Desain Rumah Jasa Desain Rumah Jasa Gambar Rumah

jasa desain rumah minimalis sederhana

jasa desain rumah minimalis sederhana

Desain Rumah Minimalis Sederhana – Bagi Anda yang percaya satu sama lain, ada beberapa hal yang berbeda. Ini untuk Anda dari kami yang percaya bahwa setiap rumah memiliki ceritanya sendiri. Kami mungkin bukan yang terbaik, tapi kami percaya setiap rumah punya cerita. Rumah yang terdiri dari dua lantai dan tiga kamar tidur dengan tema rumah minimalis sederhana, dengan konsep rumah tumbuh dan berdiri di atas tanah 11 x 21 m, sekedar informasi. Rumah ini merupakan rumah yang dirancang secara bertahap. Biasanya tema ini diterapkan ketika ada keterbatasan lahan dan keterbatasan anggaran untuk pembangunannya. Konsep rumah tumbuh ini dapat diterapkan seiring bertambahnya anggota keluarga.

Untuk kasus rumah ini, Anda menginginkan rumah anti-mainstrem yang berbeda dari sekitarnya, namun tetap ramah di kantong . Rumah ini terletak di seberang jalan utama, jadi keamanan adalah prioritas utama. Tantangan lainnya adalah lahan yang dulunya merupakan ladang, sehingga strukturnya perlu perlakuan khusus. Apalagi lokasinya sering banjir, sehingga harus dicegah dengan meninggikan bangunan.

Salah satu anggota keluarga adalah seorang anak yang suka bermain air. Ia diberikan kolam yang memadai yang dapat digunakan untuk berenang anak-anak Komposisi lantai pertama, taman untuksirkulasi udara dan cahaya, garasi carport yang luas untuk mobil dan motor, ruang kerja poll area dan teras belakang, ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan ruang makan 2 kamar tidur anak, kamar mandi dan kamar tidur utama dilengkapi dengan kamar mandi.

Di lantai dua terdapat gudang, mushola, ruang cuci, kamar mandi dan ruang serba guna. Kini saatnya mengecek detail di setiap ruangan pada fasad rumah diaplikasikan bata pada dinding dengan warna unik yang dipadukan dengan material berpasir lembut. Sehingga memberikan kesan elegan.

jasa desain rumah minimalis sederhana

Sedangkan pada bagian atap digunakan penutup untuk atap beton, yang memberikan aksen tegas. Pada pagar menggunakan batu bata dengan batu andesit dan dipadukan dengan batu bata roster. adanya taman di area depan membuat rumah terlihat tropis, terlihat menonjol dari jauh ini keren. Kemudian kami pindah ke area car port 5 x 5 m dan garasi yang dapat menampung 1 unit mobil Di area car port.

Di sisi rumah, terdapat taman sebagai tempat bercocok tanam untuk mengurangi suhu panas atau cahaya. Taman ini juga berfungsi sebagai resapan air. Saat memasuki rumah, kita dapat menemukan teras yang luas di samping sebagai pintu masuk utama, teras ini bisa difungsikan sebagai tempat bersantai bersama keluarga. Kamar selanjutnya adalah ruang tamu. Ruangan ini didesain dengan pembatas partisi kayu yang terpisah dari ruang keluarga, untuk memberikan privasi pada ruang keluarga. Terdapat sofa dan ornamen dekoratif untuk memberikan kesan nyaman saat tamu datang ke rumah, melewati taman samping hingga ruang kerja.

Pada ruang kerja yang dilengkapi dengan alat-alat kebutuhan ruangan. Pada ruangan ini juga memiliki rak penyimpanan untuk menyimpan buku atau dokumen. Kamar ini memiliki jendela ke taman depan. Selanjutnya kita lihat kamar tidur utama dengan motif warna-warni, finishing HPL dan padding pada dinding, sehingga membuat ruangan menjadi apik. Kamar ini juga memiliki jendela sebagai sirkulasi udara dan sinar matahari dan juga memiliki kamar mandi dalam.

Kemudian ada ruang keluarga yang disajikan dengan jendela menghadap taman samping. Ruangan ini nyaman karena dilengkapi dengan televisi dan sofa untuk kebutuhan keluarga saat beristirahat. Anda dapat menonton di Netflix dan bersantai di sana. Memasuki area berikutnya. Terdapat ruang makan dan dapur yang didesain side-to-side untuk menyajikan makanan. Di dapur, lantainya didesain dengan finishing marmer, sedangkan pada ruang makan juga dilengkapi dengan meja dan kursi untuk kebutuhan ruangan. Selanjutnya kita menuju anak pertama: kamar tidur dengan jendela menghadap taman samping sebagai sirkulasi udara dan sinar matahari. Kamar selanjutnya adalah kamar mandi yang didesain menarik dengan finishing granit dan marmer. Lanjut ke kamar tidur anak kedua yang disajikan dengan jendela menuju kolam renang. Betapa santainya kita bisa menghirup udara segar sambil melihat pemandangan kolam yang sejuk.

Kamar berikutnya adalah kolam renang untuk anak-anak, dirancang tidak terlalu besar untuk mengakomodasi kebutuhan anak-anak. Unik kan?

pindah ke lantai dua di lantai dua ini dilengkapi dengan ruang serba guna yang memiliki akses langsung ke musholla. Pada mushola yang digunakan, warna-warni, derai, ubin granit untuk memberikan sensasi yang hangat, doa akan lebih khusyuk. Di ruangan serba guna ini juga dilengkapi dengan pintu ke balkon, sehingga kita bisa menikmati sensasi segarnya. Selanjutnya, ada kamar mandi yang didesain menarik dengan granit, finishing dan marmer. Masuk ke sisi kamar mandi. Ada ruang penyimpanan, ruangan ini untuk menyimpan alat-alat pemilik rumah.jasa desain rumah minimalis sederhana

Bekerja Sama Dengan Jasa  desain rumah minimalis Terpercaya Dan Berpengalaman. Bagi anda yang ingin mendesain rumah dan melakukan kerja sama dengan Jasa  desain rumah minimalis. Pilihan yang terbaik adalah dengan memilih Dinasti Arsitek. Jika anda berminat langsung Hub kami di nomor 082130006750 dan 08113213203