Desain Rumah Eksterior

Ide Atap Rumah Memanjang yang Wajib Kamu Tiru!

Ide Atap Rumah Memanjang

Ide Atap Rumah Memanjang – Fitur atap terhitung salah satunya yang paling memimpin penampilan eskterior rumah. Tidaklah aneh bila banyak model atap yang tetap disuguhi semenarik mungkin. Satu diantaranya ialah model atap rumah memanjang yang kelihatan estetik dan “wow”.

Agar masih tetap up-date dengan trend, lihat dahulu model atap rumah memanjang dengan sentuhan modern dan unik yang telah kami kumpulkan berikut ini! Pas untuk kamu yang kembali merencanakan membuat rumah dan tertarik memakai model atap rumah memanjang.

Ide Atap Rumah Memanjang yang Wajib Kamu Tiru!

Model Atap Rumah Memanjang Asimetris

Ide Atap Rumah Memanjang

Model atap rumah memanjang yang ini bagus sekali. Bentuknya lebih fleksibel dengan style asimetris yang unik. Selainnya sisi atap kiri kanan yang berbeda panjang, lihat model atap rumah memanjang yang menekuk turun ke bawah sebagai dialek cantik.

Sisi itu baik untuk meredam cuaca panas. Bisa, nih diaplikasikan pada bagian rumah yang menghadap arah Timur! Di bagian yang teduh di bawah model atap rumah memanjang, datangkan bangku outdoor untuk santai bersama keluarga.

Pilih bahan yang tahan pada gempuran cuaca, seperti bangku berbahan rotan di atas. Komplet dengan bantalan duduk yang empuk, acara duduk santai jadi semakin kerasan beberapa jam, dech!

Model Atap Rumah Memanjang Paling Maksimal

Ikuti kontur rumah yang konservatif, ada yang kece dari model atap rumah memanjang ini. Di bagian atap, telah merangkap tempat podium rumah yang dapat dijangkau dari sisi dalam.

Peranan atap lebih dari dialek dekor yang menegaskan susunan rumah. Tentunya model rumah atap memanjang ini jadikan eksteriornya makin menarik dan berbeda dari umumnya.

Model Atap Rumah Memanjang Miring Paling Favorite

Baca Juga:  Desain Tropis Modern yang Eksotis dan Bergaya

Ide Atap Rumah Memanjang

Menarik sekali, nih! Model atap rumah memanjang ini mengangkat ide modern untuk memperbaiki penampilan rumah. Terpasang secara memanjang ke samping atas, rumah jadi tampil lebih istimewa dengan pendayagunaan ruang vertikal yang lebih optimal.

Kombinasi model atap rumah memanjang dengan material batu alam dan kayu pada dinding rumah membuat nuansa yang paling hangat dan nyaman.

Model Atap Rumah Memanjang Sama sesuai Peranan

Untuk tentukan arah ekstensi atap, dapat disamakan dengan keperluan desain interior. Misalnya pada model atap rumah memanjang di atas, di mana atap memayungi sisi teras depan rumah hingga merintangi cahaya matahari. Model atap rumah memanjang ini dikasih dialek balok kayu secara vital. Maka semakin eksklusif, deh!

Model Atap Rumah Memanjang Unik ke Bawah

Ide Atap Rumah Memanjang

Jika model atap rumah memanjang ke samping atau ke belakang terlampau mainstream, lihat dech model atap rumah memanjang ke bawah pada tempat tinggal estetik yang ini.

Selainnya dari sisi kecantikan, model atap rumah memanjang ini efisien untuk meredam cuaca panas. Sedikit ada desain meliuk yang buat model atap rumah memanjang ini semakin menarik.

Desain Kontemporer Model Atap Rumah Memanjang Kayu

Memiliki konsep semi rumah pentas modern, model atap rumah memanjang ini tampil tegas berpenampilan lempeng. Dikuasai berbahan alami, tempat tinggal cantik ini memakai jendela kaca yang tampil klop bersama atap bahan kayu.

Untuk menambahkan kesan-kesan unik, model atap rumah memanjang ini dikasih detil pancang di bagian samping agar tidak begitu polos.

Model Atap Rumah Memanjang ke Atas

Ide Atap Rumah Memanjang

Selainnya ide model atap rumah memanjang ke bawah, samping atau rata, dan miring, kami punyai ide model atap rumah memanjang ke atas. Dengan style menukik ke atas, rumah jadi tampil lebih terbuka.

Baca Juga:  Desain Ruang Keluarga Terbuka, Idaman Banget!!

Desain ini efisien untuk mengeset suhu dalam ruangan, dan tentunya buat berdecak takjub siapa saja yang menyaksikannya, baik dari jarak jauh atau dekat.

Demikian 7 ide model atap rumah memanjang yang dapat kamu ikuti. Dari semua, yang mana sangat menarik hatimu? Tidak boleh cuman sisi eskterior saja yang kamu lihat, yakinkan kamu lengkapi interior rumah dengan furniture dan aksesori yang dapat percantik penampilan tempat tinggal keseluruhannya, ya!

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.