Eksterior Desain Rumah

Keramik Teras Rumah Modern Estetik Kekinan

Keramik Teras Rumah Modern

Keramik Teras Rumah Modern – Teras rumah ialah tempat favorite sekalian ruang pertama untuk dikunjungi beberapa tamu atau pemilik orang.

Oleh karenanya, tampilan teras menarik dengan dekorasi elok demikian disukai. Salah satunya elemen yang bisa memberikan dukungan keelokan itu ialah mengimplementasikan lantai keramik teras.

Penyeleksian keramik dengan warna dan motif yang sama sesuai ide eksterior bangunan akan menambahkan kesan-kesan artistik pada hunian Anda. Selainnya pada lantai, keramik pas jika terpasang sebagai dinding rumah. Dengan persyaratan, warna dan corak yang dipadankan tetap harus matching.

Keramik Teras Rumah Modern Estetik Kekinian

Keramik Teras Motif Batu Alam Warna Candy

Keramik Teras Rumah Modern

Pemakaian beberapa warna soft tetapi artistik pada keramik akan membuat teras jadi lebih elok. Kesan-kesan alami makin berasa dengan program bunga-bunga pada tempat pinggiran teras. Dipadankan dinding batu-bata, kesan-kesan alami akan berasa kuat pada teras hunian Anda.

Keramik Teras Motif Pola Persegi Vertikal dan Horizontal

Keramik kayu wujud persegi yang diatur secara vertikal dan horizontal akan membuat kesan-kesan classic benar-benar tegas. Penyeleksian warna coklat gelap kelihatan menawan dipadankan dengan set mebel kayu warna lebih muda, hingga terlihat ngeblend.

Keramik Teras Motif Batu Alam

Keramik Teras Rumah Modern

Pada teras minimalis di lantai dua, Anda bisa mengimplementasikan keramik motif batu alam dengan karakter garis tipis lembut hingga membuat kesan-kesan alami. Digabungkan pintu kaca hitam, maka memunculkan nuansa minimalis kekinian yang kuat.

Keramik Teras Motif Kayu Classic

Keramik motif serat kayu alami berwujud segi panjang ini ditanggung akan membuat teras terlihat classic. Kesan-kesan menentramkan dan alami dari pemakaian keramik memiliki motif kayu dapat dipadankan mebel dengan beragam warna dan mode supaya terlihat makin bagus.

Baca Juga:  7 Warna Seprai yang Bisa Meningkatkan Kualitas Tidur

Keramik Teras Timbul Motif Batu Alam

Keramik Teras Rumah Modern

Mengangkat struktur muncul seperti 3D, keramik dengan motif batu alam beragam warna ini akan membuat nuansa saat menjejaki teras berasa berlainan. Disamping itu, keramik ini berasa lebih dingin hingga benar-benar nyaman jika Anda jalan dengan kaki telanjang.

Keramik Teras Motif Hitam Memiliki tekstur

Keramik hitam tanpa pola dengan struktur muncul memang sepintas kelihatan biasa-biasa saja. Tetapi, bila digabungkan mebel warna kontras akan mendatangkan kesan-kesan minimalis kekinian . Maka, tentu kelihatan benar-benar bagus jika diaplikasikan pada hunian dengan teras memiliki ukuran imut.

Keramik Teras Motif Batu Alam Unfinishing

Keramik Teras Rumah Modern

Hunian berpenampilan classic dengan program genteng warna bata kelihatan matching jika dipadankan pemakaian keramik memiliki motif batu alam tanpa finising . Maka, struktur lantai terlihat tidak rata, tetapi hal tersebut yang malah jadi daya magnet dan nilai artistiknya.

Keramik Teras Motif Classic Monokrom

Teras dengan program keramik motif classic monokrom yang mengangkat desain kompleks kelihatan match digabungkan pemakaian set meja kayu dan bangku rotan. Pola classic putih hitam akan membuat kesan-kesan tradisionil bersatu minimalis kekinian yang cantik.

Keramik Teras Pola Batik Minimalis

Keramik Teras Rumah Modern

Untuk mendatangkan kesan-kesan vintage dan classic pada teras hunian Anda, pemakaian keramik bermotif batik minimalis putih hitam dengan digabungkan sebuah meja kayu unfinishing, dan bangku putih, dan hiasan piring unik akan menegaskan nuansa vintage pada teras.

Keramik Teras Motif Simetris

Keramik dengan pola simetris ini biasanya memakai pavers bermaterial tanah liat, hingga teksturnya lebih tebal dibanding keramik biasa. Keramik bermotif simetris abu-abu dan putih benar-benar pas jika digabungkan dengan mebel warna seirama.

Keramik Teras Pola Bola Bola Unik

Baca Juga:  Gambar Sketsa Rumah Minimalis Impian Semua Orang

Keramik Teras Rumah Modern

Keramik lantai dengan pola bola-bola warna biru tosca terlihat kelihatan menawan dipadankan glass door berkusen hitam. Untuk menjaga kesan-kesan unik dan unik dari gabungan pola keramik dan mebel, seharusnya pilih perlengkapan warna netral, seperti hitam dan putih.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.