Interior

Ide Plafon Kamar Bikin Kamar Tambah Mewah

Ide Plafon Kamar

Ide Plafon Kamar – Kamar memiliki ukuran kecil semestinya tidak jadi permasalahan untuk penghuninya. Kamu dapat mengaplikasikan bermacam trik untuk membikin kamar berasa semakin besar dan nyaman.

Tidak itu saja, plafon kamar juga dapat dibikin sangat menarik hingga kamar tidur imut kelihatan lebih cantik.

Selainnya dilapis dengan warna cat kamar yang baik dan cantik, plafon kamar bisa juga dipercantik dengan kain atau bermacam dekor yang lain. Berminat untuk cobanya? Yok, baca beberapa idenya berikut!

Ide Plafon Kamar Bikin Kamar Tambah Mewah

Ide Plafon Kamar ala-ala Tenda Sirkus

Ide Plafon Kamar

Ingin membuat kamar tidur imut untuk sang kecil kelihatan makin menarik agar gampang dibawa tidur? Coba mengecat plafon minimalis ala tenda sirkus semacam ini. Alurnya benar-benar gampang diikuti, cuman memerlukan cat warna merah dan putih. Sang kecil akan berasa seolah tengah ada dalam tenda sirkus.

Supaya situasinya ala tenda sirkus ini lebih optimal, kamu dapat menambah wall covering ala-ala sirkus dan menempatkan mainan ciri khas sirkus seperti hulahup, kuda-kudaan, dan bola.

Plafon Kamar atau Langit Malam?

Untuk kamu yang tinggal di kota besar sarat dengan gedung tingkat, pasti susah sekali mempunyai peluang untuk nikmati langit malam yang penuh bintang. Hal itu karena bintang tertutup oleh pencemaran sinar lampu pada malam hari. Ide plafon kamar yang ini akan menolongmu untuk nikmati langit malam tanpa beli teropong bintang.

Kamu cuman memerlukan cat warna hitam atau biru tua, selanjutnya tambah beberapa bintang dengan cat warna putih atau kuning. Jika memang perlu, belilah hiasan dinding berupa bintang glow in the dark. Kami jamin, waktu tidurmu akan berasa lebih membahagiakan dan santai.

Baca Juga:  Model Living Room yang Penuh dengan Keharmonisan!!

Ide Plafon Kamar dengan Kain dan Lampu Menggantung

Ide Plafon Kamar

Ide plafon kamar yang pertama dengan hiasan berbentuk kain dan lampu menggantung kristal. Pilih kain warna ceria dengan motif simpel untuk melapis plafon kamar sama ukuran yang semakin besar hingga terbentuk dampak berkerut.

Kemudian gunakanlah lampu menggantung dengan warna dan style seirama sebagai focal poin dari plafon.

Plafon Kamar dengan Nuansa Alam Bebas

Bila kamar sang kecil dipakai untuk bermain, coba ide plafon kamar yang ini. Bila awalnya kita sudah mengulas plafon kamar penuh bintang, ini kali sebaliknya yakni langit siang hari.

Supaya lebih gampang, kamu dapat memakai wallpaper berlukiskan langit siang yang diperlengkapi dengan gumpalan awan. Tambah lampu memiliki ukuran besar yang dibingkai seperti matahari dan gantungan kupu-kupu. Ditanggung sang kecil akan menyenanginya.

Plafon Kamar dengan Potongan Cermin? Kece !

Ide Plafon Kamar

Ingin mencoba ide plafon kamar yang lebih berani? Coba menghiasi plafon kamar dengan potongan cermin yang dibuat seperti satu benda. Selainnya kelihatan kece, cermin ini bisa juga membuat kamar imutmu kelihatan lebih lega. Tetapi, yakinkan untuk memasangkannya secara benar agar cermin itu tidak lepas.

Plafon Kamar dengan Indirect Lighting

Selainnya memakai lampu meja, tambahan indirect lighting warna putih atau kuning halus pada plafon kamar sanggup membuat kesan-kesan yang mewah. Nah, agar makin mempesona, lapisi sisi plafon kamar yang dikitari indirect lighting dengan wallpaper embos yang memiliki motif abstrak.

Mudah-mudahan ide plafon kamar imut yang telah diberi oleh Kami barusan dapat menginspirasimu dalam percantik kamar. Tak perlu ikutinya persis sama karena kamu bebas berkreatifitas sesenang hati dan menyesuaikan dengan kondisi kamar.

Dari semua, ide plafon mana yang paling kamu sukai? Apa saja model yang kamu tentukan, yakinkan untuk selalu memprioritaskan material plafon berkualitas, ya

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.