Eksterior Interior

Ide Taman di Balkon Lantai Dua yang Keren dan Estetik!

Ide Taman di Balkon

Ide Taman di Balkon – Ingin punyai taman di balkon lantai 2? Tidak perlu tempat yang luas, kok sepanjang penataannya pas dan space-saving. Mimpi untuk santai di ruangan terbuka lantai dua rumah juga dapat diwujudkan!

Tetapi, saat membuat taman di balkon lantai 2 rumah, tentu saja diperlukan rencana masak, terhitung penyeleksian furniture multi-fungsi. Yok,langsung lihat ide taman di balkon lantai 2 dari kami berikut!

Ide Taman di Balkon Lantai Dua yang Keren dan Estetik!

Taman di Balkon Lantai 2 ala-ala Hotel

Ide Taman di Balkon

Sepintas, ide taman di balkon lantai 2 ini seperti pada hotel berkelas. Tetapi tidak boleh salah, taman di balkon lantai 2 ini dapat datang di dalam rumah siapa saja karena tidak perlu banyak tempat.

Dengan mengatur bermacam tanaman dalam pot, situasi asri dapat didapat untuk taman di balkon lantai 2. Teruskan dengan set furnitur dengan bahan rotan dan penuhi dengan bantal empuk.

Besantai dan Ngopi Estetik

Untuk ide taman di balkon lantai 2 yang anti repot, coba pakai ide ala-ala kafe. Tempatkan satu atau beberapa pot hijau di pojok, tata kursi nyaman memiliki ukuran singgel, lalu pilh meja kecil atau nakas yang ringkas. Taman di balkon lantai 2 ini akan berasa lebih privasi, apa lagi bila ditambahkan kursi alas yang empuk buat duduk bersama.

Ayunan Space-saving di Tempat Pojok

Ide Taman di Balkon

Untuk nikmati semilir angin sore, opsi ayunan estetik seperti pada atas nampaknya klop buat taman di balkon lantai 2 rumah. Lantai di tempat balkon ini memakai pola kayu.

Ditambahkan karpet permadani yang menarik plus guci, pot tanaman, dan hiasan menggantung, taman di balkon lantai 2 ini menjadi semakin elok dan tentunya nyaman buat santai.

Baca Juga:  Rumah Type 45 Berdasarkan Kebutuhan!

Ruangan ini tentunya space-saving ingat ide tempat duduk ayunan yang manfaatkan tempat langit-langit. Bisa, nih dicoba untuk membikin taman di balkon lantai 2 yang imut!

Nyantai Dulu dengan Pemandangan Langit

Agar taman di balkon lantai 2 rumah berasa semakin asri, bisa coba style karpet hijau atau rumput sintetis atau asli. Komplet dengan dekor batu, taman di balkon lantai 2 ini cukup sederhana, tetapi benar-benar nyaman.

Acara santai di tempat ini tidak cuman didampingi panorama langit, tetapi juga dekor lampu menggantung yang imut plus furniture multi-fungsi.

Healing di Taman di Balkon Lantai 2 Rumah

Ide Taman di Balkon

Ide taman di balkon lantai 2 yang instagramable dan ceria cerah ini dapat sekali kamu datangkan di dalam rumah! Dengan sentuhan warna kuning tropis yang kontras dengan warna hijau dari tanaman dan rumput, taman di balkon lantai 2 rumah ini kelihatan semakin hidup dan asri.

Pas sekali buat healing di tengah aktivitas. Dekor ala-ala jendela kuno yang space-saving menjadikan semakin estetik!

Indoor dan Outdoor

Buat yang punyai tempat balkon menyambung ke sisi ruangan tamu, waktunya buat taman di balkon lantai 2 dengan optimal. Peralihan ruang ini jadikan rumah makin keren.

Pemakaian kaca terbuka sebagai partisi juga benar-benar efisien membuat hunian jadi berasa lebih plong. Hunian jadi semakin multi-fungsi untuk aktivitas santai bersama. Membayangkan duduk di situ, tentu asyik sekali, ya?

Taman di Balkon Lantai 2 yang Sederhana dan Efektif

Ide Taman di Balkon

Ide taman di balkon lantai 2 ini bisa disebut benar-benar mudah. Cukup sediakan furniture outdoor yang multi-fungsi seperti set meja dan makan minimalis dan tambahan dekor tanaman hijau, jadi dech taman di balkon lantai 2 yang homey!

Tidak ada desain yang begitu detail, tapi lebih ke pemanfaatan ruangan dengan optimal untuk aktivitas bersantai dengan keluarga.

Baca Juga:  Rumah Balkon Minimalis: Keseimbangan Antara Fungsionalitas

Semua ide taman di balkon lantai 2 ini dapat sekali langsung kamu aplikasikan di dalam rumah. Jika tempat balkon tidak begitu luas, kuncinya ialah pilih furniture yang space-saving dan multi-fungsi agar taman di balkon lantai 2 masih tetap berasa lega, efektif, dan optimal.

 

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.