Interior Eksterior

Desain Tempat Cuci Baju Manual, Bikin Semangat Nyuci!!

Desain Tempat Cuci Baju

Desain Tempat Cuci Baju – Walau jaman telah modern, yang namanya mencuci dengan baju cara manual harus tetap dilaksanakan agar bersih maksimal. Meski bukan ruangan utama, tetapi model tempat cuci baju manual juga harus dibikin sebaik mungkin agar kamu semakin semangat nyuci!

Nah, berikut ini telah ada lima ide desain tempat cuci baju manual minimalis yang kami rangkum dari berbagai sumber. Tentunya, desain tempat cuci baju manual harus tetap space-saving tanpa mengorbankan beberapa unsur penting. Ketimbang makin penasaran,langsung kita saksikan bersama, yuk!

Desain Tempat Cuci Baju Manual, Bikin Semangat Nyuci!!

Model Tempat Cuci Baju Manual yang Asri dan Estetik

Desain Tempat Cuci Baju

Model tempat cuci baju manual kemungkinan identik dengan kesan yang kusam dan kucel. Tetapi, kamu dapat mematahkan stigma itu dengan membuat mdoel tempat cuci baju manual yang serba estetik, tak perlu ribet. Namun, jangan sampai kamu cuma mengutamakan estetika saja, ya!

Peran utama dari tempat bersihkan baju manual harus tetap menonjol dibarengi dengan desain yang bagus, seperti ide yang ini.

Area tempat cuci baju manual diberi bebatuan alam dan ada banyak tanaman hias yang membuat suasananya jadi asri. Sementara itu, model tempat cuci baju manual ini menyatu dengan dapur yang terbatasi dengan partisi minimalis.

Kunci terpenting dari mendatangkan model tempat cuci baju manual estetik tidak jauh dari langkah styling ruangan. Hadirkan dekor tanaman hias melalui pot yang unik dan dipadukan dengan style gantung dari atas atau ala vertikal. Kedatangan pot berdiri seperti ide di atas baik buat model tempat cuci baju manual jadi makinmenawan.

Lebih Space-Saving dan Privasi Masih tetap Terjaga

Baca Juga:  Ide Desain Balkon: Wujudkan Ruang Outdoor yang Menawan

Perlu tempat cuci baju manual untuk di area rooftop rumah? Tiru saja ide di atas! Dengan menerapkan tempat cuci baju manual semacam ini, kamu dapat sekalian nikmati angin sore sambil duduk rileks di meja dan bangku setelah usai mencuci baju.

Kamu dapat menyiasati tempat cuci baju manual dengan membuat tembok mini di tempat yang basah agar cipratan air tidak ke mana-mana. Selanjutnya, melengkapi kebutuhan menjemur dengan rak jemuran space-saving yang melekat di dinding dan bisa dilipat.

Tempat Nyempil Untuk Membersihkan Pakaian

Desain Tempat Cuci Baju

Masih tetap semangat cuci baju asal sudah ditemani area basah untuk mencuci secara manual, mesin pencuci favorit, plus perlengkapan laundry seperti inspirasi di atas. Desain tempat cuci baju manual ini sebenarnya cukup sederhana, tapi dipercantik dengan kehadiran dekorasi yang multifungsi berupa keranjang rotan ala style Japandi.

Area Belakang Rumah Untuk Cuci Baju

Tempat servis yang umumnya berada di sisi belakang rumah sering menjadi lokasi yang bagus untuk merealisasikan tempat cuci baju manual. Sekalian ditemani dengan mesin cuci, pastikan desain tempat bersihkan baju manual telah mengikutsertakan area basah secara terpisah.

Kerap kali desain tempat bersihkan pakaian manual minimalis bersebelahan dengan taman kecil di tempat tinggal. Jika ruangnya terbatas, kamu dapat mengakalinya dengan membuat taman vertikal atau yang lebih dikenali dengan panggilan vertical garden seperti ide di atas.

Meski Sederhana Tetapi Super Multifungsi

Desain Tempat Cuci Baju

Nah, tempat cuci baju manual minimalis yang terakhir datang dengan style simpel untuk kamu yang anti ribet. Walau kecil, ide tempat cuci baju manual ini masih tetap multifungsi untuk mencuci baju, ambil air wudhu, dan sebagainya.

Pilihan keramik yang lain untuk area basah dapat memberi kontras yang cantik di tempat cuci baju manual milikmu. Semburat cahaya alami dari arah atas membuat area cuci baju manual ini semakin cantik. Biar tidak terlampau polos, jangan lupa datangkan beberapa dekorasi, seperti tanaman hias dalam pot atau hiasan gantung.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.