Interior Desain Rumah

Interior Rumah Ala Jepang Bikin Hati Tentram!!

Interior Rumah Ala Jepang

Interior Rumah Ala Jepang – Sering melihat film-film berdasarkan negeri Sakura, Jepang? Terpukau dengan interior rumah minimalis yang dijadikan latarnya?

Kamu berada di artikel yang tepat! Kami akan memberikan kamu interior rumah minimalis yang hendak membuat istirahatmu makin nyaman dan tenteram. Dengan artikel ini, Kania berharap kalian dapat memperoleh ide interior rumah minimalis ala Jepang yang membuat takjub!

Interior Rumah Ala Jepang Bikin Hati Tentram!!

Elemen natural dalam interior rumah minimalis ala Jepang

Interior Rumah Ala Jepang

 

Kultur budaya Jepang tercermin dalam kecintaannya terhadap alam. Maka dari itu, langkah desain rumah terbaik dalam menata desain interior rumah minimalis yang alami dengan bawa nuansa alami ke rumah.

Caranya dengan menambah dekorasi tanaman khas Jepang seperti pohon bonsai dan pohon bambu. Untuk menambahkan keunikannya, kamu bisa juga menambah beberapa tanaman hias.

Kamar mandi dengan desain interior rumah minimalis ala Jepang

Kamar mandi yang minimalistik dan bersih pasti menenangkan hati dan pikiranmu. Sama dengan tanaman, komponen alam dan kebersihan isi peran penting dalam desain interior rumah minimalis Jepang.

Ofuro – nama lain kamar mandi dengan bahasa Jepang, ialah adat temurun yang pantas untuk diperhitungkan penerapannya di kamar mandimu. Kamar mandi ini condong menggunakan bak mandi pada bagian dalam kamar mandi dan berkesan seperti kamar mandi dengan sarana hotel bintang lima.

Desain ruang depan interior rumah minimalis ala jepang

Interior Rumah Ala Jepang

Ruangan depan dengan desain interior rumah minimalis bertopik jepang diberi nama genkan. Ini ialah tempat di mana pemilik rumah menegur pengunjung rumah sekalian tempat menyimpan alas kaki dan umumnya diganti dengan sandal di dalam ruang.

Pada desain ini, sama dengan pemakaian getabako, yaitu rak sepatu yang dibuat dari kayu. Desain ruangan depan ini juga termasuk sederhana dan diisi penerangan yang alami.

Baca Juga:  Tren Gaya Interior Terbaru Bikin Hunian Tampil Elegan!!

Furnitur ala jepang untuk interior rumah minimalis

Disaat banyak rumah asli Jepang tidak memakai banyak furniture untuk ruangan-ruangan seperti ruang duduk atau ruang TV, kita bisa mengaplikasikan kesederhanaan desain interior rumah minimalis pada rumah kita.

Misalnya dengan memakai meja kecil seperti coffee table dipadukan dengan kusen lantai yang memungkinkanmu melempengkan kaki.

Bila kamu ingin sekedar santai di ruangan duduk, kamu juga dapat memakai bangku lesehan sebagai alasnya. Dengan begitu, badanmu tidak gampang berasa pegal dan kamu juga masih tetap mengangkat style ala Jepang.

Prinsip desain interior rumah minimalis Jepang

Desain interior rumah minimalis berpenampilan Jepang populer dengan kebersihan dan style minimalisnya. Bagaimanakah cara memperoleh desain aestetik namun tetap memperoleh style rumah kekinian dengan beragam jenis furniture?

Jawabnya dengan jaga desain ruangmu masih tetap sederhana dan tanpa pola apa saja, hingga tidak susah untuk masukkan furniture dengan warna yang pas.

Ruang terbuka dan cahaya alami ialah kunci dari interior rumah minimalis

Dengan sinar alami, rumahmu akan kelihatan lebih luas dan ceria. Bagaimana cara memasukkan cahaya alami di dalam desain interior rumah minimalis itu? Gunakan banyak jendela dan instalasi tipe plafon minimalis yang cocok, janganlah lupa simpan gorden minimalis untuk lengkapi jendelamu.

Nah, bagaimana? Apa interior rumah minimalis di atas berhasil menginspirasi kamu? Terutama bila kamu sedang pada proses membuat rumah idamanmu.

Memakai interior rumah minimalis ini bisa menjadi keunikan tertentu, karena tidak banyak rumah-rumah di Indonesia yang adopsi style interior rumah minimalis negeri sakura itu.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.