Interior Desain Rumah

Desain Interior Rumah Scandinavian yang Sedang Ngehits

Desain Interior Rumah Scandinavian

Desain Interior Rumah Scandinavian – Dekorasi interior rumah ala-ala Scandinavian memang sedang banyak dipakai belakangan ini. Memakai ide bersih dan putih, gaya Skandinavian sering digunakan untuk interior rumah simpel tapi elegan.

Gaya Scandinavian pertama kalinya dikenalkan di tahun 1930-an, tetapi baru memulai menebar-luas di tahun 1970-an. Interior rumah minimalis simpel yang terlihat bersih ialah argumen beberapa orang mengaplikasikan gaya ini untuk rumah mereka.

Bila inginkan ide sama untuk desain interior rumah imut Anda, tidak ada kelirunya coba desain interior ala-ala Scandinavian berikut!

Desain Interior Rumah Scandinavian yang Sedang Ngehits

Ruang Tamu dengan Warna Abu-abu yang Mencolok
Walau umumnya desain Scandinavian menunjukkan warna putih yang bersih, tidak ada kelirunya coba gradasi warna abu-abu. Pakai warna cukup gelap untuk dinding, dan makin muda untuk karpet, sofa dan perlengkapan simpatisannya. Tambah tanaman hijau supaya situasi makin hidup.

Desain Interior Rumah Scandinavian

Dapur Minimalis
Desain dapur ini tampilkan gaya Scandinavian dari segi terbaik: supremasi warna putih dengan sedikit kombinasi abu-abu di beberapa segi. Dan yang paling khusus: jendelanya yang bundar.

Ruang Makan dengan Bangku Eames
Bangku Eames yang classic ini biasa diketemukan di rumah berpenampilan Nordic-Scandinavian. Anda dapat menempatkannya sebagai bangku di kamar makan atau ruang keluarga.

Desain Interior Rumah Scandinavian

Kamar Mandi Berpenampilan Skandinavian
Walau desain interior ala-ala Scandinavian selalu memberi kesan-kesan bersih, tetapi memakai warna putih di semua faktor akan membuat ruangan berkesan kaku.

Garis abu-abu dalam kamar mandi ini hilangkan kesan-kesan terlampau bersih atau terlampau kekinian. Dan, tumbuhan dalam vas kaca bening memutus kesan-kesan tidak alami di dalam ruang.

Ruang Tamu dengan Sofa Cokelat
Jangan biarkan gagasan bersih dan putih dari gaya Scandinavian mematikan kreasi Anda dalam penyeleksian perlengkapan.

Baca Juga:  Dekorasi Rumah Mewah: Keanggunan dalam Ruang Anda

Desain Interior Rumah Scandinavian

Dalam ruang tamu yang serba putih ini, Anda dapat menambah sofa warna cokelat berbahan kulit. Untuk hidupkan situasi, tambah satu pot tanaman hidup di tengah-tengah ruang.

Ruang Kerja
Ada pojok tidak kepakai di dalam rumah Anda? Lihat desain di atas dan menjadikan pojok tidak kepakai itu sebagai tempat Anda memproses gagasan atau sekedar meneruskan tugas dari kantor.

Ruang Rileks
Ada saatnya Anda ingin istirahat, tetapi tidak mau tidur. Habiskan waktu bercengkerama dengan pasangan atau keluarga di ruang ini pasti akan membahagiakan. Tempatkan sebuah sofa besar yang dapat menjadi tempat duduk sekalian tiduran.

Desain Interior Rumah Scandinavian

Dinding yang warna bersih, jendela lebar yang menghadap keluar sekalian beberapa tanaman, akan membuat Anda berasa santai.

Penampilan dan Peranan
Sofa dan bangku, dan meja kelihatan sedikit mempunyai penampilan ala-ala mid-century kekinian. Bersatu dengan pengembangan yang lebih memprioritaskan peranan, interior skandinavia betul-betul tawarkan jalan keluar praktikal dan bagus sekali secara visual.

Desain Interior Rumah Scandinavian

Flooring
Lantai dari kayu dengan warna alami atau semakin banyak memakai warna putih, sebagai pertanda jika desain dan dialek pewarnaan pada lantai, selainnya untuk memperoleh penerangan pada keseluruhnya ruang, menjadikan terlihat lebih luas, dan berperan untuk menghangatkan ruang ketika musim dingin.

Kamar Tidur Utama
Untuk ruang tidur, Anda dapat memakai warna putih untuk semuanya bagiannya (terhitung sprei dan kasur) untuk kesan-kesan nyaman dan bersih.

Tetapi, bila ingin coba warna lain, tidak ada kelirunya mengikuti desain ruang tidur di atas. Walau tidak bermain dengan beberapa warna menonjol yang berani, ruang tidur ini masih berasa nyaman, tetapi menawan.

Kamar Tidur Anak
Kata siapa ruang tidur anak harus bermain dengan beberapa warna ceria neon dan disanggupi mainan? Anda bisa mengaplikasikan ide Scandinavian dengan beberapa mainan yang warna tenang mirip contoh di atas.

Baca Juga:  Gambar Rumah Mediterania Desain yang Mengagumkan

Desain Interior Rumah Scandinavian

Ruang Serba Guna
Bila rumah Anda memiliki ukuran tidark besar, Anda dapat mengaplikasikan ide ruang multifungsi seperti pada atas. Ada ruang kerja, ruang tamu, dan ruang keluarga di dalam 1 tempat.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.