Interior Tips Rumah

Inspirasi Motif Lantai Granit Bikin Hunian Tampil Elegan

Inspirasi Motif Lantai Granit

Inspirasi Motif Lantai Granit – Apa Anda sedang membangun sebuah rumah mimpi? Membuat rumah mimpi perlu totalitas, baik itu tipe rumah, budget, penyeleksian jasa pemborong, tatanan letak ruang, pengadaan mebel komplet, sampai penyeleksian material bangunan, seperti lantai granit.

Sebuah rumah bisa disebut sebagai rumah impian jika penghuninya berasa nyaman dan aman saat menimpatinya. Kualitas material bangunan harus baik supaya rumah masih tetap kuat, bertahan lama, sedikit makan ongkos perawatan, dan tentunya lebih kelihatan menawan dan cantik.

Tentang Lantai Granit

Lantai batu granit memiliki bermacam warna, desain, dan skema unik yang sanggup membuat bangunan kelihatan menawan, artistik dan eksklusif.

Lantai ini berasal berbahan baku khusus batu granit. Granit sebagai tipe bebatuan alami yang awalnya berbentuk sebagai magma dan alami proses pembekuan oleh lingkungan. Disamping itu, batu granit terima penekanan tinggi oleh susunan bebatuan lain dalam periode waktu benar-benar lama.

Batu granit mempunyai watak warna ceria dan ada beberapa butiran yang paling terang. Batu ini mempunyai tingkat kekerasan yang semakin tinggi dibanding batu marmer karena batu granit sendiri tersusun atas mineral kuarsa, feldspar, dan tipe mineral bebatuan yang lain.

Pemakaian lantai batu granit menjadi satu diantara opsi karena selalu dapat memberi kesan-kesan cantik dalam interior bangunan. Lantai batu granit memiliki bermacam opsi mode dan motif yang harus dipahami sebagai bahan pemikiran. Beberapa macam motif itu ialah:

Inspirasi Motif Lantai Granit Bikin Hunian Tampil Elegan

Lantai Granit Motif Alami

Inspirasi Motif Lantai Granit

Lantai batu granit motif ini condong natural serta alurnya tidak teratur. Kesan-kesan yang ditonjolkan ke arah style sederhana dan tidak banyak corak mencolok. Desain ini bisa dipadankan dengan motif dan warna lain, seperti persegi segi luar dan warna hitam.

Baca Juga:  Denah 2 Lantai: Desain yang Praktis dan Fungsional

Lantai Granit Motif Rengat

Desain yang ini termasuk unik dan menarik. Warna yang hendak diputuskan bisa sesuaikan interior ruang dan cat rumahAnda. Desain ini mempunyai skema yang paling alami dan menawan.

Lantai Granit Motif Corak Hitam

Inspirasi Motif Lantai Granit

Warna lantai granit putih dengan corak hitam memberi kesan-kesan menawan, apa lagi bila dipertemukan bersama tembok dan mebel lain warna monokrom hitam dan putih.

Lantai Granit Motif Simpel

Lantai motif simpel sudah tentu menjadi pengusung style minimalis. Lantai ini masih tetap kelihatan menarik karena coraknya yang lembut dan smooth.

Desain ini benar-benar cocok untuk diterapkan pada ruang yang condong sempit karena bisa hapus kesan-kesan ramai dan sesak.

Lantai Granit Motif Corak Putih

Inspirasi Motif Lantai Granit

Bila ingin memasangkan lantai batu granit warna hitam dan tidak berkesan polos, tipe lantai satu ini bisa dijadikan opsi. Warna hitam dengan corak putih sanggup memberikan kesan menawan, terutama bila cat tembok Anda warna putih dan dialek mebel-nya hitam ke abu-abu.

Lantai Granit Motif Kayu Hitam Putih

Desain ini sebagai kombinasi di antara elemen classic, alami, dan menawan. Motif kayu selalu memberikan kesan-kesan classic ciri khas yang alami. Dalam pada itu, warna hitam dan putih akan memberi kesan-kesan eksklusif dan menawan.

Lantai Granit Motif Abstrak

Inspirasi Motif Lantai Granit

Skema lantai yang kelihatan random dan abstrak memang tidak pernah tidak berhasil memberi sentuhan menawan. Desain ini sangat cocok dipadankan dengan nuansa interior glamor dan artistik.

Lantai Granit Motif Abstrak Hitam Putih

Motif lantai abstrak dengan warna corak hitam dan putih sangat cocok, dan bisa mewarnai untuk ruang berpenampilan monokrom. Pemakaian lantai ini memadankan kesan-kesan style menawan dan artistik.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.