Eksterior

Inspirasi Beranda Rumah Mungil, Desainnya Idaman Banget!!

Inspirasi Beranda Rumah Mungil

Inspirasi Beranda Rumah Mungil – Tidak dapat dipungkuri, beranda yang besar dan luas mempunyai keunggulan dan kecantikan tersendiri.

Tetapi, tidak berarti kamu tidak dapat memiliki beranda yang cantik di rumah mungil. Cukup dengan menyisakan sekitar dua sampai tiga meter tempat di bagian depan rumah, kamu bisa mendapatkan area untuk beranda.

Nah, seterusnya kamu perlu mendesain beranda kecil itu, seperti menambah tanaman hias gantung atau aneka furniture beranda supaya terlihat sama indahnya dengan beranda di rumah yang besar. Dengan demikian, tetangga dan tamu yang melihat beranda punyamu pasti terpesona.

Untuk kamu yang masih bingung untuk membuat desainnya, berikut kami punya beberapa ide beranda pada rumah imut untukmu. Yuk, langsung saja intip berikut ini!

Inspirasi Beranda Rumah Mungil, Desainnya Idaman Banget!!

Desain Beranda yang On-budget

Inspirasi Beranda Rumah Mungil

Kami paling paham soal bujet dalam perencanaan properti punyamu. Nah, untuk desain beranda imut, utamakan tatanan yang luwes dan sederhana daripada mengisinya dengan bermacam furnitur dan dekorasi sampai terlihat pengap dan semakin sempit.

Kamu dapat meniru desain beranda pada inspirasi di atas, di mana ada sebuah karpet cokelat sebagai pemanis lantai, sepasang tempat duduk yang dilengkapi bantal empuk, dan pot-pot tumbuhan untuk menghidupkan suasana.

Untuk ide beranda yang on-budget ini, kamu tidak membutuhkan meja karena desainnya memang difokuskan untuk santai secara efektif.

Beranda yang Homey dan Nyaman

Siapa sich yang tidak mau memiliki ruang outdoor yang serba empuk dan nyaman? Nah, untuk mewujudkannya, kamu dapat memakai ide beranda yang seperti ruang tamu ini.

Opsi furnitur dari rotan atau bambu sangat pas untuk menghidupkan suasana pada desain beranda yang homey ini, apalagi dengan dudukan busa memiliki motif bunga cantik.

Baca Juga:  Rumah 2 Lt Modern: Hunian Impian di Era Kontemporer

Kamu bebas menempatkan aneka dekorasi yang sesuai seleramu, seperti lampu meja, tanaman hias monstera, atau lukisan, yang perlu utamakan tatanan rapi dan suasana yang santai. Dengan demikian, beranda rumahmu dapat menjadi tempat santai yang paling nyaman dan menyejukkan.

Desain Beranda dengan Kursi Ayunan

Inspirasi Beranda Rumah Mungil

Tren ayunan bisa saja jalan keluar untuk menghadirkan beranda yang menawan. Ada banyak pilihan model ayunan yang pas digunakan di beranda mungil, warnanya juga sangat bervariatif. Pada ide desain beranda ini, kursi ayunan yang dipakai merupakan bangku panjang warna kuning yang digantung menggunakan rantai besi yang kuat.

Untuk membuat tampilan elok yang imbang pada beranda ini, tambah dekorasi berupa bantal sofa dengan beberapa warna yang kontras, seperti biru tua. Masih ada banyak lagi ide ayunan pada beranda yang pantas ditiru, jadi pastikan kamu pilih desain beranda yang terbaik untuk rumah, ya!

Desain Beranda yang Teduh

Inspirasi Beranda Rumah Mungil

 

Bingung dengan minimnya atap pada bagian beranda? Tenang saja karena kamu dapat pakai payung teduh khusus untuk area outdoor yang dapat diinstalasi secara mudah di beranda. Kedatangan payung teduh yang multi-fungsi ini sekaligus juga jadi dekor tambahan pada berandamu.

Selainnya terlihat lebih cerah, masalah terik matahari dan hujan dapat teratasi dengan baik. Dengan demikian, kamu tak perlu takut kembali untuk tempatkan tempat duduk atau sofa dengan bahan kain yang nyaman.

Desain Beranda Alami dengan Tanaman Hijau

Inspirasi Beranda Rumah Mungil

 

Untuk kamu yang hoby bercocok tanam atau suka mengoleksi tanaman hias, dapat menerapkan desain beranda yang ini. Tempat beranda imut ini kelihatan benar-benar elok dan alami karena kedatangan bermacam tanaman hijau yang ditempatkan dalam pot tanaman.

Baca Juga:  Desain Rumah Type 70 Elegan dan Nyaman

Disamping itu, kamu bisa juga meletakkan kabinet atau rak penyimpanan untuk menyimpan semua peralatan kebunmu agar beranda masih tetap terlihat rapi. Terakhir, tambah furniture sederhana, seperti meja kecil dan sepasang kursi beranda dari material kayu dan besi. Dengan demikian, berandamu siap jadi tempat santai, deh!

Demikian ide desain beranda pada rumah imut yang bisa langsung kamu contek. Apabila sudah berhasil mewujudkannya, jangan lupa untuk membersihkan dan membereskan beranda secara rutin supaya masih tetap kelihatan menawan, ya!

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.