Interior Desain Rumah

Inspirasi Interior Ruang Keluarga Impian

Inspirasi Interior Ruang Keluarga

Inspirasi Interior Ruang Keluarga – Bagi keluarga baru, momen bersantai bersama anggota keluarga di rumah adalah yang paling dinantikan.

Salah satu ruangan yang tepat untuk berkumpul ialah ruang keluarga. Oleh karena itu, dekorasi ruang keluarga harus dibuat senyaman mungkin meski ukurannya mungil.

Interior ruang keluarga ini tidak hanya mesti disesuaikan dengan konsep rumah secara keseluruhan, melainkan pula disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing anggota keluarga.

Jangan hingga ada anggota keluarga yang merasa kurang nyaman dengan interior ruang keluarga tersebut. Untuk memudahkan kamu sekeluarga dalam menentukan interior ruang keluarga mungil, yuk simak inspirasinya berikut ini!

Inspirasi Interior Ruang Keluarga Impian!!

  1. Interior ruang keluarga bergaya modern

Inspirasi Interior Ruang Keluarga

Di tengah era modern ini, gaya yang paling gampang diterapkan adalah interior ruang keluarga bergaya modern. Ruang keluarga ini didominasi dengan warna damai seperti putih dan abu-abu. Bagian lantainya menggunakan lapisan kayu dan karpet agar terasa semakin hangat.

  1. Interior ruang keluarga dengan sentuhan pink

Ruang keluarga yang berukuran kecil akan terlihat cantik serta luas jika menggunakan warna-warna cerah seperti putih dan pink.

Bagi yang tidak ingin interior ruang keluarga ini terlihat terlalu mencolok, sebaiknya gunakan warna putih untuk dinding serta area jendela. Lalu gunakan warna pink sebagai aksen pada pelapis sofa alias bantal-bantal dekorasi. Tidak terlalu mencolok atau pun girly, kan?

  1. Interior ruang keluarga bergaya eklektik nan elok

Inspirasi Interior Ruang Keluarga

Gaya eklektik nyatanya pula mampu datang elegan di dalam ruang keluarga kecil loh. Biar tidak menciptakan interior ruang keluarga tampak suntuk, kalian mampu mengatasi seluruh rupa dekorasi yang umumnya banyak pada style eklektik.

Sebagai gantinya, terapkan sofa atau kursi dengan beragam corak dan warna yang nyeleneh. Jangan lupa tambahkan karpet berbentuk unik. Jika kamu berminat menggunakan dekorasi, sebaiknya pilihlah dekorasi vas bunga berukuran sedang alias patung bernuansa eksotis.

Baca Juga:  Desain Dapur Minimalis 3x3, Solusi Hemat Ruang Rumahmu!

  1. Interior ruang keluarga yang digabungkan dengan ruang kerja

Rumah yang lahannya benar-benar terbatas memang agak menyulitkan untuk didekorasi sesuai dengan keinginan.

Untuk mengakali ini, menggabungkan dua ruang ke dalam satu area sebenarnya sah-sah saja. Misalnya saja seperti ruang keluarga yang digabungkan dengan ruang kerja, atau ruang keluarga berpadu dengan ruang makan.

  1. Interior ruang keluarga di loteng

Inspirasi Interior Ruang Keluarga

Selama ini, area loteng kerap disepelekan serta usai jadi letak penyimpanan barang-barang sisa saja.

Sedangkan jikalau dilupakan semacam itu saja tanpa penjagaan yang jelas, wilayah loteng ini mampu jadi pos guna tikus, jadi demek, selanjutnya menciptakan kawasan yang tidak pulih guna bagian keluarga.

Nah, dari loteng ini jadi sarang yang aman bagi tikus, lebih baik diubah jadi ruangan untuk keluargamu. Interior ruang keluarga pada area loteng ini tidak perlu terlalu rumit.

Cukup  sofa yang nyaman, berikan penerangan yang cukup, dan dekorasi seperti bingkai foto atau hiasan lainnya. Kalian sekeluarga bisa mengobrol santai atau hanya membaca buku di tempat ini.

  1. Interior ruang keluarga dengan garis vertikal

Dalam dunia interior, garis vertikal memberikan ilusi mata yang kuat di dalam interior ruang keluarga mungil, terutama yang memiliki langit-langit rendah. Garis-garis vertikal ini dipercaya akan membuat ruangan mungil terlihat lebih tinggi dari aslinya.

Kamu mampu menggunakan garis-garis vertikal ini pada kali pemilihan wallpaper atau wall covering. Agar hasilnya lebih maksimal, pilihlah garis-garis dengan warna cerah seperti kuning, hijau, putih, serta biru. Kemudian serasikan warna tersebut dengan bantal-bantal sofa.

  1. Interior ruang keluarga yang sederhana

Inspirasi Interior Ruang Keluarga

Bagi keluarga baru yang mengutamakan fungsi pada interior ruang keluarga, tentu tidak akan ambil pusing saat menghiasnya. Furnitur yang wajib ada di ruang keluarga ini hanya meja kopi serta sofa empuk. Yang penting kebersamaan dengan anggota keluarga, bukan?

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.