Eksterior

Rumah 2 Lantai Modern Minimalis untuk Keluarga Baru

Rumah 2 Lantai Modern

Rumah 2 Lantai Modern – Tempat tinggal menjadi salah satu kebutuhan utama manusia. Rumah yang nyaman dan aman tentu menjadi dambaan buat para pemiliknya.

Ada begitu banyak model rumah yang disukai oleh masyarakat. Salah satunya yaitu rumah 2 lantai minimalis modern.

Tidak cuma simpel serta elegan, model rumah tersebut juga bisa dibuat lebih luas karena ada dua lantai. Jadi, sekalipun lahan yang dipakai sempit, Anda tidak perlu khawatir. Dalam pembahasan ini akan ada referensi model rumah 2 lantai yang bisa menjadi inspirasi buat Anda.

Rumah 2 Lantai Modern Minimalis untuk Keluarga Baru

Rumah 2 Lantai Minimalis Simple

Rumah 2 Lantai Modern

Jika Anda memiliki lahan yang tidak terlalu luas, Anda bisa menggunakan desain rumah minimalis kecil. Walaupun ukurannya tidak besar, rumah dengan desain ini bisa tetap terlihat cantik dengan eksteriornya yang minimalis.

Kemudian, kamu juga masih bisa ada garasi serta hal aman. Dinding pembatas di sisi kanan kirinya pun memberikan sentuhan kenyamanan.

Rumah 2 Lantai Eksterior Nuansa Netral

Eksterior warna abu-abu yang berpadu dengan warna putih memperlihatkan suasana yang netral dan elegan. Agar terlihat lebih cerah serta fresh, kamu bisa menambahkan rerumputan, tanaman, alias pohon di halaman.

Rumah 2 Lantai Dekorasi Nuansa Klasik

Rumah 2 Lantai Modern

Ingin tampilan rumah dengan sentuhan yang berbeda? Anda bisa mengaplikasikan nuansa klasik pada eksteriornya. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan ialah menggunakan kayu serta batu selaku material yang mendominasi.

Sementara itu, gaya arsitekturnya bisa mengadopsi struktur jendela serta pintu masuk yang dibikin melengkung. Jangan lupa buat melengkapinya dengan tanaman-tanaman kecil merambat agar terlihat lebih nyaman.

Rumah 2 Lantai Minimalis Mewah

Rumah 2 lantai minimalis modern serta bisa dibikin dengan desain yang modern lamun senantiasa sederhana. Kasihkan singgungan kayu di pbiar depan serta jendela kaca yang memanjang selaku tegak. Teras lantai 2 serta dibikin lapang maka menunjukkan bilik yang menjorok ke dalam.

Baca Juga:  Mengungkap Pesona Rumah Tipe 45 yang Indah

Rumah 2 Lantai Eksterior perbedaan Kayu

Rumah 2 Lantai Modern

Kayu selaku salah satu material yang kerap dikenakan buat menciptakan rumah. Rumah gaya minimalis dengan aksen kayu akan menciptakan bentuk yang amat menarik, gara-gara mencampurkan bentuk modern dengan warna alami.

Material ini bisa dipraktikkan pada pbiar alias malahan pada bilik rumah, serta serta bisa dikenakan buat ekstra ragam agar lebih cakap.

Rumah 2 Lantai Gaya Studio

Tata ruang pedepokan sama dengan terdapatnya jendela kaca yang lapang serta menguasai bentuk bangunan. Jendela kaca bisa dipasang di lantai 2, sebaliknya pada lantai satu ada pintu berukuran lebar dan tanaman di sisinya.

Rumah 2 Lantai perbedaan Warna Hitam

Rumah 2 Lantai Modern

Jika kamu tertarik dengan gaya dekorasi yang maskulin, kamu bisa mencoba nuansa hitam pada eksterior rumah. Selain tampilan yang maskulin, rumah Anda serta akan kelihatan baik. Warna lain serta senantiasa bisa dipraktikkan selaku campuran, agar tidak tetap cuma gelap saja.

Rumah 2 Lantai Eksterior Nuansa Monokrom

Warna hitam bisa menunjukkan kesan maskulin. Lamun, apabila dipadukan dengan warna putih alias selaku monokrom, maka bentuk rumah akan selaku lebih cerah. Nuansa itu menghasilkan eksterior monokrom yang kekinian.

Rumah 2 Lantai perbedaan Putih serta Coklat

Rumah 2 Lantai Modern

Warna pokok putih berekanan dengan ekstra warna coklat dari material kayu akan menciptakan tanggapan yang manis serta perlente. Konsep minimalis yang baik amat sesuai dengan paduan warna itu.

Rumah 2 Lantai Gaya Bangunan Kontemporer

Gaya arsitektur kontemporer kelihatan layak khas. Gaya itu menerapkan bentuk bangunan yang lebih bebas alias tidak terikat oleh bentuk-bentuk yang telah ada.

Maka dari itu, gaya temporer bisa terdiri dari berbagai model bangunan. Contohnya ialah bangunan berbentuk persegi, persegi panjang, atau bahkan silinder.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.