Tips Rumah Desain Rumah Jasa Arsitek Online Jasa Desain Rumah

Inspirasi Model Hammock Mewah untuk Bersantai di Taman Rumah

Inspirasi Model Hammock

Inspirasi Model Hammock – Bosan cuma bekerja dan melakukan aktivitas di rumah terus-terusan? Kemungkinan kamu memerlukan waktu santai yang dapat memberi ketenangan dan angin segar. Tak perlu ke luar rumah, santai juga dapat di dalam rumah, yakni di taman rumah dengan memakai hammock.

Tetapi, awalnya apa kamu pernah dengar kata hammock? Buat kamu yang asing dalam kata itu, hammock ini sebagai tempat tidur menggantung untuk santai berbentuk kain yang umumnya digantungkan antara dua pohon atau tiang, yang mana idenya seperti ayunan.

Hammock sendiri benar-benar sama dengan aktivitas luar ruang. Oleh karenanya, hammock sering dipakai di taman rumah untuk sekedar santai. Berbaring di atas hammock benar-benar nyaman karena kamu akan rasakan ketenangan dan kesejukan.

Untuk design atau modelnya juga benar-benar bermacam, ada yang hammock yang memiliki bentuk konservatif, ada pula yang kekinian. Nach, untuk kamu yang tertarik santai di taman rumah memakai hammock, lihat dahulu yok ide model hammock kece dari kami berikut ini!

Inspirasi Model Hammock Mewah untuk Bersantai di Taman Rumah

1. Satu Set Hammock Kekinian
Model hammock kekinian ini benar-benar pas untuk taman rumah atau taman yang tidak mempunyai pohon. Kain hammock ini digantungkan pada suatu lingkaran besi memiliki ukuran besar yang kokoh. Bagusnya kembali, ada tiga lingkaran besi besar yang sama-sama bersatu hingga kamu dapat gantungkan tiga hammock sekalian.

Inspirasi Model Hammock

Disamping itu, pada sisi tengah hammock kekinian ini, ada meja yang direncanakan dengan model menggantung untuk menempatkan cemilan, kopi, atau buku bacaan. Hebat nih, buat bercakap dengan keluarga.

2. Hammock dengan Tudung
Gagasan santai untuk cari angin segar di atas hammock bisa saja menjengkelkan ketika berada sinar matahari yang panas.

Baca Juga:  Cara Mengurus IMB Rumah, Panduan Memperoleh IMB

Bukanlah memperoleh kesejukan, badan justru berasa panas dan kulit juga terbakar. Tetapi, tidak boleh cemas karena untungnya ada model hammock kece ini yang diperlengkapi dengan kain di bagian atasnya sebagai tudungan atau penutup.

Wujud rangka hammock dengan tudung ini seperti 1/2 lingkaran dan memakai material kayu untuk furniture. Sementara, kain penutup dan hammock-nya sendiri memakai bahan yang serupa.

Kemampuan dari hammock ini juga terjaga karena digantung memakai rantai besi. Tidak cuman hanya itu, ukuran hammock ini juga lumayan lebar hingga dapat dipakai untuk 2 orang.

3. Hammock dengan Jaring-jaring Classic
Berbicara masalah hammock, kita jangan lupakan model jaring-jaring classic yang ini. Walau kelihatan tipis, jaring-jaring hammock ini sanggup menyokong berat badan manusia, lho! Sebagian orang malas memakai model ini karena susah dinaiki dan dilebarkan, kemungkinan itu termasuk juga kamu.

Inspirasi Model Hammock

Tetapi, tenang dahulu karena kamu dapat menambah tiang kayu di ke-2 segi ujung hammock untuk meredam wujud jala, seperti ide di atas. Akhirnya, hammock menjadi lebih gampang dinaiki dan dipakai untuk santai. Janganlah lupa, tambah bantal dekor agar makin nyaman.

4. Hammock Ala-ala Rustic untuk Duduk Rileks
Luas taman yang terbatas tidak dapat menghadangimu untuk gantungkan hammock. Coba buat hammock ala-ala rustic ini! Untuk gantungkan hammock ini, kamu cuman memerlukan satu kait penggantung di langit-langit teras atau dahan pohon.

Kemudian, pakai tangkai pohon yang kokoh untuk gantungkan ke-2 ujung kain hammock. Tambah bantal besar di atas kain agar hammock makin nyaman saat ditempati.

5. Hammock Ala-ala Boho
Penampilan yang kece sekalian berpenampilan chic dapat direalisasikan dengan hammock ala-ala boho ini, lho! Material yang dipakai pada hammock ini ialah anyaman wol dengan skema berlubang besar.

Baca Juga:  4 Jenis Tanaman Hias Dalam Ruangan Yang Cocok Untuk Hunian Japandi

Inspirasi Model Hammock

Dalam pada itu, style bohonya kelihatan terang di bagian bawah hammock yang mempunyai rumbai hingga kelihatan makin kece. Hammock model ini paling cocok digantungkan di beberapa tiang gazebo rumah dengan hiasan bunga wisteria.

6. Model Hammock untuk Orang yang Takut Ketinggian
Hammock yang digantung pada pohon seringkali membuat orang yang takut ketinggian berasa malas untuk coba memakainya, walau sebetulnya status hammock itu tidak begitu tinggi.

Nach, sebagai alternative-nya, kamu dapat memakai hammock dengan penyangga kayu yang rendah, seperti ide di atas yang sepintas memiliki bentuk seperti sebuah kapal. Dengan model yang rendah ini, kamu dapat menempatkan coffee table di sampingnya untuk nikmati satu cangkir kopi.

Meskipun ada penyangganya, model hammock ini masih tetap bisa berayun seperti umumnya dan nyaman saat dipakai. Disamping itu, model hammock ini tidak makan banyak ruangan di taman imutmu, bahkan juga kamu bisa juga menempatkannya di teras rumah.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.