Tips Rumah Desain Rumah

Motif Keramik Dinding Dapur yang Bakal Trend di Tahun 2022

Motif Keramik Dinding Dapur

Motif Keramik Dinding Dapur – Buat kegiatan mengolah menjadi lebih have fun dengan referensi mode keramik dinding dapur yang menginspirasi dan harga di sini. Dibanding dengan ruangan tamu, keberadaaan dapur memang lebih tertutup dan tidak selamanya disinggahi tamu.

Walau bagaimanapun, dalam beberapa ide rumah mewah kekinian, ruangan tamu, dapur dan kamar makan sering jadi satu. Oleh karena itu, kamu tidak dapat demikian saja meremehkan design dapurmu. Penyeleksian keramik dinding dapur yang pas jangan lepas dari perhatian.

Pilih ide untuk dapur sebaiknya memerhatikan beragam elemen simpatisan didalamnya. Tidak cuman elemen penerangan dan material cabinet saja, tapi juga motif keramik untuk isi sisi backsplash, dinding, atau lantai dapur. Sebetulnya bisa jadi semua ditata dengan ide serba sewarna, tetapi pasti nilai estetiknya menyusut.

Nach, agar dapur mewah tidak kelihatan monoton, kamu dapat lihat beberapa referensi motif keramik untuk dinding dapur seperti ide berikut!

Motif Keramik Dinding Dapur yang Bakal Trend di Tahun 2022

Motif Keramik India
Dinding dapur dengan motif berwarna-warna semacam ini menjadi unggulan untuk menyarukan bintik yang terciprat saat mengolah. Mozaik dalam beragam motif dan garis sama-sama bercampur memberikan meriah yang semarak pada dapurmu.

Motif Keramik Dinding Dapur

Motif Random Hijau Tosca
Untuk penampilan mewah tetapi tidak monoton, berikan bermacam motif secara sembarangan di backsplash dapur. Semuanya yang serba tidak teratur malah munculkan kesan-kesan unik dan artistik. Agar lebih warna, mencari motif dengan semburat warna hijau tosca, seirama dengan warna perlengkapan dapur yang ada.

Motif Lily Merah
Bila tidak ingin berekspresif secara berlebihan, aplikasikan saja ide ini. Kehadiran motif lily bersatu semburat dedaunan memberikan sentuhan warna ceria pada dapurmu yang kental akan ide monokrom.

Baca Juga:  Motif Keramik Lantai Dapur Siap Mempercantik Ruang Dapur

Motif Keramik Dinding Dapur

Motif Simetris Ala-ala Mediterania
Dalam penyeleksian keramik dinding, motif simetris ala-ala Mediterania cocok untuk diterapkan di dapur atau kamar makan. Lebih unik kembali bila motif yang digotong tidak cuman satu, tetapi 3 ataupun lebih motif berlainan dan terpasang berselang-seling.

Motif Tile-Printing Buket Bunga Oriental
Untuk backsplash yang lumayan luas, tidak ada kelirunya kamu cari motif printing buket bunga utuh yang cocok dengan ruang yang ada.

Motif Keramik Dinding Dapur

Tetapi kamu perlu berhati-hati dalam penempatannya agar tidak salah mengerti dan menghancurkan skema. Apabila sudah jadi semacam ini, kamu pasti senang dengan hasilnya kan?

Motif Bintang Monokrom
Penyeleksian keramik motif bintang dengan warna putih hitam akan makin menegaskan ide monokrom di dapur. Cocok sekali dengan beragam ornament dan cabinet warna gelap dan maskulin disekelilingnya.

Wallpaper Muncul Model Classic
Memberikan sentuhan berlainan pada dapur tidak selalu harus dengan menubrukkan warna. Kamu dapat tempatkan wallpaper tenang tetapi mempunyai dialek muncul sama dalam gambar ini. Semua bersatu prima untuk menunjukkan ide Victorian vintage yang classy.

Motif Keramik Dinding Dapur

Wallpaper Marmer Mahkota Bunga
Sedikit berbeda dengan yang lain, kamu pantas coba berkreatifitas dengan tempatkan wallpaper dengan bahan marmer pada bagian blacksplash dapur.

Harga jelas akan lebih mahal dibandingkan keramik secara umum, tetapi kamu dapat lakukan perawatan secara mudah. Ditambahkan, tidak ada penyekat nat yang penting kamu cemaskan.kuatirkan kebersihannya.

Motif Flower Blossom
Keramik dinding mempunyai beragam ukuran yang berbeda. Kadang-kadang pilih yang memiliki ukuran mini untuk tampilkan segi dinamis yang kamu punyai. Seri flower blossom tidak cuman pas untuk dinding dapur saja, tetapi bisa juga diterapkan untuk keperluan kamar mandi.

Motif Retro-Vintage
Sentuhan bunga dalam warna sirna mengagumkan look kuno dan retro yang kental. Tambahan jalur bergaris seperti retakan semakin perkuat nuansa retro yang terbentuk.

Baca Juga:  Keramik Dinding Kamar Mandi, Bawa Kesan Mewah dan Elegan

Motif Keramik Dinding Dapur

Walaupun sama-sama bertubrukan motif, tetapi semua sukses dinetralisir dengan kedatangan tulisan berisi paparan tipe bunga di antara corak itu.

Bermacam Motif Warna-Warni
Mendatangkan kesan-kesan fresh bisa juga diakali dengan menambahkan bermacam motif pada dinding dapur. Keseluruh coraknya yang sama-sama bertubrukan akan membuat dindingmu ceria dan warna.

Supaya tidak berlebihan dan norak, beri ruang dengan menyisipkan keramik warna netral di setiap seginya.

 

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.