Interior Desain Rumah

Desain Ruang Keluarga Terbuka, Idaman Banget!!

Desain Ruang Keluarga Terbuka

Desain Ruang Keluarga Terbuka – Ruang keluarga di rumah akan dirancang sedemikian rupa supaya memberi kenyamanan pada penghuni rumah. Nah, membuat ruang keluarga dengan ide terbuka akan membuat kenyamanan jadi maksimal.

Ide ruang keluarga terbuka yakni mendesainnya bersatu dengan ruangan yang lain atau membuat ruang keluarga dekat atau berdampingan dengan sisi luar rumah. Dengan ide ini akan membuat ruang keluarga semakin nyaman. Yok simak beberapa desain ruang keluarga terbuka yang nyaman di bawah ini.

Desain Ruang Keluarga Terbuka, Idaman Banget!!

Desain Ruang Keluarga Kekinian Nuansa Putih

Desain Ruang Keluarga Terbuka

Ruang keluarga yang ini bentuknya kekinian dan ukuran luas. Ruang keluarga ini terlihat seakan-akan bersatu dengan tempat luar. Memakai sekat pemisah, dibuat dengan terbuka yang membuat suasana ruang keluarga semakin nyaman.

Pintu lipat lebar sebagai sekat sekaligus dipakai sebagai jendela. Di ruang keluarga anda dapat mengaplikasikan warna putih, baik pada plafon, dinding dan sofa.

Selain penampilannya yang bersih dan kekinian, warna putih akan membuat ruangan terlihat lebih luas. Selanjutnya di bagian luar anda bisa juga meletakan kursi dan meja santai yang dapat dipakai untuk santai atau kumpul keluarga sekalian nikmati udara segar.

Desain Ruang Keluarga Pintu Lebar

Ruang keluarga yang ini dikuasai oleh beberapa warna netral, seperti warna putih, warna abu-abu dan warna hitam. Gabungan warna ini membuat ruang keluarga kelihatan modern. Selain itu, bentuknya simpel tetapi nyaman.

Sofa yang cukup besar diletakan di ruang keluarga yang dapat dipakai beberapa orang. Ruang keluarga ini diperlengkapi dengan pintu lebar yang dapat dilipat.

Bila ingin suasana terbuka, anda dapat buka pintu hingga sisi dalam rumah dan luar rumah nampak menyatu. Udara segar dari luar akan masuk ke rumah hingga suasana rumah akan jadi lebih sejuk dan nyaman.

Baca Juga:  Model Gambar Rumah Minimalis Terbaru, Bisa Kamu Tiru Lho!!

Desain Ruang Keluarga Imut

Desain Ruang Keluarga Terbuka

Ruang keluarga yang ini ukuran tidak besar dan desainnya simpel. Diperlengkapi dengan pintu lipat, saat dibuka ruang keluarga dengan taman belakang rumah akan menyatu hingga terlihat luas dan nyaman saat dipakai berkumpul dengan keluarga besar.

Di taman belakang rumah, anda bisa menanam rumput hijau atau jika ingin lebih praktis dapat menggunakan rumput sintetis yang dapat digunakan untuk duduk lesehan. Kemudian menanam tanaman dan bunga pada pot. Supaya lebih nyaman, anda bisa juga meletakan sofa di taman belakang rumah.

Desain Ruang Keluarga Kekinian dengan Dekorasi Tanaman Hias

Ruang keluarga ini bentuknya kekinian dan simpel tanpa memakai banyak mebel. Cuma sofa dan beberapa tanaman hias yang percantik ruang keluarga.

Kedatangan tanaman hias selain membuat ruang keluarga dilihat cantik akan membuat udara di ruang keluarga lebih sejuk. Anda dapat menempatkan pohon palem dan tanaman hijau yang lain di ruang keluarga terbuka. Disamping itu, anda bisa juga membuat taman kering dari sisi ruang keluarga supaya situasi alam makin berasa.

Desain Ruang Keluarga Menyatu dengan Ruang Makan

Desain Ruang Keluarga Terbuka

Desain ruang keluarga terbuka, tidak hanya bersatu dengan alam saja tetapi juga bisa dibikin menyatu dengan ruangan lainnya di rumah. Ide seperti ini akan membuat rumah terlihat lebih besar dan luas.

Ke-2 ruangan ini tidak dipisahkan oleh penyekat pembatas sehingga lebih bebas. Di ruang keluarga anda dapat meletakan kursi dan sofa, lalu dipercantik dengan vas bunga.

Buku-buku dapat disusun rapi pada rak dinding. Selanjutnya untuk di ruang makan, anda dapat menggunakan meja dan kursi dari rotan untuk menciptakan kesan alami.

Desain Ruang Keluarga Minimalis Kekinian

Baca Juga:  Rekomendasi Warna Meja Makan Minimalis yang Kekinian

Sama dengan desain ruang keluarga awalnya, desain ruang keluarga yang ini menggunakan ide terbuka di antara ruang keluarga dengan ruang makan. Tanpa dipisahkan oleh sekat, rumah anda akan terlihat lebih leluasa.

Nah, seperti yang kita saksikan ruang keluarga dan ruang makan ini desainnya minimalis modern. Rumah dikuasai oleh beberapa warna netral hingga kelihatan tenang. Disamping itu, rumah ini memiliki jendela besar sehingga akan memperoleh sinar alami di luar hingga rumah semakin nyaman.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.