Interior Desain Rumah Eksterior

Inspirasi Model Pintu Sliding, Bikin Hunian Telihat Luas!!

Inspirasi Model Pintu Sliding

Inspirasi Model Pintu Sliding – Pintu sliding ialah jawaban buat rumah imut yang ingin terasa lebih lega. Model pintu yang digeser membuat kamu tidak perlu menyisakan banyak ruangan supaya pintu itu dapat terbuka tanpa kendala.

Model pintu sliding yang space-saving ini juga jadi semakin terkenal karena luas lahan untuk hunian yang saat ini semakin terbatas. Tidak hanya itu, memakai pintu sliding di hunian bisa juga membuat design interior menjadi lebih berkarakter. Suasana rumah juga bisa lebih estetik dengan pemilihan model pintu sliding yang tepat.

Untuk kamu yang masih bimbang, berikut kami punya inspirasi model pintu sliding minimalis yang dijamin baik membuat hunian jadi semakin keren dan terasa luas. Ingin tahu seperti apa saja ? Yok, langsung saja cek berikut ini!

Inspirasi Model Pintu Sliding , Bikin Hunian Terihat Luas!!

Makin Lega dengan Pintu Sliding Full Kaca

Inspirasi Model Pintu Sliding

Ide yang pertama ada model pintu sliding minimalis dari material kaca. Umumnya, pintu sliding full kaca ditaruh sebagai pintu samping atau pintu belakang ke arah pelataran rumah.

Model pintu sliding full kaca semacam ini membuat kamu berasa tidak ada batas di antara ruangan dalam rumah dengan tempat luar rumah.

Jadi, suasana rumah dapat terasa semakin lega. Kalaupun ditutup, model pintu sliding ini multifungsi jadi jendela yang kece, lho!

Privasi Terjaga dengan Pintu Sliding Kaca yang Buram

Ingin gunakan pintu sliding kaca, tetapi berasa privasi terlampau terumbar? Tentukan saja pintu sliding kaca yang kabur seperti ide di atas. Dampak lebih leganya masih tetap bisa, privasi kamu dan keluarga juga lebih terjaga.

Dengan model kaca yang buram, pintu sliding minimalis ini cocok ditempatkan di area kamar tidur, kamar mandi, bahkan juga pada bagian pintu depan rumah.

Baca Juga:  Desain Atap Rumah 2 Lantai: Pilihan dan Desain yang Elegan

Pintu Sliding Dua Sisi untuk Pintu Utama

Inspirasi Model Pintu Sliding

Seminimalis-minimalisnya pintu sliding dua segi, tampilannya tentu akan buat hunian kamu lebih elegan. Karena alasan ini juga, pintu sliding dua segi biasanya dijadikan sebagai pintu utama.

Tetapi, bukan berarti kamu tidak dapat memasangnya sebagai pintu kamar, ya. Namun, pilih yang modelnya lebih sederhana agar kelihatan lebih eksklusif dan menarik.

Multipanel untuk Pintu Sliding yang Luas

Jika kamu ingin membuat pintu sliding yang luas dari ujung segi dinding yang satu ke segi dinding lainnya, dianjurkan membuat ide multipanel.

Ini membuat kamu dapat buka pintu sliding cuma beberapa jika tidak dibutuhkan. Tetapi, saat dibuka secara penuh, partisi ruang berbentuk pintu sliding juga jadi lenyap hingga ruang jadi berasa semakin lega.

Keren dan Artistik dengan Pintu Sliding Minimalis Industrial

Inspirasi Model Pintu Sliding

Model pintu sliding geometris yang ini dapat memberikan kesan-kesan industrial untuk hunianmu. Selainnya menjadi pintu, ide pintu yang artistik ini juga dapat multi-fungsi jadi dekor rumah.

Model pintu sliding yang ke arah style industrial ini cocok sekali untuk jadi pemisah ruang, misalkan di antara dapur dengan ruangan tengah. Jadi pintu kamar, model pintu sliding ini juga oke sekali!

Pintu Sliding Kayu Buat Natural

Pintu sliding minimalis yang terbuat dari kayu akan sukses banget membuat tampilan hunianmu kelihatan lebih natural, apalagi untuk konsep hunian bergaya Japandi atau Skandinavia. Jika ingin lebih alami, cari pintu sliding kayu yang memperlihatkan serat-seratnya.

Model pintu sliding kayu ini juga cocok untuk hampir semua ruangan, mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, hingga kamar tidur.

Agar ruang makin berasa lega, gunakanlah bermacam furnitur yang space-saving. Misalkan untuk kamar tidur, kamu dapat menghadirkan lemari baju dengan pintu sliding juga.

Baca Juga:  10 Ide Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Minimalis Maksimal dengan Pintu Sliding Putih

Inspirasi Model Pintu Sliding

Nggak perlu neko-neko untuk membuat kesan minimalis sekaligus ruang yang lega di hunianmu. Kamu cukup memasang pintu sliding putih yang simpel seperti model di atas. Dijamin, deh suasana rumah akan berbeda signifikan karena terasa lebih space-saving sekalian keren dan menarik tentunya.

Pintu Sliding yang Dapat Dilipat

Model pintu sliding ada juga yang dapat dilipat, lho! Ini biasanya dapat diterapkan jika kamu terdapat banyak panel pada pintu sliding. Model pintu sliding minimalis yang ini cocok sekali untuk jadi bukaan di area samping atau taman belakang rumah.

Untuk warna kusennya, tinggal samakan dengan selera dan konsep hunian. Tidak perlu ragu lagi menggunakan pintu sliding untuk memberi kesan space-saving dan lega untuk hunian mungilmu.

Ingin diaplikasikan untuk pintu khusus atau pintu kamar dan dapur, semua dapat dilaksanakan dan kamu tinggal tentukan model yang terbaik. Dari semua inspirasi di atas, kamu paling sukai model pintu sliding yang mana, nih? Selamat pilih!

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.