Desain Rumah Jasa Desain Rumah Tips Rumah

Desain Interior Rumah Kontemporer yang Tampil Mewah

Desain Interior Rumah Kontemporer

Desain Interior Rumah Kontemporer – Pilihan warna untuk interior rumah begitu penting untuk diperhatikan. Tidak bermain-main, pilihan warna akan memengaruhi seni rumah dan psikis penghuninya. Misalkan saja, warna biru dipercayai sanggup memberikan dampak mempersejuk dan menyimbolkan ketenangan.

Warna biru mempunyai visual yang nyaman disaksikan untuk periode waktu yang lama. Lalu, bagaimanakah cara mengimplementasikan warna biru untuk desain interior? Berikut ide sentuhan warna biru pada desain interior rumah kontemporer yang ditangani team arsitek Dinasti Arsitek Studio.

Desain Interior Rumah Kontemporer yang Tampil Mewah

Kemewahan Kekinian dengan Sentuhan Warna biru di Ruang Keluarga Rumah Kontemporer
Di ruang keluarga rumah kontemporer ini, cita-rasa kemewahan kekinian terbentuk dengan demikian prima. Sentuhan warna biru pada karpet dan gorden dipadankan dengan skema marmer yang alami sebagai hiasan dinding, komponen keemasan pada tiap kerangka, dan furniture warna french grey.

Desain Interior Rumah Kontemporer

Sentuhan warna biru baik biru pucat atau gelap, sanggup mendatangkan ketenangan sekalian dampak menegangkan. Di ruang keluarga ini, sentuhan warna biru diputuskan dari bermacam jenjang gradasi. Dimulai dari biru gelap, biru memiliki tekstur sampai recikan warna biru jelas yang hidupkan situasi.

Sentuhan Warna Emas Menambahkan Elemen Glamor
Bersatu dengan warna biru yang menawan, pendesain rumah ini tampilkan warna emas di beberapa frame ruang. Baik itu frame sofa, meja kopi, pemisah ruang, lukisan, bahkan juga frame dinding. Perlengkapan dialek emas ini tidak salah kembali sukses tampilkan elemen glamor ke ruang.

Warna Turquoise yang Menyamakan di Ruang Makan
Direncanakan tanpa penyekat, desain untuk kamar makan tentunya akan memengaruhi juga situasi di ruang keluarga yang ada di sebelahnya. Masih tampilkan desain interior warna biru, team arsitek Dinasti Arsitek Studio pilih kursi-kursi makan warna turquoise.

Baca Juga:  Jasa Desain Rumah Kalimantan Tengah

Desain Interior Rumah Kontemporer

Adapun warna turquoise atau warna pirus sebagai warna hasil penyatuan di antara warna biru dan warna hijau dengan sentuhan warna kuning. Karena itu, kehadiran warna biru berasa demikian rekat dalam warna turquoise. Pilihan warna turquoise di kamar makan jadi pengimbang sekalian jadi batasan imajiner tempat kamar makan.

Kemewahan Biru Sapphire di Kamar Tidur
Di ruang tidur, kemewahan sekalian kenyamanan berasa demikian kuat karena sentuhan warna biru sapphire. Kemewahan warna biru sapphire didatangkan dengan struktur yang mewah juga, dimulai dari gorden tinggi di jendela ruang tidur, coverlet dengan bulu yang dekorasi, dan throw pillow.

Seperti di ruang keluarga, skema marmer alami dipertambah pada dinding. Dialek dinding marmer yang ada di balik headboard ini seolah-olah jadi satu kesatuan dengan headboard. Situasi disekitaran tempat tidur juga berasa makin mewah. Ditambah, dengan frame keemasan yang membingkai skema marmer pada dinding.

Terlihat seirama dengan ruang keluarga, sentuhan warna biru di ruang tidur dipadankan dengan komponen keemasan. Komponen keemasan terlihat demikian bercahaya dan jelas karena sinar alami yang dari jendela-jendela besar di salah satunya segi ruang tidur. Pada malam hari, komponen keemasan ini tidak kehilangan kilaunya karena sinar beberapa lampu warna kuning keemasan.

Desain Interior Rumah Kontemporer

Nah, warna biru yang punyai dampak mempersejuk dan jadi lambang ketenangan, kenyataannya bisa terlihat mewah dengan solid padan yang akurat. Pada tangan team arsitek Dinasti Arsitek Studio, sentuhan warna biru di dalam rumah kontemporer ini tampil dengan cita-rasa kekinian yang mewah.

Desain interior semacam ini benar-benar pas untuk pasangan-pasangan kekinian yang inginkan sentuhan estetis yang mewah. Apa Anda satu diantaranya?

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.