Desain Rumah Eksterior Jasa Arsitek Online Jasa Desain Rumah Jasa Gambar Rumah

Desain Rumah 10×12 Ini Bisa Kamu jadikan Referensi, Lho!!

Desain Rumah 10x12

Desain Rumah 10×12 – Pada dasarnya, rumah dengan ukuran 10×12 memang terbilang luas dan dapat ditinggali dengan nyaman.

Meski demikian, banyak pula yang menerapkan konsep minimalis dengan luas area sebesar 10×12 itu. Bagi yang sedang mencari desain rumah ukuran 10×12 1 lantai, ulasan di bawah ini akan membantu.

Kamu dapat membuat rumah dengan pekarangan yang luas jika ada lahan 10×12. Selain itu, menggunakan konsep modern minimalis dengan satu lantai dapat menjadi pilihan yang tepat.

Desain Rumah 10×12 Ini Bisa Kamu jadikan Referensi, Lho!!

  1. Desain Rumah 10×12 1 Lantai Minimalis

Desain Rumah 10x12

Penampilan desain rumah 10×12 di bawah ini memang lumayan mempesona. Tidak ada kesan berlebihan untuk tempat tinggal ini. Rumah dominasi warna cokelat muda dengan dinding memakai batu bata dicat putih. Bagian teras rumah dibuat sangat aman dengan warna lantai senada.

Rumah satu lantai ini dapat dibuat hingga tiga kamar tidur meski tidak seluruhnya ukurannya luas. Setidaknya, ada satu kamar tidur yang dibuat mungil. Selain itu, terdapat ruang tamu, ruang keluarga, dua kamar mandi, dan dapur. Pemilik serta bisa menambahkan ruang sholat meski dengan ruang yang tidak terlalu luas.

  1. Desain Rumah 10×12 Lebar dan Elegan

Desain rumah di bawah initampak elegan dengan jendela lebar dibuat dari kaca. Hal ini membuat udara yang masuk cukup menyejukkan.

Selain itu, desain rumah tampak baik meski dibikin cukup simple. Terdapat garasi yang terbilang luas untuk menaruh kendaraan pribadi. Meski menggunakan konsep modern, kamu serta bisa membuat taman kecil di samping rumah.

Bagian dindingnya menggunakan aksen batu bata merah sehingga memberikan kesan klasik modern. Desain rumah ini cocok bagi keluarga beranggotakan 4-5 orang. Mengingat rumah ini berlantai satu, maka ruang tidur yang dibuat dapat sebanyak 3 ruangan. Meski kamar tidur anak memang sebaiknya dibuat mungil saja.

  1. Desain Rumah 10×12 Minimalis

Desain Rumah 10x12

Bagi penggemar skema minimalis, desain rumah di dasar ini dapat selaku preferensi. Rumah berlantai satu ini menggunakan ruang sepositif barangkali supaya aman ditempati keluarga.

Pintu penting mengiringi jendelanya dibikin dengan skema sederhana. Tetapi, sirkulasi udara cuaca senantiasa berguna dengan positif supaya rumah tidak tertanggapan sesak.

Di samping rumah utama ada garasi yang cukup luas untuk memarkir kendaraan pribadi. Agar rumah terkesan lebih asri, pemilik bisa menambahkan berbagai jenis tumbuhan hias di depannya.

  1. Desain Rumah 10×12 Unik

Desain rumah ukuran 10×12 yang satu ini memang menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Desain rumah ini didominasi warna putih dengan sedikit aksen kayu.

Dengan konsep modern dan kekinian, kamu dapat mendapatkan hunian super aman seperti ini. Uniknya, pada bagian fasad rumah terdapat sedikit jalur selangkah menuju pintu utama.

Meski bagian terasnya tidak begitu luas, namun pemilik tidak akan merasa kesempitan. Selain itu, terdapat garasi di sampingnya yang cukup  sebagai tempat kendaraan pribadi.

  1. Desain Rumah 10×12 Elegan

Desain Rumah 10x12

Pada dasarnya, rumah berukuran 10×12 cukup disayangkan jika didesain biasa-biasa saja. Pemiliknya dapat menerapkan konsep modern yang juga memperhatikan poin estetika. Contohnya seperti desain rumah di bawah ini yang memanfaatkan elemen air di depan rumah.

Teras rumah dapat selaku tempat bersantai yang mengasyikkan bersama keluarga. Mengenai jendelanya didesain dengan metode memanjang. Tidak cukup itu, mutu sirkulasi udaranya serta lumayan positif maka desain kayak ini terpandang sungguh aman.

  1. Konsep Rumah 10×12 Adem dan Simple

Bagi yang menyukai konsep baik dan simple, desain rumah di bawah ini bisa selaku pilihan. Ada taman di bagian depannya yang berkesan adem. Terdapat jendela kaca yang dirancang lumayan lebar sebagai ventilasi udara yang baik. Bagian atapnya pun didesain cukup unik maka membuat terpesona siapapun yang memandang.

  1. Desain Rumah 10×12 Mewah 1 Lantai

Desain Rumah 10x12

Meski hanya satu lantai, kamu dapat membangun rumah berukuran 10×12 dengan kesan mewah. Contohnya seperti desain rumah di bawah ini yang ada taman kecil yang menyejukkan. Selain itu, bagian garasi rumah dibuat cukup besar.

Gimana nih desain di atas, cantik bukan? Apapun pilihan desain rumahmu, semoga bisa tercapai. Untuk Anda yang ingin membangun rumah dengan desain yang cantik dan berkualitas. Anda bisa menggunakan jasa desain rumah dari dinasti arsitek.