Interior

12+ Desain Kamar Tidur Minimalis yang Trend di Tahun 2022

Desain Kamar Tidur Minimalis

Desain Kamar Tidur Minimalis – Kamar atau ruang tempat kita istirahat karakternya benar-benar individu. Di ruang itu kita dapat melepaskan capek, tidur, atau beraktivitas yang lebih bebas.

Karena itu, Kamu harus membuat desain kamar tidur yang senyaman mungkin. Kamu bisa menambah beberapa furniture untuk simpan beberapa barang pribadimu.

Bikinlah desain kamar yang memikat, unik, atau berseni tinggi. Hingga kamu akan berasa kerasan didalamnya. Tetapi kamar yang unik atau menarik ini harus juga dibikin dengan desain yang akurat.

Kamu harus membuat tatanan letak yang cocok, warna cat pada interiornya, atau penyeleksian desain furniturenya. Segala hal harus dilaksanakan dengan cocok, agar hasilnya optimal. Ada banyak gagasan untuk desain kamar minimalis, yang dapat kamu terapkan pada kamarmu.

Desain Kamar Tidur Minimalis yang Trend di Tahun 2022

1. Nuansa Hitam dan Abu Lilac

Desain Kamar Tidur Minimalis

Warna abu kehitaman sebagai dasar dari dinding tempat kamu simpan tempat tidur ini, akan memberi kesan-kesan menawan dan kekinian.

Tambah tempat tidur dengan tempat tidur yang unik, dan nyaman, dengan warna merah bata yang elok. Karena warna abunya lebih menguasai, karena itu warna seprainya juga dapat dengan warna abu polos.

2. Dinding Dengan bahan Kayu

Memakai ornament kayu pada dinding background tempat tidur, akan percantik kamar tidurmu.mPenyeleksian warna dindingnya dapat dibikin seirama dengan warna coklat pada dinding kayu itu.

Pakai jendela yang lumayan lebar dengan gorden lipat yang warna abu-abu. Lantas berikan penyekat ada di belakang tempat tidur, yang pisahkan ruang kecil untuk melihat.

3. Macam Lukisan Pada Dinding Kamar

Desain Kamar Tidur Minimalis

Tidak sukai dengan dinding yang polos? Kamu dapat tambah lukisan gradasi warna yang beragam macam. Atau type lukisan yang sesuai seleramu.

Baca Juga:  Desain Rumah 4x8 Minimalis Modern

Agar lebih unik, Kamu dapat memakai sarung bantal dengan pola batik yang paling Indonesia sekali. Terapkan jendela kaca yang ukuran panjang.

4. Kamar Minimalis dengan Balkon

Status kamar langsung ke arah balkon, dengan penyeleksian furniture yang eksklusif akan membuat kamar Kamu jadi lebih berkualitas seperti beberapa hotel eksklusif.

Disamping itu tambah lampu menggantung dengan wujud yang sulit tetapi benar-benar unik. Kamu bisa juga gunakan karpet sebagai alas tempat tidur, dengan warna netral yakni abu-abu.

5. Kamar Tidur Berpenampilan Eropa

Desain Kamar Tidur Minimalis

Desain kamar tidur berpenampilan Eropa, dapat menjadi opsi. Ditambah lagi dialek jendela yang berjejer, hingga bisa menambahkan jumlah sinar yang masuk ke kamar.

Taruh bangku di dekat jendela itu. Alangkah baiknya kalau kamar ini ke arah langsung ke luar, hingga kamu dapat nikmati panorama dari arah jendela.

6. Dinding Geometris

Dinding dengan garis geometris yang memikat, bisa juga diaplikasikan pada background tempat tidurmu. Tentukan warna yang netral dan alami seperti coklat muda atau coklat mushroom.

Desain kamar ini menjadi kamar khusus. Atau juga bisa jadi ruang tamu, bila tidak banyak tempatkan banyak mebel didalamnya.

7. Dinding Kamar Dengan bahan Beludru

Desain Kamar Tidur Minimalis

Tambahan dinding yang dilapis kain beludru warna coklat, atau mungkin dengan lampu menggantung yang diproteksi oleh susunan yang seperti kandang, akan membuat penampilan kamarmu lebih romantis. Simpan bangku berupa bundar dan kecil dan vas bunga khusus untuk tanaman hias atau tanaman indoor.

8. Kamar dengan Ruang Santai

Kamar yang digabungkan dengan ruang santai? Bisa juga. Taruh beberapa sofa di situ, lalu tambah tujukan pada jendela kamar tempat sinar masuk.

Buatlah cerobong asap di ruang santai itu, sebagai penghangat alami di kamar. Desain kamar ini memperlihatkan kehangatan dan kenyamanan.

Baca Juga:  Desain Kamar Tidur Remaja Simple yang Kekinian

9. Kamar dengan Penyekat Ke Ruang Khusus

Desain Kamar Tidur Minimalis

Kamar dengan kamar mandi dalam pasti telah terbiasa, tetapi kamar dengan ruang khusus bercermin komplet dengan wastafelnya dibarengi penyekat yang pisahkan tempat tidur dan ruang itu akan membuat kamarmu berlainan dari lainnya. Agar lebih lucu, pakai lampu tidur menggantung berbahan rotan yang unik.

10. Kamar Minimalis Nuansa Putih

Mengangkat warna putih yang menguasai pada suatu kamar, akan membuat kamar berasa lebih santai dan bersinar. Tidak lupa tambah furniture meja di ke-2 segi tempat tidur, yang dapat menjadi penyimpanan beberapa barang pribadimu. Atau Kamu bisa juga menambah keranjang yang bisa dipakai untuk simpan barang atau apa.

11. Kamar dengan Panorama Alam

Desain Kamar Tidur Minimalis

Kamar sama ukuran sempit tetapi minimalis? Coba desain kece yang ini. Meskipun ukuran tidak terlampau besar tetapi tetap kelihatan nyaman, dengan jendela dengan bahan kaca yang lebar yang ke arah langsung ke luar. Kamar berpenampilan rustic ini dipertegas dengan beragam pernak pernik yang unik dan berpenampilan tradisionil.

12. Kamar Tidur dengan Hiasan Unik

Desain kamar minimalis simpel terlihat terang pada kamar yang ini. Tempat tidur yang dibikin dari kayu berkualitas, meja dan bangku yang dapat menjadi tempat kerja, dan hiasan dinding berupa kepala domba jadi gabungan yang memikat.

13. Kamar Tidur Memiliki nuansa Abu-Abu

Desain Kamar Tidur Minimalis

Ruang kamar sekalian ruang membaca, bisa juga diaplikasikan pada desain minimalis ini. Buat 2 buah almari buku yang berperan double sebagai penyimpanan dan tempat duduk. Simpan di dekat jendela agar dapat langsung menyaksikan panorama luar.

Itulah desain kamar tidur minimalis yang jadi trend di tahun ini. Desain mana yang kamu minati? Nah untuk Anda yang menginginkan desain interior yang cantik dan mewah, Anda bisa langsung call / wa kami di nomor 082130006750 dan 08113213203

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.