang menyerupai sayap kupu-kupu. Phalaenopsis adalah varietas anggrek yang paling mudah dipelihara dan sering ditemukan di toko bunga.

Baca Juga:  Keuntungan Memiliki Rumah Tingkat yang Harus Anda Ketahui!!

Paphiopedilum: Anggrek ini dikenal sebagai “anggrek sepatu” karena bentuk bunganya yang menyerupai sepatu. Paphiopedilum memiliki akar yang kuat dan mampu tumbuh dengan baik di media tanam yang cukup lembab.

Dendrobium: Anggrek ini memiliki bunga yang menarik dan beraneka ragam warna. Dendrobium membutuhkan cahaya yang cukup, tetapi harus dihindari paparan sinar matahari langsung.

Vanda: Anggrek ini memiliki bunga yang besar dan cerah, dan umumnya ditemukan di daerah tropis. Vanda membutuhkan banyak cahaya dan kelembapan yang tinggi untuk tumbuh dengan baik.

Untuk merawat tanaman anggrek indoor, perlu diperhatikan beberapa hal seperti menyiram dengan air yang cukup, menyediakan media tanam yang sesuai, memberikan nutrisi secara teratur, dan menjaga kelembapan udara yang cukup. Selain itu, pastikan juga untuk menempatkan tanaman anggrek di tempat yang cukup terang, tetapi tidak terkena sinar matahari langsung.

Karena Anda hanya perlu meletakkannya di area yang tidak terkena sinar matahari secara langsung dan menyerangnya sesekali, saat tanah sudah mulai kering. Selain bisa membuat puding ancaman tampil lebih sempurna, terima rekomendasinya. Tanaman hias dalam ruangan sangat mudah perawatannya Yasmin Jepang di depan Anda, agar terlihat lebih menarik di Setel alarm untuk wiergo tweet.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.