Interior

Inspirasi Warna Keramik yang Cerah dan Mewah

Inspirasi Warna Keramik

Inspirasi Warna Keramik – Ingin miliki hunian dengan warna keramik yang cerah? Ketimbang bosan dengan tampilan lantai atau dinding yang itu-itu aja, lebih baik ganti saja keramik lama di rumahmu yang mungkin telah kusam dan tidak terlihat menarik lagi.

Pada artikel kali ini, Kami secara eksklusif akan membagikan inspirasi warna keramik yang cerah dan cocok untuk berbagai gaya hunian. Penasaran kayak apa? Yok,langsung lihat di bawah ini bersama Kami!

Inspirasi Warna Keramik yang Cerah dan Mewah

Lantai Terrazzo Pemanis Warna Keramik yang Cerah

Inspirasi Warna Keramik

Keramik terrazzo memang unik dan bisa mempercantik rumah seketika, apa lagi bila kamu memilih warna keramik yang cerah.

Inspirasi hunian satu ini menjadi contoh idaman yang dapat diaplikasikan pada hunian bergaya minimalis, kekinian, atau Japandi. Dengan warna keramik yang cerah, motif acak tampil dengan beraneka warna lembut.

Dipadukan dengan furnitur dan elemen rumah berwarna kuning, tak perlu khawatir warna keramik yang ceria akan terlihat aneh. Justru sentuhan warna yang mencolok itu membuat hunian tampil lebih unik.

Jika tidak suka warna kuning, opsi yang lain ialah merah yang lebih berani. Terapkan saja melalui kursi bar untuk membuat semua ekstra bersemangat.

Warna Lantai Japandi Bergaya Terang

Inspirasi Warna Keramik

 

Hunian Japandi di atas tampil semakin apik dengan warna keramik yang cerah. Lebih ke warna kuning alami, warna keramik yang ceria ini tampil klop dengan aransemen interior keseluruhan karena masih ada unsur alami kayu dengan warna yang cerah. Jadi, jangan ragu untuk mengaplikasikan warna keramik yang cerah ini.

Lantai Keramik Herringbone yang Unik

 

Motif herringbone sebagai susunan kepingan seperti mata panah yang saling bersusun rapi. Dari kepingannya ini, dapat hadir beberapa warna keramik yang cerah untuk pilihan lantai rumah minimalis atau Japandi, seperti warna krem, biru muda, putih, kuning, dan abu muda.

Baca Juga:  Desain Interior Rumah Minimalis Modern yang Nyaman

Hadirkan sentuhan warna hitam untuk membuat lantai berasa semakin hidup. Ide acak di atas bisa digunakan untuk ruangan depan atau area kecil agar terasa lebih pas.

Kombinasi Keramik Biru Putih yang Klop

Inspirasi Warna Keramik

 

Warna keramik lantai putih terkesan boring? Jika demikian padukan saja dengan warna keramik yang cerah lainnya pada bagian dinding. Agar masih tetap mewah seperti inspirasi kamar mandi di atas, warna biru yang universal dapat dihadirkan secara full atau 1/2 saja.

Untuk hasil interior serba cerah yang tetap kelihatan mewah, berkarakter, dan unik, jangan lupa melengkapi dengan dekor yang tepat. Beberapa yang mencuri perhatian pada ide di atas seperti cermin bulat, lampu gantung, lilin dan tempatnya yang cantik, hingga patung unik berbentuk kuda.

Kamar Mandi Gaya Retro Serba Cerah

 

Satu kembali ide warna keramik yang cerah di lantai kamar mandi rumah. Dengan motif atau pola bersambung, hunian kekinian ini menampilkan sentuhan retro yang asyik, tapi masih tetap berkelas.

Namun kamu harus ingat, warna keramik yang cerah dan penuh motif sebaiknya diaplikasikan pada ruangan yang atau besar agar tidak terkesan “penuh”.

Jikapun ingin mengaplikasikan warna keramik yang cerah dan memiliki motif ini di ruangan mungil, semestinya cuma pada satu sisi atau bidang saja. Selebihnya, silahkan pakai warna keramik yang cerah, netral, dan polos.

Warna Keramik yang Cerah dan Natural

Inspirasi Warna Keramik

 

Tidak suka dengan warna keramik yang terlampau cerah atau heboh? Sebetulnya warna krem atau putih bersih dapat juga jadi opsi warna keramik yang cerah, lho!

Untuk hunian bergaya Japandi, seharusnya pilih warna keramik yang cerah memiliki nuansa earthy supaya kesan-kesan naturalnya makin terasa. Tidak jadi masalah memilih keramik dengan aksen garis-garis seperti ide di atas. Justru terlihat jadi lebih menawan, ‘kan?

Baca Juga:  Gaya Desain Futuristik, Style Interior Masa Depan!!

Mudah-mudahan inspirasi hunian dengan warna keramik yang cerah barusan dapat menambahkan ide-ide interior baru untukmu, ya. Jangan lupa lengkapi dengan furniture dan dekorasi yang senada!

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.