Interior

Inspirasi Desain Rumah Kecil, Cocok Untuk Pengantin Baru!!

Inspirasi Desain Rumah Kecil

Inspirasi Desain Rumah Kecil – Selamat untuk pengantin baru yang akan memulai hidup bersama yang penuh kehangatan! Jika kalian mencari ide desain rumah kecil, kami tahu betul seluk-beluk trik dan tips terbaik agar desain rumah kecil nyaman dan betah untuk ditempati.

Siap untuk memulai desain rumah kecil dambaan untuk kalian berdua? Yok, langsung deh simak inspirasi desain rumah kecil nyaman buat pengantin baru!

Inspirasi Desain Rumah Kecil, Cocok Untuk Pengantin Baru!!

Ide terbuka yang leluasa

Inspirasi Desain Rumah Kecil

Untuk mengatasi keterbatasan ruang, desain rumah kecil untuk pengantin baru bisa mencoba style terbuka atau open space yang leluasa. Desain rumah kecil demikian dapat tercipta dengan bagus sepanjang transisi antara setiap ruang tercipta dengan jelas, diikuti dengan aransemen ruangan yang pas.

Pada inspirasi desan rumah kecil ini, terlihat ruang makan yang berdampingan dengan ruang tengah tempat santai. Ada banyak trik desain rumah kecil yang tereksekusi dengan baik, di antaranya:

  • Penggunaan meja bundar yang kecil untuk kesan menyelaraskan ruang tanpa banyak menyita ruang.
  • Menggantung unit tv sehingga mengeliminasi keperluan atas rak khusus.
  • Batas jelas di antara kedua ruang meskipun desain rumah kecil ini bersifat menyambung.

Nah, agar desain rumah kecilmu sukses seperti contoh di atas ini, coba dahulu beberapa prinsip sederhana tersebut lalu ikuti dengan penempatan dekorasi yang hidup dan bergairah untuk romansa pengantin baru di rumah.

Desain rumah kecil sederhana, modern dan apik

Style minimalis yang ringkas cocok untuk desain rumah kecil untuk pengantin baru. Ide desain rumah kecil ini berfokus pada pemakaian furnitur berciri khas garis lurus dari bahan kayu dengan warna netral yang konsisten dari ujung ke ujung. Garis lurus dan warna netral terlihat dari pemakaian furnitur makan, sofa, dinding, dan lantai.

Baca Juga:  Desain Interior Rumah Modern yang Nyaman dan Apik

Peletakkan sebuah cermin efektif untuk memberi kesan-kesan ruangan yang lebih luas sekalian memberikan sentuhan dekorasi yang tidak ribet. Sesuai untuk pengantin baru yang suka style sederhana, desain rumah kecil ini akan memudahkan perawatan. Yang pasti, semua kebutuhan dapat terfasilitasi secara baik tanpa repot dan ribet.

Privasi nyaman untuk pengantin baru

Inspirasi Desain Rumah Kecil

Ruangan tanpa penyekat memang baik menyiasati keterbatasan ruang, tetapi jangan sampai meremehkan keperluan privasi di beberapa sudut tertentu seperti kamar tidur. Jembatani alur ruangan dengan memberi partisi yang berperan ganda, misalkan rak buku atau kabinet display yang dapat memberi kesan privasi secara instan.

Desain rumah kecil ini menempatkan kamar tidur pengantin baru pas di bagian belakang, hingga tersembunyi dengan baik meskipun masih tetap merupakan kesatuan yang cantik dari rumah. Ide partisi lain seperti sekat kaca atau tirai berbahan kain bisa juga dicoba, lho!

Mendesain dinding dengan efektif

Ketika kamu tidak punya banyak ruang lantai untuk digunakan, alihkan desain rumah kecil dengan cermat mengolah bagian vertikal alias dinding dan langit-langit rumah. Desain rumah kecil di ruangan tidur untuk pengantin baru ini bisa jadi ide yang oke.

Ikuti style dekor simpel dengan parket kayu yang ambil fungsi headboard, dinding, nakas sekaligus unit istirahat dengan sebuah meja kerja yang matching di sisinya. Model ceruk ini bukan saja nyaman untuk pengantin baru, tapi bercampur sempurna sambil memberi wadah storage yang pas setiap saat.

Dapur ringkas dengan smart storage

Inspirasi Desain Rumah Kecil

Desain rumah kecil yang ideal tak pernah lepas dari bagian dapur yang teratur dengan baik. Ide desain rumah kecil ini menitikberatkan pada kesan minimalis modern yang tenang, sekalian tatanan rak display dan kabinet yang baik.

Baca Juga:  Desain Rumah 12x6: Ruang yang Luas dengan Kreatif

Tanpa mengambil alih banyak ruang, dapur pada desain rumah kecil ini selalu terlihat rapi karena memanfaatkan lemari berukuran besar sekalian rak gantung yang strategis.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.