Tips Rumah Desain Rumah

6 Desain Kamar Mandi Minimalis 2 x 2, Sederhana Tapi Meah dan Elegan

6 Desain Kamar Mandi Minimalis 2 x 2, Sederhana Tapi Meah dan Elegan

6 Desain Kamar Mandi – Tentukan design kamar mandi minimalis 2×2 mempunyai rintangan tertentu. Kamu agar lebih jeli dalam mengaturnya agar tempat yang termasuk sempit ini dapat muat semua komponen fundamental untuk mandi dan masih tetap berasa nyaman dipakai lama-lama.

Belum juga jika ada kemauan untuk mempunyai kamar mandi yang simpel, tetapi ada kesan-kesan mewahnya. Mempunyai rintangan tidak berarti mustahil kan? Yok, dapatkan ide dari 6 desain kamar mandi minimalis 2×2 yang telah kami persiapkan berikut!

6 Desain Kamar Mandi Minimalis 2 x 2, Sederhana Tapi Meah dan Elegan

1. Sentuhan Marmer Membuat Situasi Eksklusif
Marmer ialah material yang sanggup jadikan tempat disekelilingnya tampil eksklusif tanpa banyak usaha. Kamu dapat manfaatkan marmer ini untuk melapis meja wastafel atau tempat disekitaran bathtub.

6 Desain Kamar Mandi Minimalis 2 x 2, Sederhana Tapi Meah dan Elegan

Siapa kira design kamar mandi minimalis 2×2 dapat mempunyai bathtub, ya? Walau ukuran bak mandinya tidak terlalu besar, tetapi cukup nyaman untuk rileksasi. Berikan dekor tanaman agar kelihatan fresh. Misalkan, potongan bunga atau tanaman hijau dalam pot.

2. Tempat Shower dengan Niche
Agar design kamar mandi minimalis 2×2 berasa lebih lega, yakinkan untuk mengaplikasikan ide space-saving. Satu diantaranya dengan membuat niche di pojok tempat shower. Niche sendiri sebagai sisi dinding yang menjuru ke dalam. Nanti, niche ini bisa digunakan sebagai tempat menempatkan beberapa produk keperluan untuk mandi, seperti sabun atau sampo.

Kamu dapat bergerak dengan bebas saat bersihkan diri tanpa perlu cemas akan menghajar peralatan mandi. Tempat shower ini dilapis dengan batu alam yang warna coklat keabu-abuan. Hasilnya, design kamar mandi minimalis 2×2 ini berasa lebih homey.

3. Serba Putih, Lebih Lega
Tidak ingin memusingkan ketika menentukan design kamar mandi minimalis 2×2? Coba terapkan warna serba putih agar terbentuk kesan-kesan yang lebih lega. Dimulai dari dinding, lantai, sampai bak mandi. Tidak boleh sangsi untuk menambah dialek dengan bahan mengkilat, seperti keran air dan shower head dari stainless steel.

Baca Juga:  Daftar Harga Bahan Bangunan Rumah Tahun 2023

6 Desain Kamar Mandi Minimalis 2 x 2, Sederhana Tapi Meah dan Elegan

Design kamar mandi minimalis 2×2 yang simpel tetapi eksklusif ini bisa juga diubah sedikit untuk tampil ala-ala Japandi. Tempatkan tanaman kecil dalam pot yang disebut keunikan Japandi di pojok kamar mandi. Lantas, pakai meja berbahan kayu yang tahan lama dan space-saving untuk menempatkan sabun atau barang yang lain.

4. Gunakan Loteng sebagai Kamar Mandi
Sekarang ini, loteng tak lagi sama dengan kesan-kesan yang kotor. Loteng dapat digunakan jadi ruangan yang fungsional, seperti kamar mandi. Status jendela yang ada di atas jadikan design kamar mandi minimalis 2×2 ini terlihat jelas dan bersih.

Penyeleksian furniture dan komponen kamar mandinya benar-benar simpel dengan warna serba putih. Bahkan juga, sisi almari bisa saja multi-fungsi sebagai tempat dekor.

5. Tidak ada Pojok yang Tidak terurus
Supaya makin space-saving, yakinkan untuk tidak ada pojok yang tidak terurus. Pilih jamban duduk yang memiliki bentuk ikuti pojok ruang. Begitu halnya tempat shower, tentukan yang modenya seperempat lingkaran dan diperlengkapi dengan penutup kaca untuk menghindar cipratan air.

6 Desain Kamar Mandi Minimalis 2 x 2, Sederhana Tapi Meah dan Elegan

Karena pojok design kamar mandi minimalis 2×2 ini telah diisi, tersisa ruangan bisa digunakan untuk menempatkan gantungan handuk dan wastafel.

6. Minimalis ala-ala Industrial dan Serba Multi-fungsi
Paling akhir, ada design kamar mandi minimalis 2×2 dengan furniture multi-fungsi. Wastafelnya kecil, tetapi pada bagian bawah ada rack penyimpanan berbentuk laci untuk simpan keperluan kamar mandi. Status keran wastafel ada dari sisi agar lebih gampang dijangkau.

Ada juga cermin multi-fungsi dengan rack pada bagian bawah dan almari ada berada di belakangnya. Pada tempat jamban ada rack ambalan yang super space-saving. Penampilan design kamar mandi minimalis 2×2 ini juga tampil eksklusif karena lampu ala-ala industrial dengan rangka kuningan.

Baca Juga:  Desain Interior Rumah Type 45: Tips dan Trik

Dari ke enam design kamar mandi minimalis 2×2 barusan, kamu bisa memperbandingkan yang mana paling sesuai keadaan tempat tinggal semasing. Jika ingin menyatukan beberapa design juga sekaligus bisa, kok.

Namun, untuk hasil lebih optimal, seharusnya kamu tanyakan dengan jasa design rumah paling dipercaya, seperti Dinasti arsitek yang siap menolong kamu merealisasikannya.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.