Interior Tips Rumah

Contoh Desain Kamar Mandi yang Simpel Tapi Menawan

Contoh Desain Kamar Mandi

Contoh Desain Kamar Mandi – Apa mungkin untuk mewujudkan model kamar mandi sederhana tapi mewah di tahun 2023 ini? Tentu saja bisa! Sebagian besar masyarakat saat mendengar kata kamar mandi mewah akan langsung memikirkan ukuran yang luas dan perlengkapan mandi dan material yang mahal.

Padahal, di era modern seperti ini sesuatu yang sederhana pun dapat disulap jadi mewah. Kamar mandi tidak perlu berukuran besar dan diisi dengan furnitur mewah nan mahal. Saat ini telah ada banyak perlengkapan mandi dan material yang berkualitas tinggi, tetapi harga terjangkau.

Desainnya juga lebih minimalis, tapi tetap dapat meningkatkan nilai seni dan kemewahan. Buktikan sendiri melalui 5 model kamar mandi sederhana tetapi mewah yang telah kami kumpulkan di bawah ini!

Contoh Desain Kamar Mandi yang Simpel Tapi Menawan

Mungil Tapi Muat Banyak Perlengkapan Mandi

Contoh Desain Kamar Mandi

Selain untuk mandi, kamar mandi dipakai untuk mengaplikasikan skincare dan perawatan lainnya. Tidak heran kalau pada akhirnya ada beberapa produk dan perlengkapan dalam kamar mandi. Supaya masih tetap kelihatan rapi dan mewah, kamu memerlukan cabinet di tempat wastafel.

Cabinet yang memakai material kayu ini terdiri dari almari bawah dan 8 atur rak imut disebelah kiri dan kanan cermin. Bonusnya, ada rak kembali dibalik cermin.

Sisi lantai dan dinding model kamar mandi sederhana tetapi mewah ini dilapis dengan keramik yang memiliki sifat anti-slip.

Pilih keramik warna jelas, seperti putih atau beige untuk membuat kesan-kesan yang lebih lega. Pengaturan status jamban, wastafel, dan tempat shower benar-benar efektif hingga kamu mempunyai ruang gerak yang aman serta nyaman.

Permainan Cahaya Hadirkan Kemewahan

Material telah oke, tetapi kok masih terlihat biasa-biasa saja, ya? Mungkin kamu perlu bermain dengan pencahayaan untuk menghadirkan kamar mandi sederhana yang mewah.

Baca Juga:  Jangan Salah, Pemilihan Tekstur Lantai Harus Sesuai Ruangan Lho!

Kamar mandi pada umumnya cuma menggunakan satu lampu yang dipasang pada plafon. Tetapi, pertimbangkan untuk menghadirkan lebih dari satu lampu yang dipasang di dinding dan tempat wastafel.

Model kamar mandi sederhana tetapi mewah bernuansa kayu seperti ini tampil makin mewah dengan penerangan hangat warna kuning temaram. Modelnya lebih serasi karena semua elemen yang bercahaya menggunakan material stainless steel warna silver.

Kamar Mandi Sederhana Tetapi Mewah dengan Motif Marmer

Contoh Desain Kamar Mandi

Motif marmer dicintai banyak orang karena mampu menghadirkan kemewahan tanpa usaha berlebihan. Kamu bisa memakainya pada dinding kamar mandi hingga ke meja wastafel. Untuk mempertahankan kesederhanaan, pilih dominasi warna putih.

Pasalnya, warna ini sanggup memberikan kesan bersih dan higienis pada model kamar mandi sederhana tetapi mewah.

Kamar Mandi Mungil Sederhana dengan Bathtub

Kamar mandi mewah pada umumnya dilengkapi dengan bathtub untuk kenyamanan ekstra saat merawat diri. Kamu juga bisa, lho menghadirkannya pada model kamar mandi sederhana tetapi mewah yang berukuran mungil. Hal yang perlu jadi perhatian cuma ukuran perabot dan penempatan pipa aliran air.

Saat ini, telah ada banyak ukuran bathtub yang lebih mungil dan space-saving, tapi tetap nyaman untuk orang dewasa berendam.

Posisi pancuran air pada kamar mandi sederhana yang mewah ini digabungkan pada area bathtub. Dengan demikian, kamu tak perlu pusing menambah aliran air lagi. Ada pula wastafel dan cermin dinding besar dari sisi area bathtub.

Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah ala Industrial yang Fun

Contoh Desain Kamar Mandi

Model kamar mandi sederhana tetapi mewah yang terakhir tiba dengan nuansa industrial. Tetapi, tampilannya lebih fun karena menggunakan warna-warna cerah. Dindingnya terdiri atas dua tema. Sisi atas memakai material terrazzo, dan sisi bawahnya menggunakan dinding semen ekspos.

Baca Juga:  Inspirasi Desain Fasad Rumah Minimalis Modern

Kemewahannya terpancar dari penggunaan kaca sebagai pembatas area shower dan tiang-tiang stainless steel warna hitam. Kalau melihat lebih dalam lagi, kamu akan menemukan rak sabun dan shampo ala niche shelves yang dibikin permanen pada dinding kamar mandi sederhana mewah ini.

Semoga kelima model kamar mandi sederhana tetapi mewah di atas bisa memberikanmu ide, ya. Ingat, model kamar mandi yang sederhana dan mewah tidak bergantung pada ukuran luas saja. Tetapi pada penataan elemen kamar mandi dan penggunaan peralatan yang menawan.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.