Interior

Desain Dapur Bawah Tangga Modern Mewah

Desain Dapur Bawah Tangga

Desain Dapur Bawah Tangga – Untuk Anda yang mempunyai rumah dengan keterbatasan lahan, dibutuhkan desain yang efektif untuk memaksimalkan setiap ruang rumah Anda.

Tentu saja, ada beberapa langkah yang dapat Anda kerjakan untuk mengirit sekalian mengoptimalkan ruang dengan efektif. Satu diantaranya dengan membuat desain dapur di bawah tangga.

Kemungkinan Anda pernah dengar langkah untuk mengirit ruang pada rumah dengan menjadikan satu ruang pada sebuah tempat. Atau, dengan menempatkan cermin-cermin besar supaya rumah berkesan lebih luas kembali. Tetapi, ini kali Anda akan disuguhi langkah mengirit ruang dengan membuat dapur di bawah tangga rumah Anda.

Biasanya, dapur memang membutuhkan ruang tertentu di rumah. Namun, Anda bisa juga membuat dapur dengan ide yang ini. Tentu saja, untuk manfaatkan ruang yang tidak kepakai sekalian dapat untuk mengirit ruang. Untuk memperjelasnya, silahkan baca ide desain dapur di bawah tangga berikut!

Desain Dapur Bawah Tangga Modern Mewah

Dapur Minimalis Yang Serba Putih

Desain Dapur Bawah Tangga

Ide yang ini benar-benar pas untuk dapur di bawah tangga rumah Anda. Idenya yang minimalis dan opsi berwarna yang sederhana, jadikan desain ini benar-benar pas sebagai desain dapur di bawah tangga.

Anda dapat manfaatkan ruang bawah tangga untuk jadi tempat simpan bumbu-bumbu dapur dan perlengkapan yang lain. Disamping itu, Anda bisa juga menyisipkan wastafel dan beberapa laci tambahan. Pemakaian warna yang serba putih pada dapur memberi kesan-kesan yang bersih dan luas.

Desain Dapur Meja Marmer

Marmer sebagai salah satunya bahan material terbaik yang dapat Anda untuk jadikan meja dapur. Ini karena marmer mempunyai karakter yang kuat. Selainnya membuat meja berusia semakin lama, meja dapur berkesan lebih elok.

Baca Juga:  Inspirasi Desain Kanopi Dapur Terbuka Minimalis Modern

Supaya lebih mengirit tempat, Anda dapat memasangkan rak-rak kecil pada dinding. Disamping itu, Anda bisa juga menyimpan perlengkapan masak dengan aman pada almari di bawah meja marmer. Tentu saja, Anda juga dapat menambah lampu menggantung agar dapur kelihatan lebih estetik kembali

Desain Dapur Simpel Etnik

Nah, Anda dapat membuat dapur yang simpel jadi memiliki nuansa etnik seperti desain dapur di atas. Nuansa etnik akan membuat ruang berasa lebih dingin dan tenang.

Di lain sisi, Anda dapat simpan beberapa perlengkapan di bawah tangga. Seperti lampu, rack, bumbu dapur, dan semacamnya. Tambah juga dekor ruang supaya dapur tidak berkesan monoton.

Desain Dapur industrial

Desain Dapur Bawah Tangga

Untuk mengirit ruang pada rumah, ide dapur bawah tangga seperti gambar di atas juga cantik. Desain industrial memakai beberapa warna dasar hingga berkesan lebih tenang.

Disamping itu, untuk perlengkapan dapur Anda dapat memakai material yang serba besi atau alumunium. Ide industrial ini mengaplikasikan seni dan peranan ringkas dari pemakaian dan penyimpanan barang dapur. Bagus sekali kan?

Desain Dapur Bawah Tangga Imut

Luas rumah yang tidak terlalu besar atau sempit, kemungkinan membuat Anda harus memeras otak saat ingin mengoptimalkan ruang. Nah, desain dapur bawah tangga yang imut ini kali kemungkinan menjadi jalan keluar Anda. Sama seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Walau dengan ruang yang sempit, Anda tetap dapat memakainya sebagai tempat dapur mini. Anda cukup pakai meja yang memanjang dengan lebar yang kecil, dan almari di bawah meja. Fungsinya untuk simpan keperluan dan perlengkapan dapur. Selanjutnya, bekasnya dapat Anda pakai untuk tempat almari es.

Desain Dapur Meja Letter L

Baca Juga:  Kamar Tidur Ala Korea, Dijamain Makin Betah dan Nyaman!!

Desain Dapur Bawah Tangga

Mengoptimalkan ruang dengan desain dapur seperti gambar di atas ialah opsi yang pintar. Apa lagi jika Anda memakai meja dapur leter L yang dapat isi pojok ruang bawah tangga.

Disamping itu, meja dapur bisa juga dipertemukan dengan kompor dan almari untuk simpan perlengkapan dapur. Anda bisa juga menambah almari menggantung untuk mengoptimalkan ruang dapur. Hingga, Anda masih tetap dapat simpan banyak barang sekalian di ruang yang sempit.

Nah, tersebut ia beberapa ide desain dapur di bawah tangga yang dapat Anda coba. Anda dapat menyesuaikan dengan luas tempat dapur dan keperluan Anda sendiri. Sampai disini rincian di atas, mudah-mudahan dapat menolong Anda!

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.