Desain Rumah Eksterior

Inspirasi Rumah Kayu Minimalis, Sipaling Unik!

Inspirasi Rumah Kayu Minimalis

Inspirasi Rumah Kayu – Rumah dengan aksen kayu memang menarik buat dilirik. Karena kehangatan dari rumah kayu membuat Anda akan nyaman dan terasa seperti liburan di rumah sendiri. Apalagi dipadukan dengan konsep minimalis yang membikin rumah terlihat simpel tetapi elegan.

Rumah kayu minimalis tak cuma bergaya dengan aksen kayu seperti rumah kayu biasa, agar Anda merasa seperti staycation setiap harinya. Berikut inspirasi rumah kayu minimalis yang bisa Anda terapkan pada hunian Anda

Inspirasi Rumah Kayu Minimalis, Sipaling Unik!

  1. Rumah Kayu Minimalis ala Korea

Inspirasi Rumah Kayu Minimalis

Desain rumah kayu ala Korea yaitu model yang paling kerap muncul dalam drama serial negeri Ginseng tersebut. Mulai dari aksen natural kayu hingga interior rumah Korea sederhana menjadi daya tarik tersendiri. Desain rumah kayu ala Korea biasanya menunjukkan kesan sederhana dan natural.

  1. Rumah Kayu Minimalis Open Space

Supaya bentuk rumah minimalis lebih menarik, Anda bisa memasang jendela-jendela yang besar biar membuat rumah Anda lebih terbuka. Selain untuk sirkulasi udara yang baik, cahaya matahari pun dapat menerangi seluruh ruangan sehingga mengirit pemakaian listrik.

Anda pun dapat sediakan ruang santai di rumah minimalis open space. Suasana dan tempat yang asri dapat mendukung pemandangan rumah Anda.

  1. Rumah Kayu Modern Kabin

Inspirasi Rumah Kayu Minimalis

Jika Anda ada rumah dengan pemandangan dan lokasi yang banyak dengan pepohonan asri, rumah kayu kabin sangat cocok untuk Anda. Rumah Anda pun akan sesuai buat bisa bersantai dan berkumpul bersama keluarga.

Anda jua dapat menambahkan lampu string sebagai dekorasi exterior dan juga sumber pencahayaan. Lampu string juga dapat menambahkan suasana hangat ke rumah. Untuk rumah yang lebih modern, Anda sanggup menambahkan jacuzzi. badan keluarga serta sanggup berendam sekalian menikmati penglihatan yang menawan.

Baca Juga:  Membuat Kolam Ikan dalam Rumah Kenapa Tidak?

  1. Rumah Kayu Klasik

Rumah kayu klasik ini sangat sering Anda jumpai dalam berbagai rumah kayu yang ada. Untuk tampilan yang lebih klasik namun tidak membosankan, Anda sanggup mewarnai kayu dengan warna serupa putih dan gelap. Hal ini dapat membuat rumah Anda punya aksen kayu yang klasik nan baik dibandingkan dengan rumah kayu lainnya.

  1. Rumah Kayu Minimalis Urban Modern

Inspirasi Rumah Kayu Minimalis

Bosan dengan konsep rumah kayu yang monoton? Jenis rumah kayu urban modern cocok untuk Anda yang tetap ingin ada sentuhan minimalis. Konsep yang sering  buat desain rumah di perkotaan pada zaman saat ini bisa dipadukan menjadi rumah kayu di lahan Anda.

Gabungkan sentuhan khas rumah minimalis dengan memilih berbagai material dan komponen yang biasa  oleh model arsitektur minimalis. Anda dapat memakai rantaian kaca yang besar buat memberikan kesan modern. Dengan tambahan unsur kayu yang tetap memberikan kesan rumah kayu pada umumnya.

  1. Rumah Kayu Minimalis Elegan

Rumah kayu tak hanya  dalam rumah berukuran kecil saja. Bahkan rumah besar minimalis jua dapat memakai unsur kayu ke dalam rumah mewah nan elegan.

Rumah kayu malah sanggup meninggikan bentuk rumah jadi hangat dan homey. Anda pun dapat menambahkan lampu-lampu berwarna kuning yang menerangi kayu, agar membuat tampilan rumah menjadi elegan dan estetik.

  1. Rumah Kayu Minimalis ala Jepang

Inspirasi Rumah Kayu Minimalis

Desain rumah kayu Jepang menjadi salah satu desain rumah yang menarik. Pasalnya, desain ini mempunyai ciri khas dan berbeda dari kayu di bermacam daerah lainnya. Dipadukan dengan konsep minimalis pun akan sangat cocok karena rumah khas Jepang mempunyai tata ruang dan desain yang efisien untuk penghuninya.

  1. Rumah Kayu ala Villa
Baca Juga:  Tips Ciptakan Smart Home pada hunian!

Hunian ala villa memang selalu menarik kalau diaplikasikan dengan rumah impian Anda. Tak hanya nyaman namun Anda pun akan merasakan suasana liburan dan hangat di rumah Anda sendiri.

Bila dipadukan dengan rumah kayu, konsep ala villa pun akan sangat cocok untuk Anda. Rumah yang cocok untuk Anda untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.