Desain Rumah Jasa Arsitek Online Jasa Desain Rumah Jasa Gambar Rumah Tips Rumah

Inspirasi Bordes Tangga Rumah, Multifungsi dan Keren

Inspirasi Bordes Tangga Rumah

Inspirasi Bordes Tangga Rumah – Apa kamu pernah berasa benar-benar capek sesudah terhubung tangga di dalam rumah? Hal itu kemungkinan muncul karena di tanggamu tidak ada interval atau tempat untuk istirahatkan kaki sesaat. Nach, tempat itu diberi nama bordes tangga atau landing stairs.

Secara umum, bordes tangga ada di tengahnya tangga dan sebetulnya bordes masih tetap terhitung anak tangga, namun ukuran semakin besar dan luas. Karena ukuran yang lumayan luas, kamu dapat membuat bordes tangga menjadi lebih fungsional dengan desain yang tidak menjemukan.

Berikut kami punyai beberapa gagasan desain bordes tangga yang paling menginspirasi dan dapat kamu aplikasikan di dalam rumah. Dibanding ingin tahu,langsung lihat bersama, yok!

Inspirasi Bordes Tangga Rumah, Multifungsi dan Keren

1. Bordes Tangga yang Merangkap Sebagai Podium
Ingin punyai penampilan rumah yang eksklusif bak istana kerajaan? Kamu dapat ikuti ide desain bordes tangga di atas. Bordes tangga ini direncanakan khusus dengan ide podium, di mana lewat podium itu, kamu dapat menyaksikan ke tempat ruangan tamu yang berada di bawahnya.

Inspirasi Bordes Tangga Rumah

Jika umumnya bordes tangga cuman menyambungkan di antara dua arah, pada ide ini bordes tangganya menyambungkan tiga arah, yakni sisi bawah dan sisi kiri dan atas kanan. Selain desain tangga yang telah istimewa, bordes tangga ini ikut mengoptimalkan kemewahannya.

2. Bordes Tangga dengan Perpustakaan Mini
Kamu sukai membaca atau mengumpulkan beberapa buku? Jika demikian, gagasan desain bordes tangga dengan perpustakaan kecil ini bisa saja ide terbaik untukmu. Walau tempat bordes tangga tidak besar, tetapi kamu dapat mengakalinya dengan memakai rak dinding bersekat sebagai alternatif rak buku minimalis.

Baca Juga:  Gambar Ruang Tamu Minimalis: Elegan dalam Simplicity

Nach, karena yang dipakai ialah rak dinding, karena itu rak itu tidak harus cuman berada di bordes tangga, tetapi juga bisa pada semua dinding di tempat tangga itu. Dengan begitu, desain bordes tangga ini menjadi lebih ruang saving atau irit ruangan.

3. Bordes Tangga yang Menyambung dengan Pintu
Umumnya, rumah imut akan hadapi banyak permasalahan dalam soal desain, satu diantaranya ialah kurang cukup ruangan untuk menempatkan furniture atau beberapa bagian fundamental dari bangunan tempat tinggal, seperti pintu.

Mengakibatkan, kamu jadi ketidaktahuan dalam atur tempatnya. Namun, bila ada pintu di bordes tangga, mengapa tidak? Kehadiran pintu di bordes tangga menjadi jalan keluar yang terbaik untuk mengirit tempat di dalam rumah.

Kamu tak perlu cemas karena bordes tangga yang cukup lega tidak mengusik akses penghuni masuk keluar atau turun naik. Di atas pintu atau di sejauh dinding tangga, kamu dapat menggantukan hiasan, seperti lukisan atau kreasi montase.

4. Bordes Tangga dengan Jendela Tinggi
Desain bordes tangga yang ini diperlengkapi dengan jendela yang tinggi sekali dan ramping. Ketika telah capai tempat bordes tangga, kamu dapat meregangkan kaki sekalian melihat cantiknya panorama luar lewat jendela itu.

Walau simpel, tetapi desain bordes tangga ini kelihatan benar-benar estetik. Ditambah lagi, anak tangganya memakai papan kayu minimalis yang membuat desain tangga keseluruhannya menjadi lebih elok.

Inspirasi Bordes Tangga Rumah

Kamu bisa juga menambah beberapa dekor berbentuk tanaman hias, seperti tanaman monstera. Dengan begitu, tempat bordes tangga ini dapat kamu menjadikan spot photo yang instagrammable.

5. Bordes Tangga dengan Nook dan Rak Papang
Desain bordes tangga yang paling luas bisa kamu gunakan sebagai nook atau tempat duduk untuk santai. Saat sore hari.

Baca Juga:  Mau Menempati Rumah Siap Huni? Patikan Cek Beberapa Hal Berikut

Kamu dapat melepaskan capek sekalian minum teh dan menyaksikan panorama luar rumah lewat jendela di bordes tangga. Dengan mengaplikasikan desain bordes tangga ini, tempat tinggalmu tentu jadi berasa semakin homey.

Nach, agar desain bordes tangga lebih efektif, bikinlah nook yang bersatu dengan furniture yang lain, seperti rak display pada bagian samping atau laci di bawahnya. Dengan begitu, kamu dapat menempatkan bermacam koleksi atau benda kecintaanmu di bordes tangga.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.