Eksterior Desain Rumah

Fasad Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru

Fasad Rumah Minimalis

Fasad Rumah Minimalis – Perlu diketahui, tak hanya sekadar aspek fungsional dan nilai estetika merupakan dua hal yang harus diaplikasikan dalam sudut hunian rumah.

Tak hanya kombinasi apik, sentuhan mewah dan tropis adalah cara terbaik untuk merancang desain fasad rumah minimalis tipe 46 2 lantai terbaik.

Inspirasi fasad rumah seperti apa yang bisa kamu aplikasikan sebagai tema terbaik di 2022? Simak pembahasannya bersama-sama!

Fasad Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru

1. Industrial di Sudut Depan Rumah

Fasad Rumah Minimalis

Konsep industrial bisa menjadi pilihan yang sangat menarik untuk sebuah fasad rumah minimalis tipe 46 2 lantai. Roster depan dengan konsep monokrom minimalis menghasilkan tekstur yang tak lekang oleh waktu dan hemat energi.

Penggunaan roster bisa jadi cara terbaik dengan suasana terbuka yang menyegarkan, tanpa wajib menggunakan lampu di siang hari.

 

2. Konsep Monokrom Alami

 

Supaya tidak terkesan monoton, pemilihan konsep monokrom pada fasad rumah minimalis tipe 46 2 lantai di sudut depan bisa kamu aplikasikan dengan suasana alami.

Pemilihan konsep kayu pada sisi teralis menambah kesan elegan, alhasil terlihat lebih mewah ke sisi belakang rumah. Terdapat penggunaan lantai bertekstur abu-abu dengan garasi yang memanjang untuk menambah keluasan ruang.

 

3. Berbentuk Kubus dan Simetris

Fasad Rumah Minimalis

 

Simetris dengan tema kubus layak kamu aplikasikan untuk mewujudkan fasad rumah minimalis tipe 46 2 lantai terbaik di sudut rumah.

Konsep kotak warna putih dengan sentuhan kayu menghasilkan situasi dekoratif unik, yang diaplikasikan secara terbuka dengan jendela besar. Adapun, fasad rumah ini bisa kamu tambahkan unsur hijau dengan tanaman dan pepohonan sehingga terlihat asri.

 

4. Kombinasi Monokrom dengan Konsep Mezzanine

Unsur monokrom sanggup kamu aplikasikan dengan konsep mezzanine di balik rumah dengan aksen ornamental di fasad depan rumah.

Baca Juga:  Menghadirkan Keanggunan Desain Arsitek Rumah Mewah

Kombinasi lantai tinggi dengan permukaan bidang miring akan sangat cocok untuk kamu yang ingin hunian di wilayah perbukitan. Pemilihan unsur mezzanine tampak menghasilkan suasana yang berbeda, dan terlihat luas di sudut depan rumah.

 

5. Industrial di Ruang Tropis

Fasad Rumah Minimalis

Memadukan konsep industrial dan tropis bisa selaku pilihan untuk mewujudkan fasad rumah minimalis tipe 46. Sentuhan monokrom dengan batu bata gelap di sudut depan rumah hadir dengan amat berkelas. Konsep dekoratif bisa kamu aplikasikan dengan tanaman hijau yang menyegarkan, sehingga cocok untuk bersantai.

 

6. Warna Putih Industrial Sederhana

Tak hanya unsur baik, pemilihan konsep sederhana di sudut fasad rumah minimalis warna putih sanggup kamu gunakan sebagai menarik.

Nilai estetika dipadukan dengan aspek fungsional terbaik dengan tekstur yang sangat menyegarkan di depan rumah. Pemilihan tema besi dan roster sangat bermanfaat untuk mengalirkan cahaya dengan suasana yang menyegarkan.

 

7. Kombinasi Orange Terbuka

Fasad Rumah Minimalis

Referensi fasad rumah minimalis tipe 46 berikutnya bisa kamu aplikasikan secara unik dan estetis dengan aksen oranye.

Pemilihan warna oranye tampak menambah suasana hunian yang terlihat berbeda, dengan unsur terbuka luas di lahan terbatas. Adapun, fasad oranye ini dilengkapi aksen bergaris dari berbagai sudut sehingga tampil lebih menarik.

 

8. Tampak Mewah di Sudut Depan

Apabila unsur kemewahan selaku hal penting, maka pemilihan fasad rumah sederhana tipe 46 ini bisa jadi pilihan tepat.

Konsep dekoratif dengan suasana tropis tampak memadukan situasi yang amat mewah sekaligus menyegarkan. Tak hanya konsep dekoratif saja, tampak tanaman hingga sudut tropis rumah yang sangat menarik untuk bersantai.

Itulah beberapa referensi ide desain fasad rumah simpel tipe 46 2 lantai yang bisa kamu aplikasikan secara menarik. Dari desain di atas, desain mana yang kamu minati? Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kamu ya.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.