Desain Rumah Jasa Arsitek Online Jasa Desain Rumah Jasa Gambar Rumah Tips Rumah

Motif Keramik Dinding Teras yang Elegan dan Unik

Motif Keramik Dinding Teras

Motif Keramik Dinding Teras – Mempercantik tampilan teras dapat dilaksanakan dengan beragam langkah, satu diantaranya dengan memasangkan keramik dinding teras dengan beragam mode dan motif menarik.

Peranan dinding teras tidak cuma sebagai pemisah sisi depan dengan sisi di rumah saja, tetapi juga bisa digunakan untuk tingkatkan kesan-kesan menarik dari penampilan terlihat depan rumah itu.

Berikut ada banyak contoh model dan motif keramik yang dapat kamu tentukan untuk membikin teras rumah kelihatan lebih unik, menarik dan tentu saja berlainan dengan beberapa rumah yang lain. Untuk memperjelasnya, langsung baca saja pembahasan komplet mengenai keramik dinding untuk teras berikut ini.

Motif Keramik Dinding Teras yang Elegan dan Unik

1. Kombinasi Keramik dinding Marmer dan Motif Kayu
Keramik yang dibuat dari batu marmer memang kerap dijadikan opsi untuk percantik penampilan lantai dan dinding, tidak kecuali dinding teras.

Motif Keramik Dinding Teras

Tetapi, supaya kelihatan lebih unik dan berlainan dari rumah secara umum, pemakaian keramik marmer bisa juga digabungkan dengan keramik motif kayu. Kombinasi keramik marmer warna krem dengan keramik motif kayu warna cokelat pada dinding teras ini hasilkan kombinasi situasi halus dan tegas.

Sempurnakan penampilan teras dengan menambah satu set meja bangku kecil warna putih hingga dapat dijadikan tempat santai di sore dan pagi hari sekalian nikmati satu cangkir teh hangat.

2. Kombinasi Dinding Jendela Kaca dan Keramik Motif Susunan Kayu Horizontal
Jendela kaca besar dapat dijadikan alternative opsi untuk dinding pemisah di antara teras dengan ruang tamu. Gabungkan dinding jendela kaca dengan keramik motif susunan kayu horizontal warna putih untuk membikin teras kelihatan menawan namun tetap berkesan alami.

Tambah sofa warna seirama dengan keramik dinding dan meja yang dibuat dari batu marmer hingga kamu menjadi lebih nyaman santai di teras rumah.

3. Kombinasi Keramik Teras Motif Batu Alam dan Tembok Putih
Keramik motif batu alam adalah macam motif keramik yang paling fleksibel untuk digabungkan dengan beragam bahan material untuk membuat sebuah rumah.

Motif Keramik Dinding Teras

Seperti disaksikan dari gambar contoh teras rumah berikut ini yang dikuasai dengan dinding berlapis keramik motif batu alam warna putih yang diatur secara horizontal. Dimulai dari sisi pilar sampai tempat kiri kanan dinding teras, dan pada sisi tengah cuman berbentuk tembok berlapis cat warna putih.

4. Keramik Dinding Motif Susunan Batu Granit
Keramik motif susunan batu granit beragam warna dapat membuat teras kelihatan lebih cerah. Tetapi, bila kamu tidak mau penampilan teras terlampau berwarna-warna, kamu dapat pilih keramik motif batu granit dengan warna keabuan dan putih.

Gabungkan dinding teras berlapis keramik motif batu granit dengan jendela kaca yang rangkanya dibuat dari kayu hitam. Tambah mebel dengan warna putih hitam dan tanami sekitaran teras dengan tumbuhan hijau, hingga penampilan teras rumah akan berkesan lebih alami.

5. Keramik Tembok Teras Depan
Warna cokelat selainnya kelihatan alami mengagumkan situasi hangat, seperti kelihatan dari gambar contoh teras yang dindingnya berlapis dengan keramik motif susunan batu alam ini.

Motif Keramik Dinding Teras

Penyeleksian batu alam memiliki ukuran besar dengan warna kecokelatan yang digabungkan dengan lantai berlapis keramik motif kayu dan mebel yang dibuat dari kayu dan rotan akan hasilkan kombinasi prima untuk mengagumkan situasi yang hangat dan nyaman.

6. Keramik Motif Papan Kayu yang Diatur Secara Vertikal
Penyeleksian keramik memiliki motif papan kayu membuat teras ini berkesan hangat dan alami. Untuk memperoleh penampilan yang mulus seperti tidak ada penyekat di antara dinding dan lantai, pakai motif keramik yang serupa untuk dinding dan lantai.

Kesan-kesan alami dan unik terutamanya untuk hasilkan situasi seperti pada wilayah gurun pasir, karena itu kamu dapat tambah beberapa tanaman kaktus.

7. Keramik Motif Timbunan Batu Bata Warna Putih
Penyeleksian keramik motif timbunan batu bata warna putih membuat teras kelihatan sederhana apa lagi ubin lantai yang diputuskan cuman keramik motif anyaman kayu simpel.

Motif Keramik Dinding Teras

Tetapi, penyeleksian keramik dinding dan lantai yang semacam itu membuat pemilik rumah dapat semakin bebas melakukan eksperimen untuk tampilkan kesan-kesan colourful memakai beragam mebel dengan wujud dan warna yang macamnya beragam macam.

8. Keramik Dinding Marmer Garis Abstrak Lembut
Satu kembali contoh keramik dinding pada bagian teras rumah dengan motif simpel, bahkan juga bila sepintas disaksikan penampilan dari dinding teras ini ibarat tembok polos yang dicat warna coklat keabuan.

Tetapi, sebetulnya dinding dari teras ini berlapis keramik marmer yang memiliki motif garis abstrak lembut. Dalam pada itu, penyeleksian ubin lantai yang motif dan berwarna benar-benar kontras dengan dinding, membuat teras ini menjadi kelihatan cerah. Tambahan beberapa pot bunga membuat teras jadi makin berwarna dan cantik untuk dilihat.