Desain Rumah

Desain Rumah Klasik Mewah Modern

Desain Rumah Klasik Mewah

Desain Rumah Klasik Mewah – Tren rumah modern yang makin bertambah reputasinya tidak membuat desain arsitektur rumah klasik kehilangan penggemar.

Banyak orang yang pilih desain klasik untuk diaplikasikan pada tempat tinggal mereka itu ingin memvisualisasikan watak mereka pemilik rumah itu, karena untuk beberapa orang, rumah tidak cuma hanya sebagai rumah yang nyaman.

Meski begitu, ada juga pemilik rumah yang masih tetap ingin kelihatan ikuti perubahan tren, hingga mereka pilih desain arsitektur klasik dengan sentuhan modern yang membuat penampilan rumah jadi kelihatan lebih simpel. Berikut, ada ide desain rumah berpenampilan klasik yang nyaman dan menarik.

Desain Rumah Klasik Mewah Modern

Klasik Modern yang Anggun
Rumah 2 lantai berpenampilan klasik ini mempunyai sentuhan modern yang membuat jadi kelihatan anggun. Sentuhan modern, kelihatan dari 2 jendela kaca terbuka memiliki ukuran besar pada bagian kiri rumah yang terpasang di atas ke bawah seperti alternatif tembok.

Desain Rumah Klasik Mewah

Dan sisi kanan rumah dihias dengan batu-batuan alam yang membuat penampilan rumah jadi makin menarik.

Klasik Eropa ala-ala Yunani
Rumah berpenampilan klasik ciri khas Eropa terutamanya Yunani sama karena ada pilar penyangga rumah memiliki ukuran besar yang tidak cuma berperan untuk perkuat konstruksi bangunan, tetapi untuk percantik penampilan rumah.

Disamping itu, model rumah yang simetris dengan jendela besar di ke-2 segi depan rumah membuat rumah berpenampilan klasik Yunani ini makin kelihatan istimewa dan mewah.

Klasik Modern Memiliki nuansa Putih Menawan
Sentuhan klasik terasa sangat dari 4 pilar besar sebagai penyangga konstruksi bangunan, dan sentuhan modern datang dari wujud bangunannya dan pemakaian atap datar.

Desain Rumah Klasik Mewah

Dalam pada itu, kesan-kesan menawan diperlihatkan dari penyeleksian warna keseluruhnya rumah ini yang dikuasai oleh warna putih. Tambahan taman kecil pada bagian podium lantai dua membuat rumah menjadi lebih fresh.

Baca Juga:  Arsitektur Rumah Kontemporer: Hunian yang Modern

Klasik Sederhana dengan Enam Pilar
Walau berpenampilan klasik tetapi strukturnya termasuk simpel dan ukuran juga cukup imut. Sentuhan klasik benar-benar kelihatan pada kehadiran enam pilar penyangga rumah dan letak pintu khusus yang pas ada di sisi tengah rumah hingga jadi pusat simetris dari bangunan itu.

Penyeleksian warna putih untuk keseluruhnya sisi dari rumah ini membuat kesan-kesan klasik makin berasa.

Klasik Alami
Penyeleksian material kayu membuat bangunan tempat tinggal berpenampilan klasik minimalis ini makin berkesan alami.

Desain Rumah Klasik Mewah

Peletakan jendela kaca terbuka dalam ukuran yang lumayan besar, membuat mekanisme penerangan di dalam rumah itu lebih natural, karena sinar matahari dapat bebas masuk ke rumah tanpa kendala.

Klasik Modern Berstruktur Unik
Walau mengangkat ide desain klasik, tetapi tidak berarti struktur bangunannya harus kelihatan kaku. Misalnya sama seperti yang dapat disaksikan dari rumah ini yang mempunyai struktur bangunan unik.

Karena memakai atap rumah yang dibuat seperti sayap kupu-kupu. Kesan-kesan klasik dari rumah ini dipertunjukkan dari beberapa sudut rumah yang kelihatan cukup tegas.

Klasik Simpel ala-ala Skandinavia
Rumah klasik tidak semua dibuat dengan struktur bangunan yang mewah yang istimewa. Misalnya seperti rumah yang dikuasai dengan warna abu-abu ini.

Desain Rumah Klasik Mewah

Biasanya style rumah semacam ini dipunyai oleh warga beberapa negara Eropa seperti Norwegia, Finlandia dan Denmark. Salah satunya keunikan tempat tinggal klasik ala-ala Skandinavia ini ialah ada cerobong asap pada bagian atap rumah.

Klasik Modern Minimalis
Pemakaian atap datar adalah keunikan dari desain rumah modern minimalis. Tetapi kesan-kesan klasik dari rumah ini masih berasa dengan penyeleksian warna yang dikuasai warna putih, jumlah jendela memiliki ukuran besar yang lumayan banyak, dan garis-garis struktur rumah yang tegas.

Baca Juga:  Desain Rumah Mediterania Klasik dan Keindahan

Klasik Modern ala-ala Animasi Jepang
Bila kamu kerap melihat film animasi Jepang, karena itu kamu pasti kerap menyaksikan mode atau desain rumah klasik semacam ini. Gabungan material kayu dan tembok bata membuat penampilan rumah ini kelihatan cukup unik, apalagi dengan pemakaian pintu kaca geser ciri khas beberapa rumah di Jepang.

Desain Rumah Klasik Mewah

Rumah Klasik Mewah dengan Podium Besar
Rumah klasik ciri khas Eropa ini dibuat dengan struktur bangunan yang istimewa, komplet dengan 2 pilar besar yang berperan sebagai penyangga sekalian untuk percantik penampilan dari rumah itu.

Rumah mewah 3 tingkat ini mempunyai dua podium kecil di lantai dua dan lantai 3, dan ada juga 1 podium besar memiliki desain 1/2 lingkaran yang terletak berada di sisi tengah lantai 3.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.