Jasa Desain Rumah Jasa Gambar Rumah Tips Rumah

Desain Laundry Room, Cuci Baju Jadi Makin Semangat!

Desain Laundry Room

Desain Laundry Room – Warga Indonesia secara umum menjemur baju di halaman muka rumah atau loteng. Argumennya simpel, yakni karena ke-2 tempat itu memperoleh cahaya matahari terbanyak hingga cucian cepat kering. Tetapi, rutinitas ini membuat penampilan rumah jadi kurang estetik.

Akhirnya, keluarga kekinian mulai berpikiran jika kedatangan laundry room itu dibutuhkan. Laundry room bisa dibikin pada tempat indoor atau outdoor.

Kamu tak perlu takut tempat ini akan becek karena mesin pencuci kekinian telah diperlengkapi dengan model pengering baju. Laundry room yang dibuat dengan bagus akan membuat kamu lebih semangat saat membersihkan pakaian, seperti ke enam gagasan desain laundry room dari kami berikut ini!

Desain Laundry Room, Cuci Baju Jadi Makin Semangat!

1. Laundry Room Kekinian dengan Sentuhan Vintage
Desain laundry room kekinian ini bekerjasama dengan sentuhan vintage di bagian dinding, yaitu dengan memakai cat dinding warna hijau telur asin sebagai keunikan vintage. Laundry room ini diperlengkapi dengan tempat penyimpanan yang luas dengan beragam rak.

Desain Laundry Room

Dengan begitu, kamu bisa simpan handuk, kain lap, taplak meja, gorden, dan cucian yang lain yang telah usai dicuci. Tidak lupa, ada juga penyekat berbentuk gorden warna putih untuk sembunyikan tempat penyimpanan itu. Kelihatan rapi tanpa usaha, kan?

2. Laundry Room untuk Pawrent
Untuk kamu yang memiara anjing atau kucing, laundry room dapat dibuat sekalian untuk memandikan mereka, seperti laundry room dengan desain ala-ala Skandinavia ini. Di samping mesin pencuci, ada bak untuk membersihkan baju dengan manual dengan tangan.

Dalam pada itu, di sampingnya kembali ada tempat kecil untuk memandikan anjing atau kucing kecintaan yang diperlengkapi dengan shower. Tempat dinding dipasang rak melayang-layang atau menggantung untuk menempatkan dekor sekalian menempatkan stock sabun dan pelembut.

3. Laundry Room yang Tersembunyi
Tempat garasi juga dapat kamu sulap beberapa jadi laundry room, seperti ide yang ini. Memiliki bentuk memanjang dan diperlengkapi dengan pintu geser untuk sembunyikannya agar penampilan garasi keseluruhannya masih tetap bagus.

Desain Laundry Room

Sisi atas mesin pencuci diperlengkapi dengan cabinet khusus yang bisa dipakai sebagai papan setrika. Imut, tetapi benar-benar efektif dan rapi.

4. Laundry Room Minimalis di Loteng
Umumnya, tempat loteng rumah jadi tempat favorite untuk membangun laundry room karena ukuran lumayan luas dan cahaya matahari tidak terhambat bangunan lain.

Jika kamu ingin mengaplikasikan desain laundry room ini, gunakanlah atap dengan material terbuka untuk jaga intensif cahaya matahari sekalian membuat perlindungan jemuran dari hujan. Supremasi kayu warna putih dan cokelat pada desain laundry room ini membuat jadi berkesan natural serta nyaman dipakai.

5. Nuansa Kekinian dengan Rak Jemuran Khusus
Mendatangkan rak jemuran untuk laundry room dalam ruangan termasuk gampang-gampang susah. Untuk laundry room imut, rak jemuran seharusnya dibikin melekat pada dinding agar irit tempat dan ringkas, seperti gagasan yang ini.

Desain Laundry Room

Rak jemuran dalam laundry room dibikin khusus pada bagian atas mesin pencuci. Saat akan dipakai, cukup ambil dan jemur bajunya. Status rak jemuran ada juga di dekat jendela agar baju menjadi lebih cepat kering.

6. Desain Classic yang Menawan
Desain laundry room seharusnya tidak diremehkan, walau cuman untuk membersihkan pakaian serta lebih jarang-jarang didatangi dibanding ruangan yang lain. Untuk rumah memiliki nuansa classic dan menawan, pakai material granit sebagai lapisan lantai dan permukaan meja cabinet.

Dalam pada itu, lemari cabinet dapat dibikin memakai kayu yang dicat warna abu-abu keunguan. Pada satu segi ada tiang khusus untuk jemuran pakaian dan di bawahnya ada wastafel eksklusif yang hendak mempermudah kamu untuk membersihkan tangan.