Desain Rumah Eksterior

Contoh Desain Rumah Lantai 2 yang Menawan

Contoh Desain Rumah Lantai 2

Contoh Desain Rumah Lantai 2  – Rumah lantai 2 merupakan rumah idaman untuk sebagian orang. Banyak desain rumah lantai 2 yang dapat Anda temukan dimana saja.

Tetapi kali ini Anda akan melihat beberapa contoh desain rumah lantai 2 yang menarik dan dapat Anda jadikan rekomendasi saat Anda ingin membuat rumah lantai 2.

Desain-desain yang menarik seperti di bawah ini dapat Anda pilih sesuai dengan luas tanah Anda dan selera Anda karena desainnya sangat beragam.

Contoh Desain Rumah Lantai 2 yang Menawan

  1. Rumah Lantai 2 Minimalis

Contoh Desain Rumah Lantai 2

Tanah yang sempit memang menjadi salah satu penghalang saat ingin membuat rumah yang luas dengan beberapa ruang yang banyak. Namun Anda bisa coba desain rumah lantai 2 minimalis untuk tanah yang tidak terlalu luas. Bentuk rumah lebih ke wujud kotak persegi dengan halaman rumah.

  1. Contoh Desain Rumah Lantai 2 Untuk Perumahan

Bila Anda ingin membangun rumah lantai 2 untuk perumahan atau Anda memang berada di kawasan perumahan yang di tempat itu banyak terdapat rumah yang berhimpitan. Desain rumah di atas sangat pas dibuat di teritori tersebut karena bisa berhimpitan namun tetap menawan dilihat.

  1. Desain Rumah Lantai 2 Dengan Tingkat Seni Tinggi

Contoh Desain Rumah Lantai 2

Melihat rumah itu mungkin Anda akan terkagum-kagum karena desainnya yang tidak biasa. Rumah itu memang dibuat dengan tingkat kesulitan yang tinggi dan memiliki nilai seni yang tinggi juga. Atap rumah itu kelihatan berbeda dari atap rumah pada rumah biasanya.

  1. Rumah 2 Lantai Dengan Garasi Mobil

Mungkin akan sedikit sulit bila Anda menginginkan rumah lantai 2 yang memiliki garasi mobil di lantai bawah dengan tanah yang cukup sempit. Tetapi Anda tidak perlu kuatir dengan hal itu karena desain rumah di atas menjadi solusi bagi Anda atas permasalahan itu.

Baca Juga:  Desain Rumah Leter L Minimalis yang Elegan

Mungkin akan sedikit sulit bila Anda menginginkan rumah lantai 2 yang memiliki garasi mobil di lantai bawah dengan tanah yang lumayan sempit. Namun Anda tidak perlu kuatir dengan hal itu karena desain rumah di atas menjadi solusi untuk Anda atas permasalahan itu.

  1. Rumah Kaca 2 Lantai

Contoh Desain Rumah Lantai 2

Sebagian orang memang menyukai rumah kaca dengan alasan pencahayaan yang cukup dari rumah itu . Jadi dengan membangun rumah dengan kaca lebar dapat membantu menghemat pengeluaran biaya listrik di rumah Anda. Anda dapat coba contoh desain rumah kaca 2 lantai seperti di atas.

  1. Desain Rumah 2 Lantai Untuk Tanah Yang Cukup Luas

Berbeda dengan awalnya, desain rumah ini memerlukan tanah yang luas untuk dapat membangunnya. Sisi depan rumah berbentuk melebar ke samping apabila disaksikan dari terlalu jauh kita bisa melihat tinggi rumah yang tidak lebih panjang dari lebar rumah itu.

  1. Desain Rumah 2 Lantai Dengan Taman Dan Kebun

Contoh Desain Rumah Lantai 2

Contoh desain rumah dua lantai yang ini cocok untuk Anda yang tinggal di pedesaan tetapi ingin memiliki rumah mewah yang komplet dengan taman di depan rumah dan kebun di belakang rumah. Warna rumah yang tenang ditambah hijaunya pepohonan akan menambah ketenangan Anda.

  1. Rumah 2 Lantai Dengan 3 Bagian Jendela

Melihat contoh desain rumah 2 lantai yang mewah satu ini membuat Anda akan ingin tinggal di rumah itu. Pasalnya rumah benar-benar kelihatan nyaman untuk ditinggali. Karena ada 3 bagian ruang yang ada jendela memperlihatkan rumah yang memiliki banyak ruang yang nyaman.

  1. Contoh Desain Rumah Di Pinggir Jalan

Contoh Desain Rumah Lantai 2

Mempunyai rumah di tepian jalan kemungkinan idaman bagi sebagian orang karena mudahnya akses, tetapi juga bisa tidak diinginkan sebagian orang karena berisik. Untuk kurangi kebisingan rumah di tepi jalan, desain rumah di atas menjadi jalan keluar Anda.

  1. Contoh Desain Rumah 2 Lantai Minim Jendela
Baca Juga:  Desain Cat Rumah Minimalis Terkeren Beserta Tipsnya

Memiliki jendela yang cukup banyak mungkin tidak dicintai sebagian orang karena terlihat tidak tertutup dan memperlihatkan beberapa isi rumah yang mungkin tidak diinginkan. Untuk itu, desain rumah dengan 2 lantai di atas dapat Anda coba untuk mengatasi hal itu.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.