Jasa Arsitek Online Desain Rumah

Intip 5 Warna Hijau pada Interior Rumah yang Bikin Segar dan Menenangkan

Intip 5 Warna Hijau pada Interior Rumah yang Bikin Segar dan Menenangkan

Intip 5 Warna Hijau – Mulai merasa bosan dan tidak nyaman dengan keadaan rumah Anda saat ini. Biasanya hal ini disebabkan oleh tampilan desain interior yang lusuh dan tidak seindah rumah yang seharusnya menjadi tempat paling nyaman bagi setiap penghuninya.

Jika melakukan renovasi rumah tidak memungkinkan, Anda bisa mencoba cara lain yang tidak kalah efektif untuk mengubah interior rumah yaitu mengganti cat rumah Anda dengan cat hijau yang mampu membuat suasana rumah lebih hidup dan segar setelah itu.

Warna hijau juga memiliki sifat menenangkan sehingga penghuni rumah pasti akan merasa santai setiap saat. Kali ini kami akan memberikan beberapa ide untuk mengaplikasikan warna-warna pada intro rumah kamu tanpa berlama-lama langsung saja lihat. Berikut ini adalah

Intip 5 Warna Hijau pada Interior Rumah yang Bikin Segar dan Menenangkan

1. Warna hijau di ruang keluarga
Warna hijau memiliki ciri khas tersendiri yang secara efektif dapat membuat suasana ruangan menjadi lebih nyaman. Lihat saja inspirasi ruang keluarga ini yang seluruh permukaan dindingnya tertutup. Dalam warna hijau itu terlihat sangat bersahaja.

Skema warna hijau yang dipilih adalah hijau gelap, yang memiliki nuansa lembut. Jika takut untuk menuangkannya, akan terlihat gelap, tambahkan saja beberapa lampu dengan cast lighting.

Intip 5 Warna Hijau pada Interior Rumah yang Bikin Segar dan Menenangkan

Selain membuat ruangan lebih terang, ruangan akan tampak lebih luas dan hangat, sehingga Anda bisa yakin dengan peta. Selain itu, kamu juga bisa memadukan warna hijau dengan warna lain seperti terakota atau coklat muda, agar lebih hidup.

2. Aplikasi warna hijau di kamar tidur
Kemudian ada ruang kamar tidur yang mengaplikasikan warna hijau, mulai dari dinding hingga bedcover atau sprei. Inspirasi kamar tidur ini memadukan warna hijau dengan abu-abu muda, yang dihadirkan melalui dinding partisi, serba guna, headboard, dan karpet.

Baca Juga:  Jasa Arsitek Banyuwangi Terpercaya

Perpaduan dua warna cat rumah yang lembut dan menenangkan, tentu akan membuat tidur Anda lebih nyenyak.

3. Ruang tamu warna hijau yang lembut
Ruang tamu merupakan salah satu ruangan esensial di dalam rumah yang dapat memberikan kesan tersendiri bagi para tamu yang berkunjung. Oleh karena itu, Anda harus bisa membuat desain interior ruang tamu sebaik mungkin.

Coba aplikasikan cat hijau pada salah satu dinding ruang tamu sementara, di sisi lain, Anda biseksual. Saat menggunakan warna-warna cerah dan netral seperti krem ​​atau putih setelah mengaplikasikan warna hijau pada dinding, jangan lupa juga untuk menyesuaikan furniturnya dan furniture lainnya dengan warna yang sama.

Satu buah furniture tidak harus semuanya berwarna sama, namun bisa juga dipadupadankan seperti sofa dengan sandaran warna hijau dan dudukanya warna BEJ.

4. Aplikasikan warna hijau di ruang makan
Warna hijau juga cocok diaplikasikan di ruang makan. Seperti inspirasi ini, Anda bisa menggunakan skema warna hijau yang lebih gelap dan sedikit lebih kontras, sehingga ada gradasi warna antara ruang makan dan ruangan.

Intip 5 Warna Hijau pada Interior Rumah yang Bikin Segar dan Menenangkan

Pilih warna yang berani dan serasi dengan hijau, seperti kursi cokelat tua dan meja makan cokelat kemerahan sebagai netral Anda dapat menambahkan beberapa dekorasi putih, seperti bunga kabupaten Lampung, atau lukisan, dengan menerapkan desain interior hijau ini di ruang makan.

5. Kombinasi warna hijau dan putih di kamar tidur
Jika sebelumnya ada kamar tidur hijau dengan kombinasi warna, saya terinspirasi terakhir ini. Salah satunya adalah sleeping boat dengan kombinasi warna hijau dan putih yang dipilih. Hijau adalah hijau Zamrud.Sehingga tampilan kamar tidur ini sangat mewah.

Dominasi warna hijau diaplikasikan pada seluruh dinding ruangan, dan ada juga beberapa tanaman hias indoor berwarna hijau yang menghiasi kamar tidur ini. Sedangkan warna putih dihadirkan melalui lantai furnitur dan dekorasi yang juga menciptakan ilusi ruangan.

Baca Juga:  Model Rumah Jepang Modern Kombinasi Fungsionalitas

Tak hanya warna hijau dan putih kamar tidur ini juga dipermanis dengan sentuhan natural coklat cerah. Selama Anda melihat semua inspirasi ruang hijau, pasti Anda sudah bisa merasakan suasana cerahnya? Apa yang kamu tunggu? Yuk rumah tampilan interior rumah kamu menggunakan skema warna hijau biar nggak bosan lagi,

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.