Tips Rumah

5 Tips Memaksimalkan INNER COURT

5 Tips Memaksimalkan INNER COURT

5 Tips Memaksimalkan INNER COURT – Apa sih innercourt buat kamu yang masih asing dengan kata ini? Akord batin Anda sendiri biasanya disebut area terbuka yang terdapat di dalam rumah. Biasanya area ini juga disebut taman dalam ruangan ini. Anda sendiri biasanya banyak diterapkan pada rumah-rumah yang terbilang modern dan juga sangat cocok diterapkan pada rumah dengan iklim tropis.

Menapa harus innercourt? karena Indonesia sendiri memiliki iklim tropis karena tentunya hanya karena inner pot ini dapat membuat ruangan menjadi lebih sejuk, asri dan juga asri, memberikan efek relaksasi pada penghuni rumah menggunakan pelataran dalam sendiri bisa menjadi desain interior yang menarik di rumah Ginger. Ikan cod juga bisa menjadi penerangan alami dan menerangi seluruh rumah. Selain itu, chord too keiner dapat menjadi tempat pertukaran udara alami sehingga udara di dalam rumah menjadi lebih sejuk dan sejuk. Jadi Anda tidak perlu menggunakan AC lagi agar informasi ini bisa bermanfaat secara maksimal. Kami akan membagikannya.

5 Tips Memaksimalkan INNER COURT

Menentukan letak inner court
Ketika dalam tahap perencanaan untuk membuat Indah kali ini kita harus menentukan area terbaik untuk menempatkan dynacord, karena salah satunya fungsinya untukMemaksimalkan sirkulasi udara segar semaksimal mungkin, Anda bisa menempatkan ini di tengah rumah atau di belakang rumah agar sirkulasi udara segar ini bisa masuk dan menyebar dengan leluasa di dalam rumah. Sebenarnya tidak perlu perang besar untuk membuat innercourt ini. Misalnya, jika ada area terbuka Anda dapat menggunakannya sebagai akord arena.

Opsi  menggunakan atap
Biasanya menyenangkan ketika Anda sendirian di area terbuka. Namun jika ingin tampil beda, Anda bisa menambahkan atap di area ini, namun atap yang Anda pilih harus kekinian namun transparan. Benar agar cahaya alami bisa masuk ke dalam ruangan. Anda bisa menggunakan atap seperti foto salat tahajud atau mungkin bisa menggunakan atap kaca.

Baca Juga:  Jasa Arsitek Rumah Klasik

Jangan terlalu banyak menggunakan tanaman
Diare innercourt biasanya didominasi oleh hackett, seperti Coral stepping Stones dan lain-lain yang dikirim biasanya juga diinformasikan diisi dengan berbagai macam tanaman. Contohnya seperti perdu dan perdu, namun dalam penataan ircos sebaiknya tidak menggunakan banyak tanaman agar pelataran dalam ini terlihat lebih luas dan kesan tidak terlalu sempit. Ada juga yang memilih tanaman di arena. Sebaiknya pilih tanaman yang mudah perawatannya dan juga tidak terlalu membutuhkan sinar matahari seperti palm anthurium, atau bisa juga monstera yang lebih terkenal mempertimbangkan keberadaan

Mengaplikasikan elemen kolam
Jika jalur pembatas kolom bisa dijadikan alternatif desain untuk membuat pelataran dalam di rumah Anda. Anda bisa membuat kolam ikan atau kolam air mancur di area ini. Anda juga bisa membantu membuat sirkulasi udara menjadi lebih segar, namun jika memilih kolam untuk perawatan dan perawatan nachod yang harus diperhatikan, karena biasanya kolam cepat berlumut jika tidak dibersihkan, seringkali selain melancarkan peredaran darah. Kolam renang ini juga dapat membuat rumah kita terlihat lebih indah dan segar serta memberikan suasana baru pada rumah.

Menambah keindahan taman
Anda dapat menambahkan elemen dekoratif di taman Anda di akord bagian dalam yang dapat Anda tempatkan, misalnya ubin tanah liat, benci, keramik atau patung di minyak akord Selain itu, Anda dapat menggunakan atau menghias dinding pelataran dalam Anda menggunakan elemen batu alam seperti andesit, batu atau waktu selain beberapa unsur tersebut. Anda juga bisa menambahkan lighting yang membuat inner court Anda lebih menarik dan juga elegan, seperti Anda, bisa menambahkan, misalnya Spot lights atau LED strip, tapi jangan lupa pilih lighting yang tidak merusaknya. Tanaman hias Anda. Ide untuk Minecraft pertama adalah salah satu contoh pelataran dalam yang menggunakan elemen kolam.

Baca Juga:  Merancang Rumah Tingkat Setengah: Ide dan Inspirasi Desain

Salah satu tanaman hias yang naik daun, dengan menggunakan kolam air mancur ini, terlihat sederhana, minimalis dan elegan 3 m. Keduanya merupakan salah satu inner court yang terlihat lebih minimalis dan juga terlihat lebih industrial. Dengan mengaplikasikan baca Coral di bagian bawah maka juga beberapa elemen tanaman hias. Anda bisa lihat disini menggunakan atap menggunakan solar-flat roof yang dikonsultasikan dengan desain rumah kost. Dia melanjutkan untuk desain ini, memiliki banyak tanaman hias dan juga mengaplikasikan beberapa kolam.

Demikian beberapa ide desain mengenai Innercourt. Semoga Infonya bisa menginspirasi Anda, dan bisa juga Anda terapkan di rumah.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.