Desain Rumah Jasa Arsitek Online Jasa Desain Rumah Jasa Gambar Rumah

Inspirasi Rumah Mewah Minimalis yang Bisa Kamu Tiru

Inspirasi Rumah Mewah Minimalis

Inspirasi Rumah Mewah Minimalis – Makin hari makin banyak peralihan di dunia. Dimulai dari tehnologi sampai rumah. Rumah menjadi salah satunya yang tetap berkembang tiap tahunnya.

Jika dahulu kita kerap menyaksikan rumah mewah minimalis yang istimewa dengan model classic, tetapi sekarang ini condong kelihatan rumah dengan konsep desain mewah minimalis. Di beberapa penjuru dunia konsep desain rumah ini selalu ada. Bahkan juga makin meluas.

Rumah sekarang ini lebih digunakan secara akar. Konsep rumah ini hampir sama dengan konsep biasanya. Memiliki bentuk simpel dan tanpa desain yang sulit dan wujud geometris yang tanpa ornament. Agar kamu gampang mengaplikasikannya,langsung saksikan  inspirasi desain rumah mewah minimalis  di bawah ini.

7 Inspirasi Rumah Mewah Minimalis yang Bisa Kamu Tiru

1. Rumah mewah minimalis kaca dua lantai
Bila kamu pernah lihat rumah kaca cuma untuk salah satu metode untuk berkebun, tetapi kenyataannya sekarang ini rumah kaca untuk ditempati juga dapat.

Inspirasi Rumah Mewah Minimalis

Tidak betul-betul semua material dibuat dari kaca, Bela. Tetapi, bagian-bagian dinding memakai material kaca untuk membuat kesan-kesan yang lega. Di bagian depan rumah kaca, kamu bisa menempatkan furniture dengan konsep outdoor yang bisa membuat situasi hangat.

2. Rumah dominasi putih
Pernah kebayang memiliki rumah yang dikuasai putih? Kamu dapat merealisasikannya sekarang ini. Dengan fasad yang simpel tanpa ornament. Rumah putih ini seperti terlihat menggantung.

Putih pada rumah tidak cuma memberi kesan-kesan mewah, tapi bisa juga memberi kesan-kesan bersih dan luas. Terlebih bila memang luas tempat rumahmu terbatas.

3. Rumah dengan ruangan terbuka
Konsep ini bisa juga kamu aplikasikan dengan ruangan terbuka pada rumah. Kamar tamunya dapat kamu bikin terbuka untuk membuat kesan-kesan luas.

Baca Juga:  Desain Rumah Mewah Eropa yang Elegan dan Megah

Inspirasi Rumah Mewah Minimalis

Bila kamu mempunyai halaman yang luas, tidak ada kelirunya untuk membuat bersatu dengan ruangan tamu, dan menghiasinya dengan tanaman hias supaya lebih hijau. Fasad linier di lantai atas akan memberi sinar maksimal dan sekalian sebagai tempat santai untuk nikmati panorama yang cantik.

4. Rumah dengan konsep terbuka
Tidak jauh berbeda konsepnya dengan poin sebelumnya. Rumah dengan konsep terbuka tidak cuman pada ruangan tamu, tetapi mengaplikasikannya juga pada ruang yang lain.

Desain semacam ini umumnya banyak diketemukan di wilayah bukit-bukit. Dengan kondisi panorama yang cantik pasti kamu ingin dapat menyaksikannya dengan beragam akses, misalkan ruangan tamu atau ruangan keluarga.

5. Rumah dengan model “tertutup”
Kebalikan dengan konsep sebelumnya, rumah model tertutup bisa juga kamu aplikasikan pada rumah. Konsep tertutup umumnya cuman bermain pada kombinasi hitam dan putih, hingga batasan antar-ruang jadi lebih terang.

Inspirasi Rumah Mewah Minimalis

6. Open floor rencana
Open floor rencana, atau disebutkan dengan konsep terbuka, ialah denah lantai apa saja yang menyatukan dua ataupun lebih ruang, yang umumnya terpisah dengan dinding atau penyekat dari lantai ke langit-langit.

Konsep ini memberikan kesan-kesan ruang lebih luas, seperti penyatuan kamar makan dengan ruangan tamu, atau ruangan tamu berikut dengan kamar makan dan dapur atau bar.

7. Lantai Mezzanine
Konsep modern yang dicintai angkatan millennial ini, pas buat kamu yang tinggal sendiri atau berdua, Bela. Umumnya berada antara dua lantai pertama rumah, mezanin ialah tempat terbuka yang tawarkan kekhasan lantai satu 1/2.

Ruangan serbaguna ini menambah ukuran luas extra dan pemikiran yang baik sekali dari lantai dasar di bawah, yang umumnya dipakai untuk ruang tidur atau ruangan kerja.

Baca Juga:  Desain Rumah 8x8 Modern, Cocok untuk Keluarga Muda!

Itu barusan konsep desain rumah mewah minimalis yang dapat kamu ikuti. Semoga membantumu untuk melakukan renovasi rumah menjadi lebih nyaman di tahun depan.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.