Desain Rumah Eksterior Interior

Rumah Mewah Modern, Desain yang Super Estetik

Rumah Mewah Modern

Rumah Mewah Modern – Rumah mewah ialah rumah komersial dengan harga jualnya dapat capai lebih besar dari 6 kali harga jual rumah sederhana.

Sesuai harga yang dijajakan, rumah mewah dibikin dengan fitur terbaik, ada di lingkungan yang vital, diisi dengan perabotan mewah dan memiliki harga jual yang tinggi dengan kualitas di atas rata-rata.

Dari sisi luas, rumah di atas tipe 300 meter persegi bisa dikategorikan sebagai rumah mewah karena makin luas, pasti makin mahal ongkos pembangunannya. Kalau Anda bisa bangun rumah modern mewahyang selama ini sudah Anda impikan tentu saja ada kebanggaan dan kepuasan tertentu.

Dengan sentuhan yang pas, desain rumah mewah dapat memberi pengalaman hidup yang melewati harapan setiap hari.

Anda dapat berencana banyak sarana dalam desain rumah mewah. Misalkan, dengan kamar tambahan di luar kamar tidur dan kamar mandi yang bisa Anda untuk jadikan kantor rumah, studio, dan tempat selingan dan olahraga.

Banyak desain rumah mewah bahkan memperluas kenyamanan di luar rumah, dengan ruang tamu dan dapur luar yang menakjubkan. Tidak ketinggalan, Anda akan menemukan kamar yang indah, garasi yang luas, dan fasilitas mengagumkan juga.

Rumah Mewah Modern, Desain yang Super Estetik

  1. Rumah Mewah Minimalis

Rumah Mewah Modern

Gaya minimalis ditentukan oleh kesederhanaan dan kesederhanaan. Sementara kemewahan lebih fokus pada kenyamanan dan keanggunan, umumnya dengan biaya yang besar. Lantas bagaimana kedua gaya ini menyatu di rumah ini?

Anda dapat melihat gaya minimalis dalam palet warna monokromatik dan furnitur sederhana. Walau furniturnya sederhana tapi memancarkan kenyamanan dan seluruh ruangan, hingga menggambarkan keanggunan.

Kunci desain mewah modern minimalis ini ialah pilihan sofanya yang pancarkan kemewahan dan kelihatan benar-benar nyaman. Dan skema warna murni terlihat cantik, lengkapi furnitur yang ada.

  1. Rumah Mewah Modern ala Jepang
Baca Juga:  Merancang Teras Rumah Lantai 2: Ruang Terbuka yang Indah

Rumah tiga lantai ini dapat ditempati oleh tiga generasi berbeda dari keluarga yang serupa. Dengan kakek-nenek yang ada di lantai dasar dan orangtua dengan anak-anak di atas.

Sebuah bangunan besar berbentuk tangga sudah dibuat yang menghubungkan semua tingkat rumah. Untuk membuat kontras secara visual, karena itu digunakan material baja untuk rumah.

Sementara beton dipakai untuk susunan berbentuk tangga yang dihias dengan pot tanaman untuk lingkungan rumah kaca. Padahal tangga sebetulnya tersembunyi di dalam rumah.

  1. Rumah Mewah Industrial

Rumah Mewah Modern

Desain industrial secara luas dianggap sebagai trend desain yang populer, sering menampilkan material kayu mengekspos, bata mengekspos, dan lapisan logam. Sentuhan-sentuhan ini menciptakan tampilan modern dan edgy yang jauh dari kesan-kesan mewah.

Maka, haruskah Anda menyingkirkan desain industrial seutuhnya untuk rumah? Atau telah saatnya untuk menyegarkannya?

Dengan menggabungkan elemen desain mewah dengan trend industrial lama, penampilan yang betul-betul baru bisa diraih. Desain ini sebagai gabungan yang pas untuk menonjolkan gaya rumah yang paling mutakhir. Dalam sekejap, rumah industrial dapat disihir jadi mewah dan modern tanpa kekurangan satu hal pun.

  1. Rumah Mewah 1 Lantai

Rumah mewah modern 1 lantai ini memaksimalkan ukuran luas lahan sekalian menciptakan aliran alami dari kamar ke kamar. Desain rumah satu lantai selalu populer dan bagus jika Anda ingin menghilangkan potensi bahaya tangga.

Banyak desain rumah yang unik ini menampilkan teras atau lounge untuk tempat tinggal di luar ruangan, memungkinkan Anda dapat kerap terhubung udara segar dan nuansa yang lebih berangin. Anda akan melihat bahwa meski hanya satu lantai tapi Anda bisa tetap memiliki perkebunan yang lebih besar.

  1. Rumah Mewah Modern 2 Lantai
Baca Juga:  Desain Rumah 9x12 Solusi untuk Ruang yang Terbatas!

Rumah Mewah Modern

Rumah mewah modern dua lantai menyediakan ruang yang cukup untuk keluarga untuk hidup dan tumbuh secara nyaman.

Dengan tempat selingan yang luas, kamar tidur yang luas, dan dapur dengan penyimpanan yang cukup, rumah mewah dengan 2 lantai cukup buat mengakomodasi rumah tangga dengan beragam ukuran mulai dari pasangan yang membutuhkan rumah dengan tiga kamar tidur sampai keluarga yang cari rumah dengan 5 tempat tidur.

Salah satunya keuntungan paling besar membangun rumah dua lantai ialah kemungkinan desain yang tak terbatas. Anda dapat menciptakan lebih banyak ruang untuk bekerja . Jadi, Anda dapat menciptakan ruang hidup yang prima untuk keperluan khusus keluarga Anda.

  1. Rumah Mewah Modern Tropis

Rumah mewah sekarang ini banyak mengadopsi konsep modern tropis namun tetap elegan. Walau tak sedikit yang menyenangi bangunan klasik kontemporer. Rumah modern tropis sebagai rumah masa kini yang dirancang dengan mengutamakan beberapa unsur di dalamnya hingga sesuai dan mampu beradaptasi dengan cuaca tropis.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.