Eksterior Desain Rumah Interior

Inspirasi Villa Minimalis yang Cocok untuk Hunian Anda

Inspirasi Villa Minimalis

Inspirasi Villa Minimalis – Hunian ini menjadi pilihan beberapa orang. Pasalnya hunian ala villa minimalis ini bisa membuat situasi yang nyaman dan nuansa berlibur walau cuma di rumah saja.

Kondisi yang nyaman dan buat betah pasti penting untuk dibuat selama banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Menciptakan hunian yang nyaman dapat dengan melakukan peralihan dari sisi interior sampai renovasi besar.

Semuanya, tergantung anggaran yang Anda punyai. Jika Anda ingin membuat hunian ala villa minimalis Anda tidak perlu mengambil kantong lebih dalam, karena ini dapat diwujudkan dengan mengganti beberapa interior rumah Anda.

Dengan menciptakan hunian ala villa minimalis, Anda akan berasa seperti staycation tiap hari. Apa lagi bila Anda ingin ajak keluarga atau rekan untuk bertandang ke rumah.

Tidak perlu bepergian jauh, cukup dengan menikmati waktu di dalam rumah dengan hunian ala villa minimalis saja. Untuk Anda yang ingin mewujudkan hunian ala staycation, berikut ide villa minimalis yang dapat Anda aplikasikan pada hunian Anda.

Inspirasi Villa Minimalis yang Cocok untuk Hunian Anda

  1. Villa Minimalis Aksen Kayu

Inspirasi Villa Minimalis

Hunian ala villa dengan dialek kayu ini bisa memberikan rasa nyaman dan nuansa hangat baik di dalam atau di luar. Pintu dengan dialek kaca memiliki ukuran besar buka perputaran udara dan matahari yang masuk. Hingga membuat Anda semakin nyaman beraktivitas di rumah tanpa merasa sesak.

  1. Villa Minimalis Nuansa Tropis

Hunian memiliki nuansa tropis membuat situasi rumah Anda berasa seolah tengah di Bali. Anda dapat menambah perlengkapan ala pantai seperti kursi atau sofa rotan untuk menegaskan kesan-kesan tropis. Tambah tempat teras Anda dengan beberapa tanaman berukuran besar supaya situasi villa ala Bali lebih terasa.

Baca Juga:  Desain Tembok Rumah: Menyempurnakan Fungsi dan Estetika

Anda dapat menghabiskan waktu bersantai pada sore hari dengan keluarga dan rekan di tempat teras. Apa lagi jika disokong dengan udara sore hari yang adem dan nyaman, tentunya Anda akan semakin kerasan untuk menghabiskan waktu di rumah kan?

  1. Villa Minimalis Style Industrial

Inspirasi Villa Minimalis

Gaya industrial sangat pas untuk Anda yang menyukai desain sederhana dan kekinian. Solid padukan sofa hitam dengan karpet abu-abu untuk menegaskan kesan industrial. Jangan lupa untuk memberi tanaman minimalis seperti kaktus untuk mempercantik ruang dan membuatnya lebih segar.

  1. Villa Minimalis Modern

Style minimalis modern ini sangat mudah untuk diterapkan. Selainnya penyeleksian perlengkapan yang sederhana, Anda dapat mempertegas dengan arsitektur hunian yang kekinian.

Pilih palet monokrom supaya nuansa minimalis kekinian semakin terasa. Selain itu, jika di rumah Anda ada kolam renang, Anda dapat mempercantiknya dengan penampilan kolam minimalis.

  1. Villa Minimalis Satu Lantai

Inspirasi Villa Minimalis

Jika hunian Anda mempunyai lahan terbatas dan hanya satu lantai, tidak boleh berkecil hati. Anda bisa membuat villa minimalis satu lantai plus tambahan dialek kayu di bagian depan rumah. Jika Anda memiliki taman di bagian belakang, tambah beberapa tanaman berukuran besar untuk mempercantik hunian Anda.

  1. Villa Minimalis Nuansa Monokrom

 

Hampir sama dengan desain minimalis modern, nuansa monokrom cukup Anda tegaskan dengan sentuhan palet hitam, putih dan abu-abu. Agar ruangan Anda lebih segar dan tidak menjemukan tambah tanaman hijau di sekitar ruang. Pilihan sofa dan karpet memiliki nuansa monokrom akan mempertegas kesan-kesan urban.

  1. Villa Minimalis Batu Bata

Inspirasi Villa Minimalis

Hunian dengan dinding batu bata memberikan nuansa seolah tengah di luar negeri. Hunian ala Eropa ini tentunya akan membuat Anda lebih betah di rumah.

Baca Juga:  Gambar Rumah Dua Lantai Minimalis: Inspirasi Desain Modern

Ditambah lagi jika Anda memiliki kolam renang di rumah, tambah perabot rotan classic di tempat sekitar kolam renang. Anda dapat habiskan banyak waktu di tempat ini untuk refreshing setelah beraktivitas.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.