Eksterior

Inspirasi Pergola Minimalis, Halaman Rumah Tampil Cantik!

Inspirasi Pergola Minimalis

Inspirasi Pergola Minimalis – Merasa ruangan di rumah terasa mulai membosankan dan perlu tempat santai lebih terbuka? Bagaimana jika kamu membuat pergola di tempat rumahmu? Kamu dapat membuat di halaman depan, pelataran belakang, atau tempat rooftop rumah.

Ada pergola tidak cuma membuat kamu punyai tempat nongkrong baru di rumah dengan situasi yang lebih terbuka. Pergola rupanya bisa juga membuat keadaan halaman atau atap rumahmu berasa lebih teduh. Yang terang, membuat pergola di dalam rumah bisa juga percantik hunianmu.

Pergola minimalis ialah model yang terbaik untuk dipertemukan dengan beragam ide rumah . Maka, buat kamu yang akan membuat tempat ini, tidak boleh sangsi memakai model pergola minimalis. Masih bimbang dengan model-modelnya? Berikut Kami punyai ide pergola minimalis khusus untuk kamu!

Inspirasi Pergola Minimalis, Halaman Rumah Tampil Cantik!

Pergola Sekalian Teras, Bersatu dengan Rumah

Inspirasi Pergola Minimalis

Membuat pergola tidak harus di tempat yang betul-betul terbuka dan memiliki jarak dari bangunan rumahmu. Kamu dapat, lho membuat pergola yang bersatu dengan dinding rumah.

Model pergola minimalis semacam ini bahkan juga bisa saja multi-fungsi karena sebagian orang akan melihatnya sebagai pergola, beberapa lain bisa menganggap jadi kanopi teras. Yang terang karena bersatu dengan bangunan khusus, bahan pembikinan pergola dapat sedikit dikurangkan hingga lebih irit.

Pergola Kayu Minimalis

Membuat pergola simpel di halaman rumahmu akan berasa hangat, nyaman, dan menentramkan. Pergola kayu simpel ini juga benar-benar minimalis. Meskipun simpel, ketika bertepatan pergola ini dapat tampil mewah. Coba tambah satu set sofa di tempat pergola, jadi dech tempat kongkow baru yang nyaman di tempat terbuka!

Aman dengan Pergola Atap Kain Tenda

Baca Juga:  Denah Rumah 8x6 2 Kamar Nyaman, dan Fungsional

Inspirasi Pergola Minimalis

Atap pergola tidak terus-terusan harus menggunakan fiber glass, lho! Tetapi, biarkan tempat atap pergola terbuka rawan, yang mana akan membuat kamu harus selekasnya lari masuk rumah saat hujan mendadak tiba.

Salah satunya alternative keren yang dapat kamu kerjakan ialah menambah kain tenda pada atap pergola yang dapat cepat dibuka atau ditutup sama sesuai keperluan. Pergola minimalis di rumahmu akan berasa lebih nyaman dan aman dengan atap yang fleksibel ini.

Pergola Putih yang Benar-benar Minimalis

Warna putih tawarkan kesan-kesan yang paling minimalis. Kamu juga dapat mendatangkan kesan-kesan minimalis itu di pergola dengan mengecatnya memakai warna putih bersih. Dalam pada itu, sisi lantai dan dinding warna cokelat muda agar tidak kelihatan monoton.

Kayu dan Besi Jadi Satu, Jadilah Pergola Keren!

Inspirasi Pergola Minimalis

Ingin buat tempat makan terbuka di bawah pergola minimalis? Dapat sekali! Kamu perlu membuat pergola yang lumayan luas. Coba satukan material kayu dan besi untuk membikin pergola yang kuat dan tampil makin menarik.

Hasilnya tentu keren! Kemudian, kamu tinggal menambah set meja makan yang sederhana untuk acara makan bersama di bawah pergola. Ditanggung situasinya akan terkesan sekali!

Pergola Minimalis Industrial dengan Atap Geser

Membuat pergola minimalis berpenampilan industrial tidak susah. Kamu dapat menggunakan besi warna hitam sebagai bahan dasar untuk pembikinan atap dan tiang pergola.

Namun, agar semakin nyaman, coba menambah sisi atap tertutup dengan mekanisme geser yang mudah dibuka-tutup. Saat hujan atau matahari sedang benar-benar terik, kamu dapat tutup beberapa atap pergola agar peristiwa santai kamu semakin nyaman.

Pergola Unik dengan 2 Tiang

Inspirasi Pergola Minimalis

Pergola umumnya mempunyai 4 tiang. Tetapi, membuat jadi pergola 2 tiang bukan suatu hal yang tidak mungkin, lho! Model pergola minimalis ini pas buat ukuran pergola yang kecil.

Baca Juga:  Desain Rumah Hook 1 Lantai Konsep Modern yang Nyaman

Kemungkinan kamu tidak dapat menambah banyak furniture di bawahnya, tetapi jika sekedar menyimpan beberapa tempat duduk rotan yang keren bukan satu rintangan.

Disamping itu, kamu juga tak perlu takut berkaitan cuaca yang tidak memberikan dukungan, seperti hujan dan panas karena bangku anyaman rotan yang ini memang ditujukan untuk pemakaian di luar ruangan. Tidak lupa, sisi dudukan diperlengkapi dengan cushion empuk yang hendak membuat kamu semakin nyaman saat menempatinya.

Yok, buat situasi rumahmu semakin teduh dan elok dengan membuat pergola minimalis yang pas! Maka kamu punyai tempat santai baru di tempat terbuka yang pasti semakin buat kerasan di dalam rumah.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.