Eksterior

Model Pagar Baja Ringan untuk Rumah

Model Pagar Baja Ringan – Menggunakan model pagar baja untuk rumah dapat jadi pilihan yang tepat. Pagar jenis ini mempunyai banyak kelebihan, seperti bobotnya yang enteng dan tahan lama.

Selain itu, pagar ini juga tersedia dengan banyak model yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Tampilannya dapat mempercantik rumah kamu, lho.

Tak heran, kemungkinan ada banyak sekali rumah yang memakai pagar jenis ini. Nah, jika kamu ingin menggunakan pagar baja ringan ini, ada baiknya untuk mengetahui model yang tersedia. Langsung saja, yuk simak selengkapnya di artikel berikut ini!

Model Pagar Baja Ringan untuk Rumah

Penasaran seperti apa modelnya? Berikut ini beberapa model dan motif pagar baja untuk rumah minimalis yang bisa kamu pilih.

Pagar Baja Ringan Model Swing

Model Pagar Baja Ringan

Model pagar baja ringan yang pertama ialah model swing. Seperti namanya, pagar ini bisa dibuka dengan didorong ke depan atau ditarik ke belakang. Sebab dibuka dengan cara ditarik atau didorong, pagar ini membutuhkan ruang yang panjang.

Model pagar ini akan sangat cocok dengan jenis rumah berhalaman tidak lebar, tetapi cukup panjang. Pagar jenis ini juga biasanya dibuat pendek atau tidak terlalu tinggi, sehingga mudah untuk dibuka.

Pagar Baja Ringan Sliding + Swing

Kalau kamu ingin pagar yang cukup lebar untuk menutupi halaman, pagar baja ringan model sliding + swing bisa jadi pilihannya. Model pagar tersebut dapat digeser untuk memberikan akses lebih luas, misalnya kendaraan mobil.

Sementara pintu swing atau pintu dorongnya digunakan untuk akses orang jalan kaki atau sepeda motor. Jenis pagar ini bisa dibuat minimalis atau ditambahkan bagian atas yang runcing untuk menambah estetika.

Baca Juga:  Desain Rumah 4x8 Minimalis Modern

Baja Ringan Lipat

Model pagar baja ringan selanjutnya ada model lipat. Model pagar ini dapat digeser dengan cara pagar terlipat. Model ini dapat menghemat ruang karena pagarnya dapat terlipat.

Pagar jenis ini juga tidak terlalu membutuhkan tenaga lebih dalam membukanya. Kamu bisa membuka sebagian atau bagian tengahnya saja. Jika ingin membuka lebih lebar lagi, kamu bisa membuka secara keseluruhan.

Pagar Baja dengan Kanopi

Model Pagar Baja Ringan

Kamu punya kendaran mobil yang diparkirkan di halaman garasi rumah? Ada baiknya kamu memasang pagar baja dengan kanopi untuk menghalau matahari dan hujan secara langsung. Jadi, kendaraan di bawahnya dapat terjaga dari cuaca.

Untuk pagarnya, biasanya terdiri dari dua sisi, yaitu sisi geser dan dorong. Sisi kecil dibuka dengan didorong untuk pejalan kaki atau akses sepeda motor. Sementara sisi besar dapat digeser untuk akses kendaran besar.

Pagar Baja Model Geser

Model pagar baja jenis geser merupakan model yang paling umum. Kelebihan dari pagar model ini adalah mudah dibuka dan cukup hemat tempat. Selain itu, pagar ini juga cukup mudah dibuka. Kamu hanya cukup menggesernya saja.

Untuk bisa digeser, pagar ini menggunakan rel dan roda khusus. Kamu perlu merawatnya supaya tetap mudah dibuka. Jika kamu memiliki lahan ruangan yang cukup lebar, pagar jenis ini akan jadi pilihan yang tepat.

Model Pagar Baja Perpaduan Woodplank

Pagar baja dengan perpaduan woodplank dapat men  ngjadi pilihan pagar yang paling menarik, lho. Woodplank sendiri merupakan alternatif bahan pagar yang lebih terjangkau dibanding menggunakan kayu asli.

Model kayu ini dapat terlihat lebih estetik karena perpaduan warna coklat dan hitam pagar baja. Bentuk serta desainnya yang minimalis sangat disukai banyak orang. Bagaimana, kamu juga tertarik menggunakan pagar jenis ini?

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.