Desain Rumah Eksterior Interior

Desain Rumah Scandinavian Kekinian, Keren Banget!

Desain Rumah Scandinavian Kekinian

Desain Rumah Scandinavian Kekinian – Gaya Desain Scandinavian ini tidak hanya terkenal di Indonesia saja, tetapi sampai ke negara lain.

Rumah yang banyak digandrungi di sejumlah negara ini memiliki desain gaya bangunan yang terlihat indah dan kekinian. Berikut kami merekomendasikan beberapa inspirasi gaya Scandinavian yang pas untuk Anda.

Desain Rumah Scandinavian Kekinian, Keren Banget!

  1. Desain Rumah Scandinavian yang sederhana dan dekat dengan alam

Desain Rumah Scandinavian Kekinian

Desain Scandinavian ini mempunyai keindahan arsitektur yang dapat disaksikan pada kesederhanaannya. Desain rumah ini tidak memakai desain yang khusus dan menghilangkan ornament yang kelihatan berlebihan, tidak mempunyai kegunaan dan tidak penting.

  1. Ruangan dengan perabotan Sederhana

Dalam mengaplikasikan desain rumah Scandinavian ini ruangan terlihat lebih menawan dan pemakaian aksennya gak terlalu mencolok. Hal ini berpengaruh pada perabotan yang digunakan terlihat simpel tanpa perabotan yang terlihat sulit.

  1. Desain ruangan dengan material kayu

Desain Rumah Scandinavian Kekinian

Desain rumah Scandinavian ini bisa juga menghadirkan material kayu yang terlihat alami. Dengan adanya interior dari kayu ini sebagai salah satu faktor yang perlu diterapkan saat menggunakan konsep rumah Scandinavian.

Material dengan bahan kayu ini akan membuat Anda berasa hangat. Disini Anda bisa juga melihat material kayunya berada ada lantai dan perabotan rumah.

Dan untuk penggunaan cat kayunya biasanya memakai warna-warna yang mencolok. Anda dapat memilih untuk menggunakan warna putih atau coklat mudah untuk bagian interior rumah Scandinavian ini.

  1. Desain rumah Scandinavian dengan bahan alami

Dalam memilih desain rumah Scandinavian ini yang kelihatan menonjol ialah penggunaan unsur bahan alaminya yang ada dalam desain ini.

Adapun elemen alami ini salah satunya adalah penggunaan lantai kayu, dinding, tangga dan bisa juga berada pada langit-langit dengan panel kayu. Pemakaian kayu ini bertujuan agar ruangan menjadi lebih hangat dan suasananya yang bersahabat.

  1. Terlihat fungsional dan lebih nyaman
Baca Juga:  Model Pilar Rumah Minimalis: Kesederhanaan yang Memikat

Walau tampilan desain ini terlihat sederhana tetapi terlihat fungsional dan nyaman. Untuk eksteriornya memakai perpaduan di antara dinding batu bata dengan penggunaan kayu pada bagian lantai atasnya.

Selanjutnya untuk bagian teras dapat dimanfaatkan untuk tempat santai bersama keluarga. Ada pula balkon di bagian atasnya dapat ditambahkan beberapa tanaman yang menjalar agar kesannya alaminya lebih terasa.

  1. Desain dominasi hitam putih

Selanjutnya untuk desain rumah Scandinavian berikutnya di dominasi dengan perpaduan dua warna antara hitam dan putih.

Sisi depannya terdiri dari jendela kaca yang berukuran besar, hingga bagain dalamnya bisa juga melihat langsung pemandangan luar dari dalam.

Kemudian untuk bagian terasnya ini dibikin luas sesuai lahan yang digunakan. Agar lebih menarik bisa juga di bagian teras diberi permainan anak misalnya perosotan. Tentunya ini akan membuat anak jadi lebih betah. Penggunaan warna hitam dan putih ini memberikan kesan rumah yang elegan.

  1. Desain ruangan dengan warna netral

Desain Rumah Scandinavian Kekinian

Salah satu ciri khas yang dapat Anda lihat pada desain rumah Scandinavian ini yakni penggunaan warna-warna netral. Warna netral ini terlihat akan mendominasi di semua ruangan. Adapun warna netral yang dimaksud misalnya putih, biru muda, coklat muda dan beberapa warna netral yang lain.

Desain ruangan di atas terlihat nyaman dan elegan. Dengan perpaduan antara batu alam dan warna netral yang ada di dindingnya jadikan ruangan keluarga ini jadi terlihat lebih rileks.

  1. Desain rumah Scandinavian dengan dominasi warna hitam

Desain Rumah Scandinavian Kekinian

Desain Rumah Scandinavian diatas didominasi dengan warna hitam yang dikombinasikan dengan unsur kayu. Supaya tampilannya terlihat modern dan berkualitas maka ada penambahan kaca di beberapa sisi.

Desain rumah Scandinavian dengan dua lantai ini meminimalkan pemakaian sekat pada ruangan. Ini akan memberi kesan-kesan rumah yang lebih luas

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.