Desain Rumah Tips Rumah

Ide Meja Dinding Multifungsi Bikin Ruangan Terlihat Luas

Ide Meja Dinding

Ide Meja Dinding – Sama sesuai namanya, meja dinding ialah meja yang terpasangkan pada dinding dalam beragam sistem dan wujud. Peranan meja dinding sama dengan peranan meja biasa pada umumya.

Tetapi meja dinding lebih diutamakan sebagai tambahan atau furniture simpatisan kegiatan dalam suatu ruang, khususnya pada ruang yang cukup kecil atau sempit. Model meja dinding kerap dipadankan dengan model meja lipat.

Opsi meja dinding yang pas akan membuat ruang dalam rumahmu makin berperan dengan optimal. Yok,langsung saksikan enam ide meja dinding opsi kami berikut!

6 Ide Meja Dinding Multifungsi Bikin Ruangan Terlihat Luas

1. Meja Dinding Merangkap Kabinet
Meja dinding ini dapat dipakai untuk dua sampai 4 orang. Walau memiliki ukuran imut dan simpel, tapi meja dinding ini mempunyai feature bagus yang benar-benar unik.

Karena ada enam laci pada bagian samping meja yang melekat pada dinding untuk simpan alat masak dan perlengkapan yang lain, seperti spatula, pisau, lap, dan yang lain.

Ide Meja Dinding

Tidak cuman hanya itu, meja dinding ini bisa juga diperpanjang dengan mekanisme geser di bagian kaki meja. Tentunya, meja dinding ini masih tetap konstan dan fungsional.

2. Meja Dinding Dapur Extension
Sepintas ide meja dinding ini kelihatan biasa-biasa saja, tapi ada feature extension alias ekstensi pada bagian luar meja dinding yang menjadikan telihat unik dan fungsional.

Dengan design begitu, meja dinding ini dapat dipakai sebagai meja konsul atau meja makan untuk berdua apabila dibuka kembali sisi extension-nya dapat dipakai untuk berempat. Kamar makan jadi makin nyaman tak perlu ada tambahan kaki meja kembali.

3. Meja Dinding Lipat supaya Rumah Semakin Efektif dan Cantik
Ingin mempunyai furniture yang efektif dengan design cantik untuk rumahmu? Kamu dapat merealisasikannya dengan meja dinding lipat multi-fungsi satu ini. Tidak cuman berperan sebagai meja, meja dinding ini merangkap sebagai rack dinding.

Baca Juga:  Interior Warna Netral Bikin Kesan Mewah Pada Rumah

Ide Meja Dinding

Tidak perlu cemas karena meja dinding ini direncanakan dengan kokoh untuk lakukan beragam kepentingan. Antiknya, meja dinding ini bisa juga dilipat bila tidak dipakai, lho! Penampilan meja dinding ini saat dilipat seperti sebuah hiasan dinding.

4. Meja Dinding Buka Tutup Serbaguna
Dengan ide membuka tutup, meja dinding satu ini mempermudah kamu dalam pemakaiannya. Apabila sudah usai memakainya, kamu perlu tutup meja dinding ini supaya ruangan masih tetap kelihatan lega.

Tidak cuman hanya itu, dalam meja dinding ini ada rak penyimpanan besar hingga kamu dapat menempatkan perlengkapan kerjamu supaya tidak berantakan dan masih tetap rapi.

5. Meja Dinding Versus Menggantung
Meja dinding versus menggantung bukan trik baru kembali untuk mengakali ruang yang terbatas dan sempit. Kelebihan meja dinding yang ini ialah benar-benar fleksibel dan dapat diposisikan seperti keinginan. Bisa saja meja computer, meja belajar, sampai meja dandan.

Tanpa kaki meja yang repot, ruang jadi kelihatan lebih luas dan gampang untuk dibikin bersih, kamu juga dapat menempatkan tempat sampah pada bagian bawah meja dinding.

Ide Meja Dinding

Dengan modelnya yang simpel, meja dinding ini benar-benar pas dipakai pada tempat tinggal memiliki konsep minimalis. Untuk mendatangkan meja dinding style menggantung di dalam rumah, kamu perlu melekatkannya di bagian dinding mana saja yang diharapkan.

6. Meja Dinding Kekinian Minimalis
Untuk kamu yang inginkan ide meja dinding untuk rumah kekinian minimalis, lihat meja dinding elok ini yang menyatukan di antara meja kerja, rack dinding, dan cabinet menggantung. Selainnya pas jadi tempat kerja di rumah, style minimalis pada meja dinding ini pas untuk apartemen studio yang imut.

Kamu perlu menambah bangku yang gampang digeser saja. Dengan begitu, kamu telah mempunyai meja dinding minimalis multi-fungsi yang menarik.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.