Desain Rumah Eksterior

Desain Rumah Kost 2 Lantai yang Elegan dan Unik!

Desain Rumah Kost

Desain Rumah Kost – Model rumah kost 2 lantai saat ini banyak disukai orang, apalagi jika rumah kost tersebut bermodel minimalis.

Dengan menggunakan model rumah kost dua lantai bisa diterapkan pada lahan yang tidak terlalu luas. Dibawah ini yakni inspirasi desain rumah kost 2 lantai yang bisa dterapkan.

Desain Rumah Kost 2 Lantai ini Cocok untuk Anda yang Suka Berbisnis!

  1. Kost bertingkat dengan balkon kamar

Desain Rumah Kost

Selanjutnya yaitu model rumah kost 2 lantai yang memiliki balkon kamar. Penghuni rumah kost biasanya memanfaatkan balkon tersebut untuk melepas lelah dan penghilang penat.

Rumah kost bertingat yang memilki balkon kamar serta akan membuat sirkulasi udara yang ada didalam ruangan sebagai lebih lacar.

  1. Rumah kost 2 lantai dengan kamar sejajar

Rumah kost yang ditata 2 lantai dengan menggunakan desain yang sejajar akan membuat ruangan menjadi lebih mudah dan lebih rapi.

Untuk desain eksteriornya bisa didesian pemiliknya agar menjadi lebih menarik. Selain itu dengan menggunakan desain ini maka pemilik kost akan bisa menyediakan lebih banyak kamar. Hal ini dikarenakan dengan penataan kamar yang sejajar maka pemanfaatan lahan lebih maksimal.

  1. Rumah kost 2 lantai dengan tangga di bagian luar

Desain Rumah Kost

Jika memiliki rumah kost dua lantai, tentulah harus menyediakan tangga yang dapat menghubungkan antar lantai. Tangga ini yang biasanya terletak didalam rumah akan mengganggu aktivitas dari peghuni lain. Oleh karena itu tak ada salahnya buat menempatkan tangga di bagian luar rumah.

Dengan menggunakan tangga diluar rumah maka akan menghubungkan lantai atas rumah kost langsung menuju halaman rumah.

  1. Desain rumah kost dua lantai warna putih

Memiliki rumah kost dua lantai harus lah selalu memperhatikan mengenai kenyaman an dan kebersihannya. Tak jarang pemilik lebih memilih bagian eksteriornya diberi warna putih supaya terlihat rapi.

Baca Juga:  Desain Rumah 3x10 Meter 1 Lantai Hunian yang Minimalis

Desain rumah ini terlihat simpel namun bersih dan nyaman. Ada juga bagian tangga yang mengarah kelantai atas yang terletak disamping gedung. Ini mempermudah akses bagi yang menaiki lantai 2.

  1. Desain rumah kost 10 kamar

Desain Rumah Kost

Apabila kamu memiliki lahan yang tidak begitu luas, dengan hanya memiliki kamar kost 10 kamar dapat menjadi pilihan. Kamu juga harus memperhatikan luas kamar dan tarif kamar yang kamu tawarkan.

Agar penghuni kost dapat makin betah alkisah kamu dapat memberikan sarana di rumah kost yang sempurna serupa dapur, kamar mandi yang memenuhi, tempat jemuran dan serupanya.

Melainkan itu cermati pula dalam penataannya biar desainnya dibikin senyaman mungkin. Pemanfaatan barang-barang yang sudah tidak terpakai serta bisa dijadikan altenatif buat mempercantik desain kamar kost.

  1. Desain rumah kost dengan 4 kamar

Tak ada salahnya membangun rumah kost dengan hanya memiliki 4 kamar saja. Selain karena lahan yang terbatas, sebagai pemilik juga dapat dengan mudah mengontrol penghuni kost.

Desain rumah kost ini dapat dibuat minimalis dengan penempatan tangga rumah ada dibagian dalam. Pada bagian depannya terdapat teras kecil yang bisa digunakan buat parkir kendaraan.

  1. Desain rumah kost minimalis tema industrial

Desain Rumah Kost

Fasad depannya terlihat amat kekinian, hal ini terlihat serta dari penggunaan bata ekspos pada bagian pagar nya dan penggunaan teralis motif garis warna hitam.

Fasiliasnya pas lengkap mulai dari parkiran yang pas luas jadi bisa untuk separuh kendaraan seperti mobil dan motor. Untuk menjaga keamanan area tempat kos terdapat pos securiti pada bagian depan.

Secara keseluruhan tampilan depan rumah ini menggunakan bata ekspos dikombinasikan dengan roaster kekinian. Fasilitas lantai 1 terdapat 7 kamar kost berukuran 3 x 3.5 m. Dilengkapi juga dengan penggunaan dapur yang memiliki peralatan standar.

  1. Rumah kost dua lantai tropis
Baca Juga:  Model Jendela Rumah Klasik: Kecantikan yang Abadi

Jika kamu ingin memiliki konsep rumah kost dengan konsep yang merapat dengan alam maka kamu dapat mendesainnya dengan rumah kost tropis.

Disini kamu serta dapat memaksimalkan elemen udara, cahaya dan tumbuhan. Pada bagian lantai 2 nya terdapat second skin karena rumah kost ini menghadap kebarat sehingga tidak terlalu panas. Jangan lupa agar bagian dalam rumah tidak terlalu panas, alkisah kamu bisa menambahkan tanaman didepan rumah.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.