Desain Rumah Eksterior Jasa Arsitek Online Jasa Desain Rumah Jasa Gambar Rumah

Desain Rumah Tingkat Minimalis, Mungil Tapi Tetap Elegan!!

Desain Rumah Tingkat Minimalis

Desain Rumah Tingkat Minimalis – Pada saat ini, rumah tingkat minimalis menjadi idaman banyak orang, khususnya pada kaum milenial.

Meskipun tidak mempunyai lahan yang luas, konsep rumah minimalis ini tetap bisa membuat rumahmu nyaman untuk keluarga loh. Kamu dapat memilih konsep rumah minimalis yang sesuai dengan keinginanmu.

Desain Rumah Tingkat Minimalis, Mungil Tapi Tetap Elegan!!

Desain kubus putih dengan aksen tanaman rambat

Kamu ingin membangun hunian di lahan yang sempit ? Desain rumah yang satu ini sangat menghemat tempat loh. Hunian dengan desain kali ini terlihat seperti 2 kubus yang bertumpuk, namun tetap terlihat elegan.

Apalagi jika kamu menambahkan dengan tanaman rambat, tentu akan membuat rumah menjadi lebih cantik dan nyaman untuk keluarga kecilmu.

Aksen gold dan batu tembok yang terlihat mewah

Desain Rumah Tingkat Minimalis

Siapa bilang batu tembok hanya memiliki warna abu-abu atau merah ? Kamu bisa mengecatnya dengan warna gold loh. Rumah minimalis dengan aksen batu yang berwarna gold ini tentunya akan membuat rumahmu terlihat lebih mewah dan nyaman. Dijamin keluargamu makin betah!

Desain atap yang tak beraturan juga sangat unik

Tak beraturan bukan berarti jelek ya. Dengan konsep atap yang tak beraturan seperti ini, rumah tingkat minimalismu tentu akan semakin terlihat modern dan unik. Dijamin kamu semakin suka dengan rumahmu dan nyaman untuk menempatinya.

Jendela yang besar akan membuat rumahmu lebih terang

Jendela yang berukuran besar ternyata bisa bikin rumah minimalismu terlihat lebih luas dan besar loh. Hal ini dikarena pada saat siang hari, sinar matahari bisa masuk ke rumahmu dengan bebas dan membuat ruangan rumah menjadi lebih luas. Rumahmu pasti akan lebih nyaman.

Baca Juga:  Denah Rumah 9x15 Meter dan Desainnya!

Aksen batu alam dan kayu membuat kesan hangat

Desain Rumah Tingkat Minimalis

Perpaduan batu alam dan kayu yang disusun seperti garis-garis ini, sangat cantik untuk kamu pandang. Hunianmu pasti akan terlihat lebih keren dan keluargamu pasti akan merasa nyaman.

Ukiran unik untuk menutupi jendela agar lebih privasi

Kamu penyuka seni rupa ? Cobalah untuk menambah ukiran pada eksterior rumahmu. Kamu juga bisa memakainya untuk menutupi bagian jendela di lantai 2 rumahmu agar bisa memberikan privasi yang lebih. Keluargamu juga akan mendapatkan kenyamanan dan kehangatan yang lebih.

Atap segitiga dengan kaca yang besar

Bosan dengan atap rumah yang cuma gitu-gitu aja ? Kamu bisa mencontoh desain rumah minimalis yang satu ini, lho! Dengan atap segitiga ini, langit-langit pada lantai 2 rumahmu akan lebih tinggi dan membuatnya terasa lebih sejuk. Kamu juga bisa menggunakan kaca besar untuk membuatnya terlihat lebih nyaman dan luas.

Teralis vertikal berwarna putih dapat mempermanis

Tak hanya untuk menambah keamanan pada rumah, teralis ternyata dapat kamu jadikan sebagai dekorasi untuk rumah minimalis loh. Pilihlah model teralis vertikal untuk kamu aplikasikan pada bagian eksterior rumah kamu. Dijamin rumah kamu pasti menjadi lebih nyaman dan aman.

Kombinasi kayu dengan tiang kecil tersusun

Rumah tingkat minimalis dengan aksen kayu yang berwarna gelap dapat menambah kesan elegan bagi hunianmu. Kamu bisa menggabungkan dengan tiang-tiang kecil warna gelap yang tersusun secara horizontal. Tambahkan juga jendela yang besar seukuran 2 lantai rumah untuk membuatnya terlihat lebih megah dan menawan.

 

Desain futuristik dengan atap menyudut

Mungkin kamu jarang menemukan hunian dengan desain yang seperti ini. Desain futuristik dengan model atap yang menyudut ini akan sangat keren jika kamu aplikasikan pada rumah barumu.

Baca Juga:  Gambar Arsitek Rumah 8x12 Solusi Rumah Modern

Pilihan warna yang tepat juga bisa menentukan keindahan rumahmu loh. Pilihlah warna netral seperti hitam, putih, coklat atau abu-abu untuk menjadi warna cat hunianmu.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.