Interior

Teras Sekaligus Ruang Tamu yang Homey dan Asri

Teras Sekaligus Ruang Tamu – Teras sekalian ruang tamu ialah solusi yang baik untuk mengakali keadaan ruang rumah yang terbatas. Membuat teras jadi tempat yang dapat terima tamu membuat kamu dapat mengurangi jumlah ruangan di dalam rumah sehingga tempat tinggal terlihat lebih lega.

Teras sekalian ruang tamu sendiri menjadi tempat favorite untuk santai karena suasananya lebih santai dan sejuk karena tidak ditutupi dinding tembok yang full.

Trend membuat teras sekalian ruang tamu sebetulnya bukan suatu hal yang baru. Telah banyak orang yang mengaplikasikannya. Nach, untuk kamu yang tertarik dengan ide teras sekalian ruang tamu, berikut kami punya beberapa idenya yang dapat diikuti. Yok,langsung saksikan bersama!

Teras Sekaligus Ruang Tamu yang Homey dan Asri

Alami dengan Nuansa Kayu dan Warna Putih

Untuk kamu yang menyukai dengan style desain interior Japandi atau Skandiavian, tentu ingin, ‘kan punya teras sekalian ruang tamu yang cocok dengan sisi di rumah? Ikuti saja ide yang ini!

Kamu perlu mengecat semua sisi dinding di teras dengan warna putih. Lantas, sisakan elemen kayu pada bagian atap untuk mendatangkan situasi yang lebih natural.

Yakinkan juga kamu memakai furnitur dengan nuansa yang serupa. Cari sofa dan meja warna putih, yang tidak lepas dari elemen kayu. Ruang yang multi-fungsi ini akan jadi instagramable sekali dan jadi tempat favorite untuk bergabung di dalam rumah.

 

Teras Sekaligus Ruang tamu yang Serba Alami

Pilih furniture untuk ditempatkan di teras sekalian ruang tamu tidak dapat asal-asalan. Di satu segi, kamu perlu tempatkan furniture yang nyaman dan nikmat untuk disinggahi. Tetapi, teras sebagai tempat luar tingkatkan resiko hempasan panas dan hujan hingga perlu cari furniture yang tahan dengan peralihan temperatur.

Baca Juga:  Denah Kontrakan 3x5 Hunian Ideal untuk Pasangan Muda

 

Teras Sekalian Ruang Tamu yang Lega dan Hangat

Tempat teras sekalian ruang tamu seharusnya dibuat agak luas agar kelihatan lebih lega. Tetapi, janganlah sampai teras itu berkesan dingin juga karena bagaimana juga, ruang ini dipakai untuk terima tamu.

Maka apa yang seharusnya kamu kerjakan? Jawabnya ialah bikinlah lantai dengan parket kayu atau vinyl untuk memberikan kesan-kesan hangat. Agar kelihatan lega, kamu dapat cari sofa letter L supaya lebih space-saving.

Janganlah lupa taruh karpet dari anyaman bambu atau bahan alamiah yang lain untuk merasakan situasi yang lebih homey di teras sekalian ruang tamu tempat tinggalmu.

 

Super Artistik dengan Hiasan Fungsional

Kata siapa teras sekalian ruang tamu tidak bisa dihias secara artistik karena posisinya yang berada di luar ruangan rumah? Kamu dapat, lho tempatkan beberapa hiasan dekorasi yang membuat situasi teras semakin estetik.

Tetapi, seharusnya cari hiasan-hiasan yang fungsional supaya tidak hanya menjadi pemanis, tetapi membuat teras sekalian ruang tamu punyamu semakin multi-fungsi dan nyaman.

Misalnya, kamu dapat menambah lampu dinding sebagai dekor sekalian pencahayaan. Kamu juga dapat tempatkan rak sepatu, rak untuk menyimpan kain atau jaket, sampai bantal-bantal sofa yang empuk.

 

Untuk kamu yang ingin mendatangkan rak sepatu di teras sekalian ruang tamu, pilih yang modelnya estetik, multi-fungsi, dan space-saving seperti produk di atas. Rak sepatu ini terdiri dari 2 atur dan empat rak hingga dapat simpan banyak sepatu.

 

Teras Sekalian Ruang Tamu dengan Ayunan

Tidak boleh awasi pikiranmu jika teras sekalian ruang tamu harus diperlengkapi set sofa dan meja tamu atau coffee table. Untuk membikin tamu yang tiba semakin nyaman, ayunan dengan bantalan duduk yang empuk dapat menjadi opsi.

Baca Juga:  Kelebihan Genteng Kaca Rumah, Solusi Pecahayaan Alami!!

Malah, model teras sekalian ruang tamu dengan ayunan semakin lebih kelihatan space-saving dan unik. Tertarik mengaplikasikan ide yang ini?

Model ruang tamu di luar ruang ini banyak memiliki keuntungan dan membuat tempat di rumah menjadi lebih lega. Tidak yakin? Langsung aplikasikan salah satunya model teras sekalian ruang tamu di atas pada tempat tinggalmu!

 

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.