Desain Rumah Interior

Desain Ruang Keluarga 4×3, Idaman Banget!

Desain Ruang Keluarga 4x3

Desain Ruang Keluarga 4×3 – Berkumpul bersama keluarga di rumah menjadi hal menyenangkan untuk menikmati waktu berkualitas, khususnya di akhir pekan.

Oleh sebab itu, pemilihan ruang keluarga minimalis jadi hal penting untuk diperhatikan. Tak perlu dirancang secara besar-besaran, kamu bisa kok menjadikan ruangan terbatas menjadi fungsional dan aesthetic.

Kamu bisa pilih beberapa referensi desain ruang keluarga minimalis 4×3 paling nyaman. Penasaran bagaimana contohnya? Simak inspirasinya berikut ini!

Desain Ruang Keluarga 4×3, Idaman Banget!

  1. Tema Industrial Warna Terang

Desain Ruang Keluarga 4x3

Unsur industrial bukan hanya warna gelap, namun bisa kamu aplikasikan dengan warna abu-abu terang minimalis ini.

Sentuhan industrial tampak jelas pada penggunaan dinding ekspos dengan acian berukuran besar. Tema ini tampak menyatu dengan tambahan sofa hingga aksen hijau, sehingga memberi kesan nyaman sekaligus menyegarkan.

  1. Warna Pink dengan Konsep Menyudut

Pilihan berikutnya bisa kamu sajikan dengan konsep warna pink menyudut dari sisi samping bertekstur putih. Kombinasi pink dan putih tampak memberikan unsur kesatuan yang sangat nyaman, sebagai tempat bersantai bersama keluarga.

Kamu bisa aplikasikan sofa, karpet, hingga mini bar warna pink yang menyatu dari segala sisi ruangan.

  1. Sentuhan Dekoratif Klasik

Desain Ruang Keluarga 4x3

Pilihan ruang keluarga minimalis 4×3 paling nyaman bisa kamu sajikan dengan sentuhan dekoratif klasik nan nyaman.

Kombinasi dekoratif klasik ini memberikan kesan menyatu dari segala sisi ruang, mulai dari tanaman hias hingga pelapis sofa dengan bingkai kayu.

Unsur dekoratif klasik ini akan sangat cocok untuk menghasilkan ruang keluarga yang tak lekang oleh waktu di masa mendatang.

  1. Ruang Keluarga Minimalis 4×3 dengan Tekstur Menyala dan Menghangatkan

Malam penuh kehangatan jadi menu terbaik untuk menikmati waktu bersama keluarga di rumah sembari bersantai. Konsep penuh dengan kehangatan ini tampak menyatu dengan warna putih dan emas pastel yang menghasilkan suasana artistik.

Baca Juga:  Denah Rumah Kayu 2 Kamar: Kehangatan dan Ketenangan

Suasana artistik pada ruang ini terdiri dari lampu hingga aksesoris pada bagian dinding maupun pajangan lemari bertekstur kayu, sehingga menghasilkan aura positif di rumah.

  1. Ruang Keluarga Minimalis dengan Konsep Jepang

Desain Ruang Keluarga 4x3

Simpel dan penuh karakter pada ruang keluarga minimalis, bisa kamu sajikan dengan konsep Jepang seperti gambar ini.

Pemilihan krem dan kayu tak hanya mengutamakan nilai fungsional, namun juga faktor estetika menyatu penuh kelembutan. Meski di lahan terbatas, ruang keluarga ini sangat cocok untuk kumpul keluarga.

  1. Warna Hijau Tosca yang Luas

Salah satu warna hijau terbaik yang bisa kamu aplikasikan adalah ruang keluarga kombinasi hijau tosca yang nyaman sekaligus luas.

Sentuhan hijau tampak memberikan aksen estetis dengan keluasan ruang terbaik pada hunian berbentuk terbuka. Ruang keluarga hijau tosca ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin bersantai dengan aura menyenangkan.

  1. Ruang Keluarga Minimalis 4×3 dengan Suasana Rileks

 

Desain Ruang Keluarga 4x3

Apabila kamu ingin bersantai, maka ruang keluarga minimalis dengan suasana rileks bisa jadi inspirasi terbaik di rumah dengan tanaman hijau.

Tak hanya itu saja, terdapat sebuah ruang TV minimalis dan sofa yang cocok dijadikan tempat bersantai dengan keluarga. Kombinasi material kayu pada sisi ruangan, tampil hangat dan tidak membosankan.

  1. Ruang Keluarga Minimalis Ala Sultan

 

Mewah dan berkarakter untuk tampil beda jadi inspirasi terbaik pada ruang keluarga minimalis ala sultan ini. Nuansa mewah ala sultan tampak terlihat pada kombinasi putih dan krem menyatu pada sisi sofa hingga hiasan lampu tengah berbentuk kristal.

Kamu juga bisa tambahkan karpet hingga kursi rotan, sehingga suasana nyaman dan mewah tetap menyatu dengan konsep alami.

Itulah beberapa rekomendasi ruang keluarga minimalis 4×3 terbaik paling nyaman dan bikin betah di rumah.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.