Eksterior Interior

Ide Balkon Rumah Minimalis yang Asyik Untuk Nongkrong!!

Ide Balkon Rumah Minimalis

Ide Balkon Rumah Minimalis – Penting nggak, sih memiliki balkon rumah minimalis? Jawabannya tentu saja sangat penting karena area ini bisa jadi tempat yang asyik untuk Anda quality time bareng keluarga, teman, pasangan, atau diri sendiri (me time).

Hanya saja, agar tetap nyaman, tentu desainnya juga harus mendukung, ‘kan? Simpelnya untuk mendesain balkon rumah minimalis yang cantik dan nyaman, ciptakan saja ruangan terbuka yang teduh.

Jangan menaruh furnitur berlebihan yang membuat aksen pada balkon rumah minimalis punyamu jadi nggak space-saving dan malah terlihat sumpek.

Tak perlu bingung untuk memikirkan bagaimana menciptakan balkon rumah minimalis yang cozy untuk bersantai. Contoh saja salah satu dari keenam ide balkon rumah minimalis modern yang sudah Kami kumpulkan di bawah ini!

Ide Balkon Rumah Minimalis yang Asyik Untuk Nongkrong!!

Tak Perlu Berlebih, Cukup Sofa dan Sentuhan Warna Dominan

Ide Balkon Rumah Minimalis

Bikin model balkon rumah minimalis sebenarnya tak perlu neko-neko. Justru kalau berlebih, balkon rumah minimalismu dapat terlihat “penuh” dan kurang menarik.

Coba, deh taruh sepasang sofa satu seater yang nyaman lalu ditambah warna dominan untuk membentuk desain balkon rumah minimalis yang modern dan cantik. Hasilnya pasti lebih space-saving dan elegan!

Ayunan di Balkon Bikin Makin Betah

Hias balkon rumah minimalismu mulai dari sudut ruangan dengan memberikan bangku ayunan. Furnitur ini tak hanya membuat balkon rumah minimalis hunianmu makin cantik, melainkan juga dapat membuat Anda semakin betah bersantai-santai di tempat duduk gantung yang cozy.

Jika mau, Anda juga dapat melapisi sebagian lantai balkon dengan rumput sintetis supaya terlihat lebih asri.

Balkon Rindang Bikin Semangat Kerja

Ide Balkon Rumah Minimalis

Mau buat desain balkon rumah minimalis yang nyaman dan asyik buat kerja? Gampang, kok! Anda hanya perlu mengaplikasikan sepasang meja kursi besi yang nyaman untuk diduduki. Kemudian, terapkan beberapa tanaman hias.

Baca Juga:  Model Dak Depan Rumah Modern: Desain Terkini untuk Rumah

Namun, tempatkan juga tanaman-tanaman tersebut pada salah satu area balkon, melainkan sebarlah ke beberapa sudut supaya balkon rumahmu makin rindang. Jadi, Anda semakin fresh ketika bekerja dan semangatmu tak cepat habis!

Balkon Rumah Minimalis yang Asyik Untuk Nongkrong

Coba, deh hadirkan sepasang bangku yang dilengkapi coffee table pada area balkon hunianmu. Hasilnya langsung jadi balkon rumah minimalis yang asyik untuk nongkrong, entah untuk sekadar ngobrol atau jadi tempat bekerja.

Biar kesannya lebih hangat dan nyaman, Anda bisa memasang dek kayu pada lantai balkon, terutama untuk Anda yang mengusung gaya hunian serba asri dan natural, seperti Japandi (Japanese-Scandinavian) atau tropis.

Estetik dengan Balkon Minimalis Bergaya Natural

Ide Balkon Rumah Minimalis

Suka dengan konsep ruangan yang bertema Japandi? Anda juga bisa menghadirkannya pada balkon rumah minimalismu, lho! Nuansa Japandi akan lebih mudah muncul ketika Anda membikin balkon rumah minimalis bergaya natural.

Kumpul Ramai-ramai di Balkon yang Dikelilingi Sofa

Ingin balkon rumah minimalismu jadi tempat untuk ngumpul ramai-ramai, namun luasnya cukup terbatas? Anda bisa menyiasatinya dengan menghadirkan sofa letter L yang bisa menampung lebih banyak orang pada balkon tersebut.

Dalam menerapkan desain balkon rumah minimalis ini Anda perlu lebih berhati-hati. Pasalnya, penataan yang kurang tepat dapat membuat balkon jadi sumpek dan jelek.

Gimana, Anda paling suka model balkon rumah minimalis yang mana, nih? Kalau favorit kami, sih yang nomor 5 karena sangat cocok untuk hunian yang bergaya Japandi. Namun, apa pun pilihanmu, tetap pastikan untuk mengaplikasikan berbagai material maupun furnitur yang berkualitas dan multifungsi.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.